Sleeping Bag Hammock Terbaik Rekomendasi Indonesia
Sleeping Bag Hammock Terbaik Rekomendasi Indonesia

Sleeping Bag Hammock Terbaik Rekomendasi Indonesia

Kamu suka traveling dan camping? Salah satu alat yang wajib kamu bawa adalah sleeping bag hammock. Sleeping bag hammock adalah gabungan antara sleeping bag dan hammock, yang berfungsi sebagai tempat tidur dan tempat bersantai di alam bebas. Di Indonesia, banyak merek sleeping bag hammock yang tersedia. Namun, mana yang terbaik? Yuk, simak rekomendasi sleeping bag hammock terbaik di Indonesia berikut ini!

1. Tentsile Flite+ Tree Tent

Tentsile Flite+ Tree Tent adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang bisa kamu gunakan di atas pohon. Sleeping bag hammock ini sangat kuat dan tahan lama, mampu menampung berat hingga 220 kg. Selain itu, Tentsile Flite+ Tree Tent juga dilengkapi dengan jaring-jaring yang dapat melindungi kamu dari serangga dan hama di sekitar kamu.

2. Eagles Nest Outfitters DoubleNest Hammock

Eagles Nest Outfitters DoubleNest Hammock adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang cocok untuk kamu yang suka solo traveling. Sleeping bag hammock ini sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja. Eagles Nest Outfitters DoubleNest Hammock juga dilengkapi dengan tali pengikat yang kuat, sehingga aman untuk digunakan di tempat yang tinggi.

3. ENO JungleNest Hammock

ENO JungleNest Hammock adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang cocok untuk kamu yang suka camping di hutan. Sleeping bag hammock ini dilengkapi dengan jaring-jaring yang melindungi kamu dari serangga dan hama, serta flysheet untuk melindungi kamu dari hujan. ENO JungleNest Hammock juga cukup besar untuk menampung dua orang sekaligus.

✅ BACA JUGA:   Baby Hair Lotion Wangi Terbaik Indonesia

4. Ticket To The Moon Hammock

Ticket To The Moon Hammock adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang cocok untuk kamu yang suka traveling ke pantai. Sleeping bag hammock ini sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja. Ticket To The Moon Hammock juga dilengkapi dengan tali pengikat yang kuat, sehingga aman untuk digunakan di pantai yang berangin.

5. Kammok Roo Double Hammock

Kammok Roo Double Hammock adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang cocok untuk kamu yang suka camping di pegunungan. Sleeping bag hammock ini sangat kuat dan tahan lama, mampu menampung berat hingga 500 kg. Kammok Roo Double Hammock juga dilengkapi dengan tali pengikat yang kuat dan jaring-jaring yang melindungi kamu dari serangga dan hama di sekitar kamu.

6. DD Hammocks SuperLight Jungle Hammock

DD Hammocks SuperLight Jungle Hammock adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang cocok untuk kamu yang suka camping di daerah tropis. Sleeping bag hammock ini dilengkapi dengan flysheet yang cukup besar untuk melindungi kamu dari hujan dan matahari. DD Hammocks SuperLight Jungle Hammock juga sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja.

7. Lawson Hammock Blue Ridge Camping Hammock

Lawson Hammock Blue Ridge Camping Hammock adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang cocok untuk kamu yang suka camping di daerah pegunungan yang dingin. Sleeping bag hammock ini dilengkapi dengan flysheet yang cukup besar untuk melindungi kamu dari hujan dan angin kencang. Lawson Hammock Blue Ridge Camping Hammock juga dilengkapi dengan lapisan isolasi yang dapat menjaga kamu tetap hangat di malam yang dingin.

8. Hennessy Hammock Expedition Series

Hennessy Hammock Expedition Series adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang cocok untuk kamu yang suka camping di daerah hutan lebat. Sleeping bag hammock ini dilengkapi dengan jaring-jaring dan flysheet yang dapat melindungi kamu dari serangga dan hama, serta hujan dan angin kencang. Hennessy Hammock Expedition Series juga cukup besar untuk menampung dua orang sekaligus.

9. Grand Trunk Skeeter Beeter Pro Hammock

Grand Trunk Skeeter Beeter Pro Hammock adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang dilengkapi dengan jaring-jaring anti serangga. Sleeping bag hammock ini sangat kuat dan tahan lama, mampu menampung berat hingga 180 kg. Grand Trunk Skeeter Beeter Pro Hammock juga dilengkapi dengan flysheet untuk melindungi kamu dari hujan.

✅ BACA JUGA:   Jaket Eiger Terbaik Terbaru Indonesia

10. Warbonnet Outdoors Blackbird XLC Hammock

Warbonnet Outdoors Blackbird XLC Hammock adalah sleeping bag hammock terbaik di Indonesia yang dilengkapi dengan lapisan isolasi untuk menjaga kamu tetap hangat di malam yang dingin. Sleeping bag hammock ini dilengkapi dengan jaring-jaring dan flysheet yang dapat melindungi kamu dari serangga dan hama, serta hujan dan angin kencang. Warbonnet Outdoors Blackbird XLC Hammock juga cukup besar untuk menampung dua orang sekaligus.

Kesimpulan

Dari rekomendasi sleeping bag hammock terbaik di Indonesia di atas, kamu bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu saat traveling dan camping. Pastikan kamu memilih sleeping bag hammock yang kuat, tahan lama, dan sesuai dengan kondisi lingkungan di tempat kamu berkemah.

FAQ

  • 1. Apa itu sleeping bag hammock?
    Sleeping bag hammock adalah gabungan antara sleeping bag dan hammock, yang berfungsi sebagai tempat tidur dan tempat bersantai di alam bebas.
  • 2. Apa manfaat menggunakan sleeping bag hammock?
    Manfaat menggunakan sleeping bag hammock antara lain lebih nyaman, aman dari serangga dan hama, serta hemat tempat.
  • 3. Apa yang harus diperhatikan saat memilih sleeping bag hammock?
    Hal yang perlu diperhatikan saat memilih sleeping bag hammock antara lain kekuatan dan ketahanan, ukuran, serta kelengkapan fitur seperti jaring-jaring dan flysheet.
  • 4. Apakah sleeping bag hammock bisa digunakan di semua tempat?
    Tergantung pada jenis sleeping bag hammock yang digunakan. Ada sleeping bag hammock yang cocok untuk digunakan di atas pohon, di pantai, di pegunungan, dan di hutan.
  • 5. Berapa harga sleeping bag hammock?
    Harga sleeping bag hammock bervariasi, tergantung pada merek, kualitas, dan fitur yang ditawarkan. Harga sleeping bag hammock di Indonesia berkisar antara Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000.