Liquid Highlighter Terbaik Indonesia
Liquid Highlighter Terbaik Indonesia

Liquid Highlighter Terbaik Indonesia

Kamu pasti ingin tampil sempurna dengan riasan wajah yang menyala. Salah satu produk makeup yang dapat membantu kamu mencapainya adalah liquid highlighter. Kelebihan dari produk ini adalah hasilnya yang natural dan mudah diaplikasikan. Di Indonesia, banyak pilihan liquid highlighter yang bisa kamu coba.

Apa Itu Liquid Highlighter?

Liquid highlighter adalah produk makeup yang berfungsi untuk memberikan efek bercahaya pada wajah. Produk ini dapat digunakan pada bagian-bagian wajah tertentu seperti tulang pipi, dahi, hidung, dan dagu. Liquid highlighter lebih unggul dibandingkan highlighter dalam bentuk powder karena hasilnya lebih natural dan mudah diaplikasikan.

✅ BACA JUGA:   Lipstik Lokal Bagus Terbaik Indonesia

5 Liquid Highlighter Terbaik di Indonesia

Berikut adalah lima liquid highlighter terbaik di Indonesia yang dapat kamu coba:

1. Fanbo Fantastic Highlighter

Fanbo Fantastic Highlighter merupakan produk lokal yang telah terbukti memiliki kualitas yang baik. Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan. Hasilnya pun natural dan tahan lama.

2. NYX Born to Glow Liquid Illuminator

NYX Born to Glow Liquid Illuminator adalah highlighter yang sering digunakan oleh para makeup artist. Produk ini memiliki efek bercahaya yang kuat dan mudah diaplikasikan. Hasilnya pun terlihat natural.

3. Maybelline Master Strobing Liquid

Maybelline Master Strobing Liquid adalah produk highlighter yang terkenal dengan hasilnya yang natural dan tahan lama. Produk ini juga mudah diaplikasikan dan cocok untuk semua jenis kulit.

4. L’Oreal Paris True Match Lumi Liquid Glow Illuminator

L’Oreal Paris True Match Lumi Liquid Glow Illuminator adalah produk highlighter yang memberikan efek bercahaya yang natural dan tahan lama. Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan dan mudah diaplikasikan.

5. Revlon PhotoReady Insta-Fix Highlighting Stick

Revlon PhotoReady Insta-Fix Highlighting Stick adalah produk highlighter yang memiliki tekstur yang creamy dan mudah diaplikasikan. Produk ini memberikan efek bercahaya yang natural dan tahan lama.

✅ BACA JUGA:   Laptop HP Terbaik Indonesia

Cara Memilih Liquid Highlighter yang Tepat

Memilih liquid highlighter yang tepat dapat membantu kamu mencapai hasil riasan wajah yang sempurna. Berikut adalah tips dalam memilih liquid highlighter yang tepat:

1. Sesuaikan dengan Jenis Kulit

Pilihlah liquid highlighter yang sesuai dengan jenis kulitmu. Jika kamu memiliki kulit berminyak, pilihlah produk yang tahan lama dan tidak membuat kulitmu semakin berminyak. Jika kamu memiliki kulit kering, pilihlah produk yang memiliki kandungan pelembap.

2. Pilih Warna yang Sesuai

Pilihlah warna liquid highlighter yang sesuai dengan warna kulitmu. Jika kamu memiliki kulit coklat, pilihlah warna yang keemasan atau berwarna peach. Jika kamu memiliki kulit putih, pilihlah warna yang lebih terang seperti silver atau pearl.

3. Pertimbangkan Tekstur

Pilihlah liquid highlighter yang memiliki tekstur yang mudah diaplikasikan dan tidak terlalu lengket. Tekstur yang mudah diaplikasikan akan membantu kamu dalam mengaplikasikan produk dengan rapi.

4. Sesuaikan dengan Budget

Pilihlah liquid highlighter yang sesuai dengan budgetmu. Ada banyak pilihan liquid highlighter dengan harga yang beragam. Pilihlah produk yang memiliki kualitas yang baik namun tetap sesuai dengan budgetmu.

5. Coba Produk Terlebih Dahulu

Sebelum membeli liquid highlighter, coba produk tersebut terlebih dahulu pada bagian tangan atau pergelangan tangan. Hal ini akan membantu kamu dalam mengetahui apakah produk tersebut sesuai dengan kulitmu atau tidak.

✅ BACA JUGA:   TWS Murah Terbaik Sobat Hape: Temukan Pilihan Terbaik untuk Mendengarkan Musikmu

Cara Menggunakan Liquid Highlighter

Berikut adalah langkah-langkah dalam menggunakan liquid highlighter:

1. Bersihkan Wajah

Pastikan wajahmu bersih sebelum mengaplikasikan liquid highlighter. Gunakan produk pembersih wajah dan toner untuk membersihkan wajahmu.

2. Gunakan Foundation

Gunakan foundation pada wajahmu untuk menyamarkan noda dan meratakan warna kulitmu.

3. Aplikasikan Liquid Highlighter

Aplikasikan liquid highlighter pada bagian tulang pipi, hidung, dahi, dan dagu. Gunakan jari atau kuas untuk mengaplikasikan produk secara merata.

4. Blend Produk

Setelah mengaplikasikan produk, blend produk dengan menggunakan jari atau kuas. Hal ini akan membantu kamu dalam mencapai hasil yang natural.

Kesimpulan

Liquid highlighter dapat membantu kamu dalam mencapai hasil riasan wajah yang sempurna. Di Indonesia, terdapat banyak pilihan liquid highlighter yang dapat kamu coba. Pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulitmu, warna kulitmu, dan budgetmu. Jangan lupa untuk mencoba produk terlebih dahulu sebelum membelinya. Aplikasikan produk dengan benar dan blend produk agar hasilnya terlihat natural.

FAQ

1. Apa saja kelebihan dari liquid highlighter?

Kelebihan dari liquid highlighter adalah hasilnya yang natural dan mudah diaplikasikan. Produk ini juga memberikan efek bercahaya pada wajah.

2. Apakah semua jenis kulit cocok menggunakan liquid highlighter?

Ya, semua jenis kulit cocok menggunakan liquid highlighter. Namun, pilihlah produk yang sesuai dengan jenis kulitmu.

3. Apakah harus menggunakan kuas untuk mengaplikasikan liquid highlighter?

Tidak, kamu juga dapat menggunakan jari untuk mengaplikasikan liquid highlighter. Namun, penggunaan kuas akan membantu kamu dalam mengaplikasikan produk dengan lebih rapi.

4. Berapa kali dalam sehari kita dapat menggunakan liquid highlighter?

Tidak ada batasan dalam menggunakan liquid highlighter. Namun, penggunaan terlalu banyak dapat membuat riasan wajahmu terlihat berlebihan.

5. Bagaimana cara memilih warna liquid highlighter yang sesuai?

Pilihlah warna liquid highlighter yang sesuai dengan warna kulitmu. Jika kamu memiliki kulit coklat, pilihlah warna yang keemasan atau berwarna peach. Jika kamu memiliki kulit putih, pilihlah warna yang lebih terang seperti silver atau pearl.