Rekomendasi Lipstik Nude Lokal yang Pas untuk Ombre Lips
Rekomendasi Lipstik Nude Lokal yang Pas untuk Ombre Lips

Rekomendasi Lipstik Nude Lokal yang Pas untuk Ombre Lips

Kamu lagi bingung cari lipstik nude lokal yang cocok buat ombre lips? Jangan khawatir, di artikel ini aku akan kasih rekomendasi lipstik nude lokal yang pasti pas buat ombre lips kamu!

1. Wardah Exclusive Matte Lip Cream (03 Orange Peach)

Wardah Exclusive Matte Lip Cream (03 Orange Peach) adalah salah satu lipstik lokal yang cocok banget buat kamu yang suka ombre lips. Warna nude-nya yang peachy cocok banget buat warna kulit orang Indonesia. Selain itu, tekstur lip cream-nya juga enak banget dipakai dan tahan lama.

✅ BACA JUGA:   Sofa Bed Terbaik Indonesia: Solusi Tepat untuk Kebutuhan Tidurmu

2. Emina Creamy Tint (03 Peach Perfect)

Kalau kamu lagi cari lipstik nude lokal yang agak sheer, Emina Creamy Tint (03 Peach Perfect) bisa jadi pilihanmu. Warna peachy-nya yang lembut bakal bikin ombre lips kamu terlihat natural. Selain itu, Emina Creamy Tint juga memiliki kandungan vitamin E dan jojoba oil yang bikin bibir kamu lembut dan sehat.

3. Rollover Reaction Chunky! Lip Crayon (Candid)

Lipstik lokal satu ini punya warna nude yang agak kecoklatan dan cocok banget buat kamu yang suka tampil natural. Tekstur lip crayon-nya juga enak banget dipakai dan tahan lama. Kamu juga bisa mix and match warna Candid dengan shade lainnya buat bikin ombre lips yang unik!

4. Make Over Creamy Lust Lipstick (Creme Brulee)

Make Over Creamy Lust Lipstick (Creme Brulee) punya warna nude-nya yang agak kekuningan dan cocok banget buat orang Indonesia yang kulitnya kuning langsat. Selain itu, tekstur lipstick-nya creamy banget dan bikin bibir kamu terlihat sehat dan lembut.

✅ BACA JUGA:   Review Genset Terbaik Hemat Ayesha Pottery

5. PIXY Lip Cream (01 Mochaccino)

Terakhir, ada PIXY Lip Cream (01 Mochaccino) yang punya warna nude kecoklatan yang pas banget buat ombre lips natural. Tekstur lip cream-nya juga enak banget dipakai dan tahan lama. Kamu juga bisa bikin ombre lips yang lebih bold dengan mix and match shade lainnya!

Kesimpulan

Itulah rekomendasi lipstik nude lokal yang pas buat ombre lips kamu. Pastikan kamu pilih shade yang sesuai dengan warna kulitmu ya! Jangan lupa juga untuk scrub bibir kamu sebelum pakai lipstik supaya ombre lips kamu terlihat lebih bagus.FAQ:

1. Apa itu ombre lips?

Ombre lips adalah teknik makeup bibir yang membuat bibir terlihat gradasi dari warna yang terang di bagian tengah bibir ke warna yang lebih gelap di bagian luar bibir.

✅ BACA JUGA:   Spidol Terbaik untuk Gambar Warna yang Bagus di Indonesia

2. Apa bedanya lipstik matte dan lipstik glossy?

Lipstik matte adalah lipstik yang hasil akhirnya matte alias tidak mengkilap. Sedangkan lipstik glossy adalah lipstik yang hasil akhirnya glossy alias mengkilap.

3. Apa bedanya lipstik sheer dan lipstik opaque?

Lipstik sheer adalah lipstik yang hasil akhirnya transparan alias tidak begitu pekat. Sedangkan lipstik opaque adalah lipstik yang hasil akhirnya pekat dan menutupi bibir dengan sempurna.

4. Apa yang harus dilakukan sebelum pakai lipstik?

Sebelum pakai lipstik, sebaiknya bibir kamu di-scrub terlebih dahulu supaya tidak kering dan terlihat lebih cantik.

5. Apa yang harus dilakukan supaya lipstik tahan lama?

Supaya lipstik tahan lama, sebaiknya kamu gunakan lip liner sebelum pakai lipstik dan jangan sering makan atau minum supaya lipstik tidak cepat hilang.