jualan voucher game

Cara Jualan Voucher Game Di Shopee Gratis Ongkir!

Swakarta.com – Kalau kamu ingin berjualan voucher game di shopee?, tapi kamu tidak mau ribet dan ingin simple saja? Kamu harus membaca artikel ini, karena pada artikel ini kita akan membahas cara jualan voucher game di shopee dengan mudah dan praktis.

Shopee adalah salah satu marketplace yang banyak digunakan oleh baik itu penjual ataupun konsumen yang ada di Indonesia. Hal ini disebabkan karena di shopee banyak berbagai macam produk yang bisa kamu jual, salah satunya adalah voucher game.

Cara Jualan Voucher Game di Shopee

Berikut ini cara jualan di shope dengan mudah dan juga mendapatkan keuntungan yang banyak.

1. Masuk Ke Profil Akun Shopee

✅ BACA JUGA:   Mau Berinvestasi?, Berikut Cara Investasi Di BCA

Masuk ke dalam profil akun kamu di shopee baik itu akun penjual maupun konsumen. Pada profil kamu terdapat berbagai informasi tentang akun dari masing-masing pengguna shopee.

2. Selanjutnya Masuk ke Menu Jual

Setelah itu kamu masuk ke menu jual, Di langkah ini, kamu bisa juga menambahkan produk yang akan kamu jual. Jangan lupa untuk menambahkan deskripsi dari setiap produk yang akan kamu jual tersebut.

3. Pilih Kategori Jual Voucher

Selanjutnya, kamu tentukan kategori dari produk kamu tersebut. Karena produk yang akan kamu jual adalah Voucher game, maka kamu bisa memilih kategori voucher. Selanjutnya pada bagian sub kategori, kamu pilih jenis gamenya.

✅ BACA JUGA:   MUDAH! Begini Cara Cek Angsuran Mandiri

4. Hilangkan Ongkos Kirim

Selanjutnya kamu hilangkan ongkos kirim yang ada di aplikasi. Mengingat produk yang akan kamu jual adalah sebuah voucher game virtual dan tidak memerlukan jasa kirim maka sebaiknya kamu menghapus ongkos kirimnya. Selanjutnya sebarkan melalui sosial media yang kamu punya.

Tips Jualan Voucher di Shopee

1. Pastikan menjual Pulsa All Operator

Ketika kamu menjual voucher game maka sebaiknya kamu menjual voucher game yang sedang ramai diperbincangkan, karena ketika pelanggan berbelanja di tempat kamu, maka kamu bisa menjual barang yang sesuai dengan apa yang konsumen butuhkan.

2. Usahakan Mendapatkan Peringkat 1

Ketika seesorang melakukan pencarian keyword, maka usahakan produk kamu yang masuk ke halaman utama minimal masuk ke dalam 3 besar. Sama seperti google, shopee juga memiliki beberapa teknik dan juga cara setting supaya jualan voucher game kamu di shopee yang agak sedikit berbeda.

✅ BACA JUGA:   Cara Membuat Rekening Mandiri Dengan Mudah Dan Praktis

3. Berikan Harga lebih Murah

Berikan penawaran harga yang lebih murah, sehingga orang-orang menjadi tertarik dengan jualan kamu, karena hampir seluruh pelanggan suka dengan yang namanya murah, maka dari itu, berikanlah harga yang murah untuk pelanggan kamu.

4. Gunakan Teknik Copywriting yang Baik

Rahasia ketika dari seseorang yang sukses jual voucher game online di aplikasi shopee adalah mereka menggunakan teknik pemasaran ataupun copywriting yang sangat baik. Sehingga ketika seorang pembeli melakukan transaksi dengan mereka, maka mereka akan merasa nyaman dan juga tertarik untuk membeli pulsa pada toko kamu. Jadi, kamu juga harus berpandai-pandai dalam merayu pembeli.