laptop fingerprint

Laptop Canggih Pakai Fingerprint! Simak Berikut

Canggih! 5 Laptop Canggih Pakai Fingerprint Terbaik

Swakarta.comLaptop Canggih Pakai Fingerprint – Keberadaan dari sensor fingerprint nampaknya sudah menjadi suatu fitur yang wajib ada di gawai pada masa sekarang ini. Sebut saja untuk sebuah smartphone yang pada saat ini sudah kebanyakan dibenamkan sensor fingerprint di dalam smartphone tersebut.

Pada saat ini sudah tidak smartphone saja, namun sudah terdapat pada notebook ataupun ultrabook seri yang terbaru pada saat ini sudah terpasang dengan sensor fingerprint.

laptop fingerprint

5 Laptop Menggunakan Fingerprint Terbaik Yang WAJIB Kamu Miliki!

1. Lenovo Ideapad 320S

laptop fingerprint

Ideapad 320S sudah dikemas dengan berbagai macam spesifikasi dan juga fitur yang bisa kamu gunakan untuk kebutuhan bisnis kamu dan juga sehari-hari.

Laptop ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel generasi ke-7 (Kabylake), RAM 8GB, dan SSD sebesar 256GB. Laptop dengan jenis ultrabook ini juga sudah memiliki sensor fingerprint, lampu backlight di bagian keyboard, dan juga bodi yang sangat tipis.

2. Asus F510UA

laptop fingerprint

Vivobook F510UA adalah salah satu dari sedikit jenis laptop yang terbaru yang sudah menggunakan prosessor Intel generasi ke-8 (Kabylake Refresh) di dalamnya. Laptop dengan ukuran 15,6 inci pada bagian layarnya yang sudah  Nano Edge ini memiliki bezel yang sangat kecil serta sudah memiliki resolusi layar Full HD.

Selain itu laptop ini juga sudah memiliki Sensor fingerprint, RAM 8GB, dan HDD sebesar 1TB. Jika kamu sedang mencari sebuah laptop dengan harga yang cukup terjangkaum akan tetapi tetap mewah pada sisi spesifikasinya, maka laptop yang satu ini wajib kamu beli.

3. Lenovo Yoga 710

laptop fingerprint

Jika kamu sedang mencari sebuah laptop dengan tipe convertible akan tetapi sudah dilengkapi dengan sensor fingerprint, maka Lenovo Yoga 710 adalah pilihan yang tepat untuk kamu.

Laptop ini sudah memiliki spesifikasi yang sama dengan type Ideapad 320S. Hanya saja, pada bagian layarnya yang sudah touchscreen dengan ukuran 15,6 inci menjadikan pembeda dari type sebelumnya yang cukup signifikan.

Harga dari laptop ini yang lumayan terjangkau pada kelasnya juga sudah membuat laptop yang satu ini memiliki banyak peminat.

4. Acer Swift 3

laptop fingerprint

Swift 3 masuk ke dalam daftar laptop dengan harga yang terjangkau dan juga dilengkapi spesifikasi yang mumpuni di dalamnya.

Ultrabook yang satu ini sudah didudukung dengan prosesor Intel Core i5 yang terbaru dan juga sangat efisien. Sehingga bisa memberikan daya tahan pada baterai sampai 10 jam (tergantung dari pemakaian).

Kibor yang sudah di lengkapi backlit di laptop ini juga ditata secara pas supaya menghasilkan pengalaman terbaik pada saat mengetik dan merasa lebih nyaman. Dan juga sudah di lengkapi dengan Sensor fingerprint.

5. Asus Zenbook 3 UX390UA

laptop fingerprint

ZenBook 3 UX390UA adalah ultrabook 13 inci yang sudah menggunakan pipa tembaga secara khusus supaya tetap terasa dingin.

Layar pada laptop yang satu ini juga sudah Full HD, dan pada bagian baterainya sudah memiliki daya tahan sampai 9 jam dalam sekali charge tergantung pemakai user.

Di lengkapi dengan Prosesor Core i7 generasi ke-7 dan juga disandingkan dengan RAM 16GB serta SSD 512GB membuat laptop yang satu ini berkesan sangat mewah. Bisa dikatakan, laptop yang stau ini adalah laptop dengan sensor fingerprint terbaik.