Rekomendasi Highlighter Terbaik Favorit Divia Sari
Rekomendasi Highlighter Terbaik Favorit Divia Sari

Rekomendasi Highlighter Terbaik Favorit Divia Sari

Hai kamu, apakah kamu salah satu penyuka makeup? Jika ya, Divia Sari punya rekomendasi highlighter terbaik yang bisa kamu coba. Highlighter adalah produk makeup yang berfungsi untuk memberikan efek kilau pada wajah. Jika kamu ingin tampil glowing, highlighter bisa menjadi pilihan yang tepat. Berikut adalah rekomendasi highlighter terbaik yang favorit Divia Sari.

1. Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter

Highlighter pertama yang direkomendasikan oleh Divia Sari adalah Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter. Produk ini memiliki tekstur yang halus dan pigmen yang kuat. Kamu bisa menggunakan highlighter ini untuk memberikan efek kilau yang natural atau bold. Fenty Beauty Killawatt Freestyle Highlighter juga tahan lama sehingga kamu tidak perlu khawatir makeupmu akan luntur.

✅ BACA JUGA:   Papan Renang Bagus Indonesia

2. Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter

Highlighter selanjutnya yang direkomendasikan oleh Divia Sari adalah Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter. Produk ini memiliki tekstur yang lembut dan memberikan efek kilau yang natural. Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter juga cocok untuk semua jenis kulit karena warnanya yang universal. Kamu bisa memilih warna Champagne Pop atau Opal untuk tampilan yang lebih dramatis.

3. Benefit Cosmetics Watt’s Up! Cream-to-Powder Highlighter

Highlighter selanjutnya yang direkomendasikan oleh Divia Sari adalah Benefit Cosmetics Watt’s Up! Cream-to-Powder Highlighter. Produk ini memiliki tekstur yang unik karena awalnya berbentuk krim namun saat diaplikasikan pada wajah akan berubah menjadi serbuk. Benefit Cosmetics Watt’s Up! Cream-to-Powder Highlighter memberikan efek kilau yang natural dan tahan lama.

✅ BACA JUGA:   Madu Hitam Terbaik Indonesia

4. Anastasia Beverly Hills Amrezy Highlighter

Highlighter selanjutnya yang direkomendasikan oleh Divia Sari adalah Anastasia Beverly Hills Amrezy Highlighter. Produk ini memiliki pigmen yang kuat dan memberikan efek kilau yang bold. Anastasia Beverly Hills Amrezy Highlighter juga mudah dibaurkan dan tahan lama. Kamu bisa memilih warna Champagne atau Rose Gold untuk tampilan yang lebih dramatis.

5. MAC Extra Dimension Skinfinish Highlighter

Highlighter terakhir yang direkomendasikan oleh Divia Sari adalah MAC Extra Dimension Skinfinish Highlighter. Produk ini memiliki tekstur yang lembut dan memberikan efek kilau yang natural. MAC Extra Dimension Skinfinish Highlighter juga tahan lama sehingga kamu tidak perlu khawatir makeupmu akan luntur. Kamu bisa memilih warna Soft Frost atau Double Gleam untuk tampilan yang lebih dramatis.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi highlighter terbaik favorit Divia Sari. Kamu bisa mencoba salah satu produk tersebut untuk tampil glowing. Namun, jangan lupa untuk memilih warna yang sesuai dengan jenis kulitmu agar hasilnya lebih maksimal. Selamat mencoba!

FAQ

  • Q: Apakah highlighter bisa digunakan pada semua jenis kulit?
  • A: Ya, highlighter bisa digunakan pada semua jenis kulit. Namun, kamu harus memilih warna yang sesuai dengan jenis kulitmu agar hasilnya lebih maksimal.

  • Q: Bagaimana cara menggunakan highlighter?
  • A: Kamu bisa menggunakan highlighter pada tulang pipi, ujung hidung, dan dagu untuk memberikan efek kilau pada wajah.

  • Q: Apakah highlighter tahan lama?
  • A: Ya, highlighter umumnya tahan lama. Namun, kamu bisa menggunakan setting spray untuk membuat makeupmu lebih tahan lama.

  • Q: Apakah highlighter bisa digunakan sehari-hari?
  • A: Ya, highlighter bisa digunakan sehari-hari. Namun, kamu harus memilih warna yang sesuai dengan situasi dan kondisimu. Untuk tampilan natural, kamu bisa memilih highlighter dengan warna yang soft dan natural.

  • Q: Berapa kali dalam sehari highlighter bisa digunakan?
  • A: Kamu bisa menggunakan highlighter sesuai dengan kebutuhanmu. Namun, untuk tampilan natural sebaiknya kamu tidak terlalu banyak menggunakan highlighter agar tidak terlihat berlebihan.