Golden Globes Makeup Look Terbaik
Golden Globes Makeup Look Terbaik

Golden Globes Makeup Look Terbaik

Hai kamu! Apakah kamu salah satu penggemar film dan acara televisi? Jika iya, pasti kamu tak asing lagi dengan penghargaan bergengsi Golden Globes. Selain memberikan penghargaan untuk film dan acara televisi, Golden Globes juga dikenal sebagai ajang yang menampilkan berbagai tren fashion dan kecantikan dari selebriti. Salah satu hal yang paling banyak dibicarakan di media sosial adalah makeup look yang dikenakan oleh para selebriti di atas karpet merah. Nah, dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang golden globes makeup look terbaik yang bisa kamu coba di rumah!

1. Glittery Eyes

Jika kamu ingin tampil berbeda dari biasanya, cobalah untuk membuat mata glittery seperti yang dikenakan oleh Emma Stone di Golden Globes 2019. Kamu hanya perlu mengaplikasikan eyeshadow berwarna-warni dan menambahkan glitter pada bagian tengah kelopak mata. Hasilnya akan terlihat glamor dan sangat cocok untuk acara malam.

2. Red Lips

Tidak ada yang lebih klasik dari bibir merah menyala di karpet merah. Kamu bisa mencoba warna merah dengan undertone yang sesuai dengan warna kulitmu. Jangan lupa untuk menggunakan lip liner agar bibirmu tetap terlihat rapi sepanjang acara.

3. Natural Glow

Jika kamu ingin tampil natural seperti Dakota Johnson di Golden Globes 2018, cobalah untuk membuat kulitmu terlihat glowing dan sehat. Kamu bisa menggunakan foundation dengan coverage yang ringan, blush on berwarna peach dan highlighter pada bagian tulang pipi, hidung dan dagu. Hasilnya akan membuatmu terlihat segar dan cantik alami.

4. Bold Eyeliner

Jika kamu ingin tampil bold dan edgy seperti Lady Gaga di Golden Globes 2019, cobalah untuk membuat garis eyeliner yang tebal dan dramatis. Kamu bisa menggunakan eyeliner berwarna putih atau metallic untuk tampilan yang lebih berani.

✅ BACA JUGA:   Emina My Favorite Things Lip Color Balm 2.5 gr: Produk yang Wajib Kamu Miliki

5. Smokey Eyes

Jika kamu ingin tampil seksi dan dramatis, cobalah untuk membuat mata smokey seperti yang dikenakan oleh Taylor Swift di Golden Globes 2013. Kamu hanya perlu mengaplikasikan eyeshadow berwarna hitam atau abu-abu pada kelopak mata dan bawah mata, kemudian menggunakan eyeshadow berwarna-warni pada bagian tengah kelopak mata.

6. Purple Haze

Jika kamu ingin tampil berbeda tapi tidak terlalu bold, cobalah untuk membuat mata dengan warna ungu seperti yang dikenakan oleh Lupita Nyong’o di Golden Globes 2014. Kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna ungu muda atau tua pada kelopak mata dan bawah mata. Hasilnya akan terlihat anggun dan elegan.

7. Nude Lips

Jika kamu tidak terlalu suka dengan bibir merah yang mencolok, cobalah untuk menggunakan warna nude seperti yang dikenakan oleh Margot Robbie di Golden Globes 2018. Kamu bisa menggunakan lip liner berwarna nude dan lipstick dengan undertone coklat atau peach. Hasilnya akan terlihat natural dan elegan.

8. Bold Lips

Jika kamu ingin tampil bold dan mencolok, cobalah untuk menggunakan warna bibir yang mencolok seperti yang dikenakan oleh Viola Davis di Golden Globes 2017. Kamu bisa menggunakan lipstick berwarna merah, fuchsia atau oranye untuk tampilan yang eye-catching.

9. Cat Eyes

Jika kamu ingin tampil edgy dan seksi, cobalah untuk membuat garis eyeliner seperti kucing seperti yang dikenakan oleh Adele di Golden Globes 2013. Kamu hanya perlu menggunakan eyeliner berwarna hitam dan membuat garis eyeliner yang tebal dan dramatis pada kelopak mata.

10. Pink Glow

Jika kamu ingin tampil dengan warna yang cerah dan menyegarkan, cobalah untuk membuat kulitmu terlihat pinkish seperti yang dikenakan oleh Zendaya di Golden Globes 2020. Kamu bisa menggunakan blush on berwarna pink muda pada bagian pipi dan highlighter pada bagian tulang pipi, hidung dan dagu. Hasilnya akan terlihat segar dan energik.

11. Dark Lips

Jika kamu ingin tampil bold dan edgy, cobalah untuk menggunakan warna bibir gelap seperti yang dikenakan oleh Kerry Washington di Golden Globes 2017. Kamu bisa menggunakan lipstick berwarna burgundy atau coklat tua untuk tampilan yang dramatis dan berani.

✅ BACA JUGA:   Review Mesin Las Terbaik Tehniq

12. Metallic Eyes

Jika kamu ingin tampil glamor dan berkilau, cobalah untuk membuat mata berkilau seperti yang dikenakan oleh Gal Gadot di Golden Globes 2018. Kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna-warni dan menambahkan glitter pada bagian tengah kelopak mata. Hasilnya akan terlihat glamor dan sangat cocok untuk acara malam.

13. Bronze Glow

Jika kamu ingin tampil dengan kulit yang bercahaya, cobalah untuk membuat kulitmu terlihat bronzy seperti yang dikenakan oleh Chrissy Teigen di Golden Globes 2017. Kamu bisa menggunakan bronzer pada bagian tulang pipi, hidung dan dagu. Hasilnya akan terlihat elegan dan bersinar.

14. Winged Eyeliner

Jika kamu ingin tampil dengan garis eyeliner yang dramatis dan berbentuk sayap seperti yang dikenakan oleh Cara Delevingne di Golden Globes 2020, kamu bisa menggunakan eyeliner berwarna hitam dan membuat garis eyeliner yang dramatis pada kelopak mata dan bagian ujung luar mata. Hasilnya akan terlihat seksi dan berani.

15. Bold Eyeshadow

Jika kamu ingin tampil bold dan berani, cobalah untuk menggunakan warna-warna cerah pada kelopak mata seperti yang dikenakan oleh Saoirse Ronan di Golden Globes 2018. Kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna-warni pada kelopak mata dan menambahkan glitter pada bagian tengah kelopak mata. Hasilnya akan terlihat glamor dan sangat cocok untuk acara malam.

16. Rosy Cheeks

Jika kamu ingin tampil dengan pipi yang merona seperti yang dikenakan oleh Jennifer Lawrence di Golden Globes 2013, kamu bisa menggunakan blush on berwarna pink muda pada bagian pipi. Hasilnya akan terlihat segar dan cantik alami.

17. Bold Brows

Jika kamu ingin tampil dengan alis yang bold dan dramatis seperti yang dikenakan oleh Cara Delevingne di Golden Globes 2015, kamu bisa menggunakan pensil alis berwarna hitam dan membuat alis yang tebal dan dramatis. Hasilnya akan terlihat seksi dan berani.

18. Bold Eyeshadow and Lips

Jika kamu ingin tampil bold dan dramatis, cobalah untuk menggunakan warna-warna cerah pada kelopak mata dan bibir seperti yang dikenakan oleh Emma Watson di Golden Globes 2014. Kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna-warni pada kelopak mata dan lipstick berwarna merah pada bibir. Hasilnya akan terlihat glamor dan sangat cocok untuk acara malam.

✅ BACA JUGA:   Smartphone Fitur Slow Motion Terbaik Indonesia

19. Glowing Skin

Jika kamu ingin tampil dengan kulit yang glowing dan sehat seperti yang dikenakan oleh Jennifer Lopez di Golden Globes 2020, kamu bisa menggunakan foundation dengan coverage yang ringan, blush on berwarna peach dan highlighter pada bagian tulang pipi, hidung dan dagu. Hasilnya akan membuatmu terlihat segar dan cantik alami.

20. Bold Eyeshadow and Eyeliner

Jika kamu ingin tampil bold dan berani, cobalah untuk menggunakan warna-warna cerah pada kelopak mata dan garis eyeliner yang dramatis seperti yang dikenakan oleh Lucy Boynton di Golden Globes 2020. Kamu bisa menggunakan eyeshadow berwarna-warni pada kelopak mata dan membuat garis eyeliner yang tebal dan dramatis pada kelopak mata. Hasilnya akan terlihat glamor dan sangat cocok untuk acara malam.

Kesimpulan

Sekian artikel mengenai golden globes makeup look terbaik yang bisa kamu coba di rumah, kamu bisa memilih salah satu dari 20 opsi di atas sesuai dengan kepribadian dan acara yang kamu hadiri. Selalu jaga kesehatan kulitmu dengan menggunakan skincare yang tepat sebelum mengaplikasikan makeup dan jangan lupa untuk mencuci wajahmu sebelum tidur. Selamat mencoba!

FAQ

  • Q: Apakah makeup look yang dikenakan oleh selebriti di Golden Globes cocok untuk acara sehari-hari?

    A: Tergantung pada kepribadian dan acara yang kamu hadiri. Ada beberapa makeup look yang bisa kamu coba untuk tampilan sehari-hari seperti natural glow atau nude lips.

  • Q: Apakah semua makeup look bisa dicoba oleh semua orang?

    A: Tidak selalu. Kamu harus memilih makeup look yang sesuai dengan warna kulitmu dan kepribadianmu. Selalu eksperimen dan temukan makeup look yang paling cocok untukmu.

  • Q: Apakah perlu menggunakan produk makeup yang mahal untuk mendapatkan hasil yang bagus?

    A: Tidak selalu. Ada banyak produk makeup yang terjangkau namun memiliki kualitas yang baik. Selalu membaca review dan mencari referensi sebelum membeli produk makeup.

  • Q: Apakah perlu menggunakan produk yang sama dengan yang digunakan oleh selebriti di Golden Globes?

    A: Tidak selalu. Kamu bisa menggunakan produk yang sesuai dengan budget dan preferensimu. Yang terpenting adalah teknik dan cara aplikasi yang tepat.

  • Q: Bagaimana cara membuat makeup look yang tahan lama?

    A: Kamu bisa menggunakan setting spray atau primer sebelum mengaplikasikan makeup. Selain itu, jangan lupa untuk membawa touch-up kit saat pergi ke acara.