Lensa Fix Camera Terbaik Indonesia: Rekomendasi untuk Kamu yang Hobi Fotografi
Lensa Fix Camera Terbaik Indonesia: Rekomendasi untuk Kamu yang Hobi Fotografi

Lensa Fix Camera Terbaik Indonesia: Rekomendasi untuk Kamu yang Hobi Fotografi

Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah lensa fix atau prime lens, bukan? Lensa fix merupakan lensa dengan focal length tetap, berbeda dengan lensa zoom yang memiliki variasi focal length. Lensa fix biasanya digunakan oleh fotografer profesional karena memberikan hasil foto yang lebih tajam dan detail. Nah, di Indonesia juga banyak tersedia lensa fix camera terbaik yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan foto yang indah. Yuk, simak rekomendasi kami!

Sigma 35mm f/1.4 DG HSM Art

Lensa Sigma 35mm f/1.4 DG HSM Art adalah salah satu lensa fix camera terbaik di Indonesia yang wajib kamu miliki. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi landscape, potret, dan street photography. Dengan aperture maksimal f/1.4, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Selain itu, lensa Sigma 35mm f/1.4 DG HSM Art juga dilengkapi dengan teknologi Hyper Sonic Motor (HSM) yang membuat autofocusnya cepat dan akurat. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan kualitas build lensa ini, karena terbuat dari bahan metal yang kokoh dan tahan lama.

Canon EF 50mm f/1.8 STM

Jika kamu mencari lensa fix yang murah meriah tapi tetap memberikan hasil foto yang baik, lensa Canon EF 50mm f/1.8 STM bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan street photography. Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Selain itu, lensa Canon EF 50mm f/1.8 STM juga dilengkapi dengan teknologi STM (Stepping Motor) yang membuat autofocusnya cepat dan halus. Kamu juga bisa menggunakannya untuk merekam video dengan hasil yang baik.

Nikon AF-S DX 35mm f/1.8G

Jika kamu menggunakan kamera Nikon, lensa Nikon AF-S DX 35mm f/1.8G bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan landscape. Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

✅ BACA JUGA:   Jam Tangan Skmei Terbaru Terbaik Indonesia: Gaya yang Tepat untuk Kamu

Lensa Nikon AF-S DX 35mm f/1.8G juga dilengkapi dengan teknologi Silent Wave Motor (SWM) yang membuat autofocusnya cepat dan halus. Selain itu, lensa ini juga tahan terhadap debu dan air, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakannya di kondisi cuaca yang ekstrem.

Sony 35mm f/1.8 OSS

Jika kamu menggunakan kamera Sony, lensa Sony 35mm f/1.8 OSS bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan street photography. Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Sony 35mm f/1.8 OSS juga dilengkapi dengan teknologi Optical SteadyShot (OSS) yang membuat hasil foto lebih stabil dan tajam. Autofocusnya pun cepat dan halus, sehingga kamu bisa mengambil foto dengan mudah dan nyaman.

Fujifilm XF 35mm f/2 R WR

Bagi kamu yang menggunakan kamera Fujifilm, lensa Fujifilm XF 35mm f/2 R WR bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan landscape. Dengan aperture maksimal f/2, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Fujifilm XF 35mm f/2 R WR juga dilengkapi dengan teknologi Weather Resistant (WR) yang membuatnya tahan terhadap debu dan air. Autofocusnya pun cepat dan akurat, sehingga kamu bisa mengambil foto dengan mudah dan nyaman.

Zeiss Batis 85mm f/1.8

Jika kamu mencari lensa fix camera terbaik dengan kualitas terbaik, lensa Zeiss Batis 85mm f/1.8 bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan wedding. Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Zeiss Batis 85mm f/1.8 juga dilengkapi dengan teknologi autofocus yang cepat dan akurat. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang membuat hasil foto lebih stabil dan tajam.

Samyang 85mm f/1.4 AS IF UMC

Jika kamu mencari lensa fix camera terbaik dengan harga terjangkau, lensa Samyang 85mm f/1.4 AS IF UMC bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan wedding. Dengan aperture maksimal f/1.4, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

✅ BACA JUGA:   Cream Cleanser Bagus Terbaik Indonesia

Lensa Samyang 85mm f/1.4 AS IF UMC juga dilengkapi dengan teknologi Ultra Multi-Coating (UMC) yang membuat hasil foto lebih tajam dan detail. Autofocusnya pun cepat dan akurat, sehingga kamu bisa mengambil foto dengan mudah dan nyaman.

Tamron SP 45mm f/1.8 Di VC USD

Jika kamu mencari lensa fix camera terbaik dengan fitur stabilizer, lensa Tamron SP 45mm f/1.8 Di VC USD bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan landscape. Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Tamron SP 45mm f/1.8 Di VC USD dilengkapi dengan teknologi Vibration Compensation (VC) yang membuat hasil foto lebih stabil dan tajam. Autofocusnya pun cepat dan akurat, sehingga kamu bisa mengambil foto dengan mudah dan nyaman.

Sony FE 55mm f/1.8 ZA Carl Zeiss Sonnar T*

Jika kamu mencari lensa fix camera terbaik dengan kualitas Zeiss, lensa Sony FE 55mm f/1.8 ZA Carl Zeiss Sonnar T* bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan street photography. Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Sony FE 55mm f/1.8 ZA Carl Zeiss Sonnar T* dilengkapi dengan teknologi autofocus yang cepat dan akurat. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan teknologi T* coating yang membuat hasil foto lebih tajam dan detail.

Panasonic Lumix G 20mm f/1.7 II ASPH

Bagi kamu yang menggunakan kamera mirrorless, lensa Panasonic Lumix G 20mm f/1.7 II ASPH bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan street photography. Dengan aperture maksimal f/1.7, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Panasonic Lumix G 20mm f/1.7 II ASPH dilengkapi dengan teknologi autofocus yang cepat dan akurat. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan teknologi Mega OIS yang membuat hasil foto lebih stabil dan tajam.

Voigtlander 58mm f/1.4 Nokton SL II

Jika kamu mencari lensa fix camera terbaik dengan kualitas manual focus, lensa Voigtlander 58mm f/1.4 Nokton SL II bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan wedding. Dengan aperture maksimal f/1.4, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

✅ BACA JUGA:   Olahan Daging Kambing Enak Simple Indonesia

Lensa Voigtlander 58mm f/1.4 Nokton SL II dilengkapi dengan teknologi manual focus yang halus dan akurat. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan teknologi Multi Coating yang membuat hasil foto lebih tajam dan detail.

Zeiss Loxia 50mm f/2

Jika kamu mencari lensa fix camera terbaik dengan kualitas manual focus dan fitur weather sealing, lensa Zeiss Loxia 50mm f/2 bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan landscape. Dengan aperture maksimal f/2, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Zeiss Loxia 50mm f/2 dilengkapi dengan teknologi manual focus yang halus dan akurat. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan teknologi weather sealing yang membuatnya tahan terhadap debu dan air.

Panasonic Lumix G 25mm f/1.7 ASPH

Bagi kamu yang menggunakan kamera mirrorless, lensa Panasonic Lumix G 25mm f/1.7 ASPH bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan street photography. Dengan aperture maksimal f/1.7, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Panasonic Lumix G 25mm f/1.7 ASPH dilengkapi dengan teknologi autofocus yang cepat dan akurat. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan teknologi Mega OIS yang membuat hasil foto lebih stabil dan tajam.

Canon EF 85mm f/1.8 USM

Jika kamu mencari lensa fix camera terbaik untuk fotografi potret dengan harga yang terjangkau, lensa Canon EF 85mm f/1.8 USM bisa menjadi pilihanmu. Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Canon EF 85mm f/1.8 USM dilengkapi dengan teknologi Ultrasonic Motor (USM) yang membuat autofocusnya cepat dan akurat. Selain itu, lensa ini juga tahan terhadap debu dan air, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika menggunakannya di kondisi cuaca yang ekstrem.

Fujifilm XF 56mm f/1.2 R

Bagi kamu yang menggunakan kamera Fujifilm, lensa Fujifilm XF 56mm f/1.2 R bisa menjadi pilihanmu. Lensa ini cocok digunakan untuk fotografi potret dan wedding. Dengan aperture maksimal f/1.2, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Fujifilm XF 56mm f/1.2 R dilengkapi dengan teknologi autofocus yang cepat dan akurat. Selain itu, lensa ini juga dilengkapi dengan teknologi weather sealing yang membuatnya tahan terhadap debu dan air.

Sony FE 85mm f/1.8

Jika kamu mencari lensa fix camera terbaik untuk fotografi potret dan wedding dengan harga yang terjangkau, lensa Sony FE 85mm f/1.8 bisa menjadi pilihanmu. Dengan aperture maksimal f/1.8, lensa ini bisa menghasilkan foto dengan latar belakang yang bokeh dan memberikan efek dramatis pada foto yang diambil.

Lensa Sony FE 85mm f/1.8 dilengkapi dengan teknologi autofocus