Aplikasi resep makanan

5 Rekomendasi Aplikasi Resep Makanan Untuk Android Terbaik

Swakarta.com – Bingung nih ngga tau mau masak apa, oh tenang, kami menyediakan solusinya, aplikasi resep makanan untuk pengguna android terbaik di tahun 2021 ini, berikut ini adalah daftarnya :

Aplikasi Resep Makanan Untuk Android Terbaik

1. Cookpad

Cookped

Download

Apakah foodies sudah pernah mendengar nama aplikasi ini?, ngga asingkan kedengarannya. Cookpad merupakan sebuah aplikasi resep makanan berbasis android yang menyediakan berbagai resep makanan yang update dan terbaru di setiap harinya. Terdapat sekitar 1.5 juta resep yang akan memebuat anda kehabisan ide soal resep masakan setiap harinya.

Aplikasi ini salah satu aplikasi terbaik yang memiliki label aplikasi “Pilihan Editor” di Google Playstore. Cookpad juga sudah diunduh kurang lebih 10 juta pengguna, yang mempunyai rating yang sangat tinggi yaitu 4.7.

2. Yummy

Yummy

Download

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Download Video Tiktok

Yummy menyediakan berbagai resep masakan, minuman, cake, cemilan praktis dan hanya melakukan 5 langkah saja, anda sudah bisa menjadi koki yang handal. Resep yang disediakan juga merupakan resep yang pastinya anti-gagal dong, karena sudah diuji oleh oleh Chef handal dari pihak Yummy App. Apakah aplikasi ini berbayar?, tenang saja walaupun memiliki standard resep yang valid aplikasi ini tetap gratis kok.

Gimana foodies? Keren kan aplikasinya, bisa kamu jadikan ladang unutk menambah uang jajan harian juga nih. Yummy sudah diunduh sebanyak 1 juta pengguna dengan rating 4.5, memiliki rating yang baik untuk aplikasi dan juga telah di unduh hingga jutaan. Untuk kamu yang belum tahu, aplikasi resep makanan ini juga bisa mengahsilkan uang loh, selengkapnya silahkan baca disini.

✅ BACA JUGA:   Menulis Resep Masakan Bisa dapat Uang, Begini Caranya!

3. Resep masakan sehari-hari

esep makanan sehari-hari

Download

Aplikasi resep makanan ini telah menyediakan berbagai macam rekomendasi resep masakan di seluruh Indonesia. Lengkap dengan resep seperti makanan, minuman, kue, ayam dan masih banyak resep-resep yang lainnya.

Aplikasi resep makanan ini memiliki pengunduh sebanyak kurang lebih dari 50 ribu pengguna dan mempunyai rating aplikasi 4.3. Yuk bagi yang tertarik buruan unduh aplikasinya.

4. Resep Masakan Indonesia Lengkap

resep masakan indonesia

Download

Tidak jauh berbeda dengan Aplikasi resep masakan lainnya akan tetapi aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu bisa di akses secara Offline. resep masakan yang diberikan juga sangat lengkap, dan juga mudah untuk dipahami. Ratusan resep makanan yang berasal dari indonesia dan dari berbagai macam bahan baku.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Mentransfer File ke Android TV Menggunakan Layanan Cloud

Aplikasi ini juga menyediakan fitur Screenshot untuk mempermudah kamu supaya tidak repot-repot untuk keluar masuk aplikasi, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari seribu pengguna dengan ratingnya sangat baik yaitu sebesar 4.8.

5. 1000 Resep Masakan Sehari-hari Lengkap

1000 resep masakan

Download

Sesuai dengan nama aplikasinya , Aplikasi ini memiliki banyak menu resep masakan dari berbagai jenis bahan dan daerah di Indonesia. Aplikasi yang tergolong sama dengan aplikasi dapur umami yang juga menyediakan macam-macam resep yang simple, enak, sudah pastinya bergizi.

Aplikasi ini telah diunduh sebanyak lebih dari 100 ribu pengguna dengan rating 4.7. Kelebihan yaitu memiliki desain yang cukup menarik dengan sedikit balutan animasi di tampilan screennya. Tampilan resep di setiap menu juga dilengkapi gambar-gambar yang hidangan semakin menarik.

Lihat Juga: