Mod Vape Terbaik Best Vape Box Mod Terpopuler 2019
Mod Vape Terbaik Best Vape Box Mod Terpopuler 2019

Mod Vape Terbaik Best Vape Box Mod Terpopuler 2019

Halo kamu para vaper, apakah kamu sedang mencari mod vape terbaik untukmu? Kami punya rekomendasi mod vape terbaik dan terpopuler tahun 2019 untukmu! Tidak perlu bingung lagi memilih mod vape yang tepat untukmu, karena kami sudah menyediakan daftar mod vape terbaik untukmu. Yuk simak artikel ini sampai selesai!

1. Geekvape Aegis Legend

Geekvape Aegis Legend adalah mod vape terbaik yang sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang tahan banting dan tahan air. Dengan konstruksi bahan berkualitas tinggi, mod vape ini dapat bertahan lama dan tahan lama. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti mode TC, VPC, dan Bypass. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping outdoor.

2. Vaporesso Luxe

Vaporesso Luxe adalah mod vape terbaik yang juga sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang elegan dengan layar OLED 2,0 inci yang besar. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fitur anti-burn dan mode TC. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

3. Smok Mag Grip

Smok Mag Grip adalah mod vape terbaik yang juga sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang unik dengan bentuk pistol yang ergonomis. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fitur keamanan dan mode TC. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

✅ BACA JUGA:   Soothing Cream Bagus Terbaik Indonesia

4. VooPoo Drag 2

VooPoo Drag 2 adalah mod vape terbaik yang juga sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang elegan dengan layar OLED 2,0 inci yang besar. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti mode TC, VPC, dan Bypass. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

5. Lost Vape Paranormal DNA250C

Lost Vape Paranormal DNA250C adalah mod vape terbaik yang sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang elegan dengan layar OLED 0,96 inci yang besar. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fitur keamanan dan mode TC. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

6. Wismec Reuleaux RX GEN3 Dual

Wismec Reuleaux RX GEN3 Dual adalah mod vape terbaik yang juga sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang elegan dengan layar OLED 1,3 inci yang besar. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti mode TC, VPC, dan Bypass. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

7. Innokin Proton

Innokin Proton adalah mod vape terbaik yang juga sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang elegan dengan layar OLED 1,45 inci yang besar. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fitur keamanan dan mode TC. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

8. Voopoo Drag Mini

Voopoo Drag Mini adalah mod vape terbaik yang sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang elegan dengan layar OLED 1,91 inci yang besar. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti mode TC, VPC, dan Bypass. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

9. Aspire Dynamo

Aspire Dynamo adalah mod vape terbaik yang juga sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang elegan dengan layar OLED 2,0 inci yang besar. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti mode TC, VPC, dan Bypass. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

10. Smok Species

Smok Species adalah mod vape terbaik yang sangat populer di tahun 2019. Mod vape ini memiliki desain yang elegan dengan layar OLED 1,45 inci yang besar. Selain itu, mod vape ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti fitur keamanan dan mode TC. Mod vape ini sangat cocok digunakan oleh kamu yang suka vaping dengan rasa yang berbeda-beda.

✅ BACA JUGA:   Helm KYT Bagus Terbaru Indonesia

Kesimpulan

Jadi, itulah daftar mod vape terbaik dan terpopuler tahun 2019 untukmu para vaper. Semoga artikel ini membantumu memilih mod vape yang tepat untukmu. Ingatlah untuk memilih mod vape yang sesuai dengan kebutuhanmu dan selalu patuhi aturan vaping yang baik dan benar.

FAQ

  • 1. Apa itu mod vape?

    Mod vape adalah perangkat elektronik yang digunakan untuk menghasilkan uap dari cairan elektronik. Mod vape biasanya terdiri dari baterai, chip, dan atomizer.

  • 2. Apa yang dimaksud dengan mode TC?

    Mode TC adalah mode kontrol suhu yang digunakan untuk mengatur suhu pemanasan coil pada mod vape. Mode TC dapat menghasilkan rasa yang lebih baik dan menghindari coil dari penggorengan.

  • 3. Bagaimana cara menggunakan mod vape?

    Untuk menggunakan mod vape, kamu harus memasukkan baterai ke dalam mod vape terlebih dahulu. Kemudian, pasang atomizer ke mod vape. Setelah itu, isi cairan elektronik ke dalam atomizer dan hidupkan mod vape. Atur suhu dan wattage sesuai kebutuhanmu dan mulailah vaping.

  • 4. Apa itu VPC?

    VPC adalah singkatan dari Variable Power Control. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan wattage sesuai dengan kebutuhanmu.

  • 5. Apa itu Bypass?

    Bypass adalah mode di mana mod vape mengirimkan daya langsung dari baterai ke atomizer tanpa memperhatikan pengaturan wattage atau suhu. Mode ini digunakan untuk mencapai vaping yang lebih kuat.