Drama Korea Terbaru Terbaik Indonesia
Drama Korea Terbaru Terbaik Indonesia

Drama Korea Terbaru Terbaik Indonesia

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan drama Korea. Drama Korea menjadi salah satu tontonan favorit masyarakat Indonesia. Bahkan, beberapa drama Korea sukses menggaet penggemar dari berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Saat ini, banyak drama Korea terbaru yang sukses meraih perhatian pemirsa di Indonesia. Berikut beberapa rekomendasi drama Korea terbaru terbaik Indonesia.

1. It’s Okay to Not Be Okay

Drama Korea terbaru yang wajib kamu tonton adalah It’s Okay to Not Be Okay. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Kim Soo-hyun dan aktris cantik Seo Ye-ji. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang penulis buku anak-anak yang bertemu dengan seorang petugas kesehatan mental. Drama ini sukses meraih perhatian banyak pemirsa di Indonesia.

2. Flower of Evil

Drama Korea terbaru lainnya yang sukses menarik perhatian pemirsa adalah Flower of Evil. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Joon-gi dan aktris cantik Moon Chae-won. Drama ini menceritakan tentang seorang pria yang menyembunyikan masa lalunya dari keluarganya. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea dan Indonesia.

3. Record of Youth

Drama Korea terbaru Record of Youth juga menjadi salah satu drama yang wajib kamu tonton. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Park Bo-gum dan aktris cantik Park So-dam. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang model yang berjuang untuk meraih kesuksesan di dunia entertainment. Drama ini sukses meraih perhatian banyak pemirsa di Indonesia.

✅ BACA JUGA:   Insole Sepatu Bagus Terbaik Indonesia

4. The King: Eternal Monarch

Drama Korea terbaru The King: Eternal Monarch juga menjadi salah satu drama yang sukses menarik perhatian pemirsa. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Min-ho dan aktris cantik Kim Go-eun. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang raja yang berjuang untuk menyelamatkan dunia paralel dari kehancuran. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea dan Indonesia.

5. Start-Up

Drama Korea terbaru Start-Up menjadi drama yang banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar drama Korea. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Nam Joo-hyuk dan aktris cantik Bae Suzy. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita yang bercita-cita menjadi pengusaha sukses di dunia startup. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea dan Indonesia.

6. Crash Landing on You

Drama Korea terbaru Crash Landing on You sukses menjadi salah satu drama yang paling banyak ditonton di Indonesia. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Hyun Bin dan aktris cantik Son Ye-jin. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita konglomerat yang terdampar di Korea Utara dan jatuh cinta dengan seorang tentara. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea dan Indonesia.

7. Hotel Del Luna

Drama Korea terbaru Hotel Del Luna menjadi salah satu drama yang wajib kamu tonton. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Yeo Jin-goo dan aktris cantik IU. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang manajer hotel misterius dan seorang manusia yang bekerja di hotel tersebut. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea dan Indonesia.

8. Vagabond

Drama Korea terbaru Vagabond juga menjadi salah satu drama yang sukses menarik perhatian pemirsa. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Seung-gi dan aktris cantik Bae Suzy. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang stuntman yang berusaha menemukan kebenaran di balik kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea dan Indonesia.

9. My Love from the Star

Drama Korea terbaru My Love from the Star juga menjadi salah satu drama yang sukses menarik perhatian pemirsa. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Kim Soo-hyun dan aktris cantik Jun Ji-hyun. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang alien yang tinggal di Bumi selama 400 tahun dan jatuh cinta dengan seorang aktris terkenal. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea dan Indonesia.

10. Goblin

Drama Korea terbaru Goblin menjadi salah satu drama yang paling populer di Indonesia. Drama ini dibintangi oleh aktor tampan Gong Yoo dan aktris cantik Kim Go-eun. Drama ini menceritakan tentang kisah seorang goblin yang hidup selama 900 tahun dan mencari pengantin yang bisa membebaskannya dari kutukan. Drama ini sukses meraih rating tinggi di Korea dan Indonesia.

✅ BACA JUGA:   Wiper Pembersih Kaca Bagus Indonesia

Kesimpulan

Drama Korea terbaru terbaik Indonesia menjadi tontonan yang wajib kamu saksikan. Drama Korea terbaru tersebut sukses menarik perhatian pemirsa dari berbagai kalangan. Berbagai drama Korea terbaru seperti It’s Okay to Not Be Okay, Flower of Evil, Record of Youth, The King: Eternal Monarch, Start-Up, Crash Landing on You, Hotel Del Luna, Vagabond, My Love from the Star, dan Goblin menjadi tontonan yang sangat direkomendasikan untuk kamu tonton.

FAQ

  • 1. Apa saja drama Korea terbaru terbaik Indonesia?

    Jawaban: Beberapa drama Korea terbaru terbaik Indonesia adalah It’s Okay to Not Be Okay, Flower of Evil, Record of Youth, The King: Eternal Monarch, Start-Up, Crash Landing on You, Hotel Del Luna, Vagabond, My Love from the Star, dan Goblin.

  • 2. Apa yang membuat drama Korea terbaru terbaik Indonesia sukses di Indonesia?

    Jawaban: Drama Korea terbaru terbaik Indonesia sukses di Indonesia karena cerita yang menarik, pemain yang berbakat, serta kualitas produksi yang tinggi.

  • 3. Apakah drama Korea terbaru terbaik Indonesia hanya ditonton oleh anak muda?

    Jawaban: Tidak, drama Korea terbaru terbaik Indonesia ditonton oleh berbagai kalangan, mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

  • 4. Di mana saya bisa menonton drama Korea terbaru terbaik Indonesia?

    Jawaban: Kamu bisa menonton drama Korea terbaru terbaik Indonesia di berbagai platform streaming seperti Netflix, Viu, dan Iflix.

  • 5. Apakah drama Korea terbaru terbaik Indonesia selalu sukses meraih rating tinggi di Korea?

    Jawaban: Tidak selalu. Ada beberapa drama Korea terbaru terbaik Indonesia yang sukses meraih rating tinggi di Indonesia, namun tidak meraih rating tinggi di Korea.