Samsung

Samsung Berencana Kenalkan 4 Smartphone yang Bisa Dilipat pada 2021

MeadapeSamsung Electronics berencana memperkenalkan 4 model smartphone lipat yang meliputi dua smartphone “lipat” yang dapat dibuka berdampingan dan dua smartphone “lipat” yang dapat dibuka ke atas dan ke bawah.

Dirilis dari portal berita Korea ETNews yang mengatakan bahwa Samsung akan meluncurkan 4 ponsel pintar yang dapat dilipat pada tahun 2021. Model tersebut akan terdiri dari dua model Z Fold dan dua model Z Flip.

Disebutkan bahwa Samsung berencana untuk meninggalkan jajaran Galaxy Note-nya, perusahaan akan meluncurkan ponsel andalan Galaxy S pada paruh pertama tahun ini, dengan Samsung diharapkan untuk merilis ponsel andalan yang dapat dilipat di paruh kedua. Seri Note Samsung telah sukses secara efektif dengan flagship Galaxy S21, yang akan datang dengan dukungan S Pen.

Galaxy Z Fold2 & Galaxy Z Flip

Samsung akan merilis dua perangkat Galaxy Z Fold2 (kemungkinan “Z Fold3”) dan dua penerus Galaxy Z Flip. Mungkin sesuai dengan skema penamaan untuk Z “Fold3”, Samsung mungkin menamai model lainnya “Z Flip3”. Keduanya mungkin hadir dengan fitur dan performa yang berbeda. Semua ponsel Galaxy Z diharapkan tiba dengan dukungan Generasi Kelima (5G). Dikatakan bahwa produksi massal akan dimulai sekitar bulan Agustus.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik

Samsung berencana untuk menyertakan dukungan S Pen untuk perangkat Z Fold3 kelas atas, yang diharapkan banyak penggemar sejak Galaxy Fold pertama. Sayangnya, lebar lipatan generasi pertama dan kedua terlalu rapuh untuk mendukung jenis masukan ini. Kami bertanya-tanya bagaimana Samsung akan membuat layar lebih tahan lama dan apakah itu akan mampu mengirimkannya untuk Z Fold3.

Melihat kembali ke tahun 2022, ETNews melaporkan bahwa Samsung mungkin berencana untuk merilis smartphone terbaru yang dapat dilipat pada akhir 2021 atau tahun berikutnya. LG telah memberi nama untuk smartphone lipatnya, tetapi kami masih belum memiliki jangka waktu yang solid untuk itu. Tahun 2021 akan menjadi tahun yang menarik bagi industri seluler karena kami (semoga) melihat harga perangkat lipat mulai menurun.

✅ BACA JUGA:   6 Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Sangat Mudah dan Keren

Via