Laptop Toshiba Terbaru Terbaik Indonesia
Laptop Toshiba Terbaru Terbaik Indonesia

Laptop Toshiba Terbaru Terbaik Indonesia

Apakah kamu sedang mencari laptop yang baru? Atau mungkin kamu ingin mengganti laptop lama kamu dengan yang lebih baik? Jangan khawatir, karena Toshiba punya jawabannya! Di artikel ini, kami akan membahas laptop Toshiba terbaru terbaik di Indonesia.

Toshiba Portege X20W

Laptop pertama yang akan kita bahas adalah Toshiba Portege X20W. Laptop ini adalah salah satu laptop terbaik yang pernah dibuat oleh Toshiba. Dengan layar 12,5 inci dan berat hanya 1,1 kg, laptop ini sangat ringan dan mudah dibawa-bawa. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dan RAM 8 GB yang membuatnya sangat cepat dan efisien.

Portege X20W juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik, seperti sensor sidik jari dan kamera IR. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, bisa mencapai hingga 15 jam.

Toshiba Tecra X40-E

Laptop kedua yang akan kita bahas adalah Toshiba Tecra X40-E. Laptop ini adalah laptop bisnis yang sangat baik. Dengan prosesor Intel Core i7 dan RAM 16 GB, laptop ini sangat cepat dan efisien. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan layar 14 inci dan berat hanya 1,25 kg, membuatnya sangat mudah dibawa-bawa.

✅ BACA JUGA:   Selai Kacang Lezat Enak Terbaik Indonesia

Tecra X40-E juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik, seperti sensor sidik jari dan kamera IR. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, bisa mencapai hingga 13 jam.

Toshiba Satellite Radius 12

Laptop ketiga yang akan kita bahas adalah Toshiba Satellite Radius 12. Laptop ini adalah laptop 2-in-1 yang sangat baik. Dengan layar 12,5 inci dan berat hanya 1,32 kg, laptop ini sangat ringan dan mudah dibawa-bawa. Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 dan RAM 8 GB yang membuatnya sangat cepat dan efisien.

Satellite Radius 12 juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik, seperti sensor sidik jari dan kamera IR. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, bisa mencapai hingga 8 jam.

Toshiba Portege Z30-C

Laptop keempat yang akan kita bahas adalah Toshiba Portege Z30-C. Laptop ini adalah laptop bisnis yang sangat baik. Dengan prosesor Intel Core i7 dan RAM 16 GB, laptop ini sangat cepat dan efisien. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan layar 13,3 inci dan berat hanya 1,2 kg, membuatnya sangat mudah dibawa-bawa.

Portege Z30-C juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik, seperti sensor sidik jari dan kamera IR. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, bisa mencapai hingga 14 jam.

Toshiba Tecra Z50-C

Laptop kelima yang akan kita bahas adalah Toshiba Tecra Z50-C. Laptop ini adalah laptop bisnis yang sangat baik. Dengan prosesor Intel Core i7 dan RAM 16 GB, laptop ini sangat cepat dan efisien. Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan layar 15,6 inci dan berat hanya 1,8 kg, membuatnya sangat mudah dibawa-bawa.

✅ BACA JUGA:   Review BB Cream Kulit Berminyak Bagus Indonesia

Tecra Z50-C juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang sangat baik, seperti sensor sidik jari dan kamera IR. Laptop ini juga memiliki daya tahan baterai yang sangat baik, bisa mencapai hingga 11 jam.

Kesimpulan

Dari kelima laptop Toshiba terbaru terbaik di Indonesia yang telah kita bahas di atas, semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Namun, semua laptop ini sangat baik dan bisa diandalkan. Jadi, tergantung pada kebutuhan dan anggaran kamu, kamu bisa memilih salah satu dari kelima laptop tersebut.

FAQ

  • Apakah Toshiba masih membuat laptop?

    Ya, Toshiba masih membuat laptop saat ini.

  • Apakah Toshiba laptop berkualitas?

    Ya, Toshiba laptop sangat berkualitas dan bisa diandalkan.

  • Apakah Toshiba laptop mahal?

    Tergantung pada jenis laptopnya. Ada laptop Toshiba yang terjangkau dan ada juga yang mahal.

  • Apakah Toshiba laptop bisa digunakan untuk gaming?

    Ya, ada beberapa laptop Toshiba yang bisa digunakan untuk gaming.

  • Apakah Toshiba laptop bisa di-upgrade?

    Ya, beberapa laptop Toshiba bisa di-upgrade RAM atau SSD-nya.