Game Konsol Terbaik Indonesia
Game Konsol Terbaik Indonesia

Game Konsol Terbaik Indonesia

Kamu pasti sudah tak asing lagi dengan game konsol, bukan? Ya, game konsol memang menjadi hiburan favorit bagi banyak orang. Di Indonesia sendiri, game konsol juga sangat populer. Bahkan, ada beberapa konsol yang diproduksi oleh perusahaan Indonesia yang tidak kalah dengan konsol-konsol dari luar negeri. Nah, kali ini kita akan membahas tentang game konsol terbaik Indonesia. Apa saja? Yuk, simak artikel ini sampai selesai!

1. TROUBLE IN TERRORIST TOWN

Trouble in Terrorist Town atau TTT adalah game konsol buatan Indonesia yang cukup populer. Game ini merupakan game FPS (First Person Shooter) yang mengharuskan kamu untuk menyelesaikan misi-misi tertentu. Namun, yang membuat game ini unik adalah mode permainannya yang cukup berbeda dari game FPS biasanya. Kamu harus berhati-hati karena ada beberapa orang yang berusaha memperdaya kamu agar kamu melakukan kesalahan. Game ini bisa dimainkan secara online dan offline. TTT bisa kamu mainkan di PC atau laptop.

2. DREADOUT

DreadOut adalah game horor yang dikembangkan oleh Digital Happiness, sebuah perusahaan game asal Indonesia. Game ini menceritakan tentang sekelompok siswa SMA yang terjebak di sebuah kota yang terasing. Mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dari serangan makhluk halus yang ada di kota tersebut. DreadOut memiliki grafis yang sangat baik dan dapat membuat kamu merasa benar-benar berada di dalam game. Game ini tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

3. KROMAIA OMEGA

Kromaia Omega adalah game shooter 3D yang dikembangkan oleh Kraken Empire, sebuah studio game asal Spanyol yang bekerja sama dengan Fractal Phase, sebuah studio game asal Indonesia. Game ini memiliki konsep yang cukup unik karena kamu akan bermain sebagai pesawat luar angkasa yang dapat bergerak bebas di dalam ruang angkasa. Kamu akan menghadapi berbagai jenis musuh yang cukup menantang. Game ini tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan PC.

✅ BACA JUGA:   Pengharum Ruangan Bagus Terbaik Indonesia

4. WULVERBLADE

Wulverblade adalah game beat ‘em up yang dikembangkan oleh Fully Illustrated, sebuah studio game asal Inggris yang bekerja sama dengan Darkwind Media, sebuah studio game asal Indonesia. Game ini mengambil latar belakang pada masa invasi Romawi di Britania. Kamu akan bermain sebagai salah satu anggota suku Briton yang berjuang melawan pasukan Romawi yang kuat. Game ini memiliki grafis yang sangat baik dan gameplay yang sangat menarik. Wulverblade tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

5. KUNGFU KICKBALL

Kungfu Kickball adalah game olahraga yang dikembangkan oleh Whalefood Games, sebuah studio game asal Amerika Serikat yang bekerja sama dengan Toge Productions, sebuah studio game asal Indonesia. Game ini menggabungkan antara sepak bola dan seni bela diri. Kamu akan bermain sebagai salah satu karakter dengan kemampuan seni bela diri yang berbeda-beda. Tujuan dari game ini adalah mencetak gol dengan cara memukul bola menggunakan teknik bela diri. Kungfu Kickball tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

6. WITCHSPRING3 RE:FINE – THE STORY OF EIRI

WitchSpring3 Re:Fine – The Story of Eiri adalah game RPG yang dikembangkan oleh Kiwiwalks, sebuah studio game asal Korea Selatan yang bekerja sama dengan ININ Games, sebuah studio game asal Jerman yang memiliki kantor di Indonesia. Game ini menceritakan tentang seorang penyihir bernama Eiri yang berusaha untuk mengalahkan musuh-musuhnya dan mempertahankan kekuasaannya. Game ini memiliki grafis yang sangat indah dan gameplay yang sangat menarik. WitchSpring3 Re:Fine – The Story of Eiri tersedia untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

7. ATOMINE

Atomine adalah game shooter 3D yang dikembangkan oleh Broken Arms Games, sebuah studio game asal Belgia yang bekerja sama dengan Toge Productions, sebuah studio game asal Indonesia. Game ini mengambil latar belakang pada dunia cyberpunk yang futuristik. Kamu akan bermain sebagai seorang hacker yang harus menginfeksi sistem-sistem komputer dengan virus. Game ini memiliki gameplay yang sangat menarik dan bisa membuat kamu ketagihan. Atomine tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

8. MYTHICAL

Mythical adalah game puzzle yang dikembangkan oleh Rainy Night Creations, sebuah studio game asal Amerika Serikat yang bekerja sama dengan Toge Productions, sebuah studio game asal Indonesia. Game ini mengambil latar belakang pada dunia fantasi yang penuh dengan makhluk mitologi. Kamu akan bermain sebagai karakter utama yang harus mencari jalan keluar dari labirin yang rumit. Game ini memiliki gameplay yang sangat menantang dan bisa memacu otak kamu. Mythical tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

9. CLOSURE

Closure adalah game puzzle yang dikembangkan oleh Eyebrow Interactive, sebuah studio game asal Amerika Serikat yang bekerja sama dengan Neko Entertainment, sebuah studio game asal Prancis yang memiliki kantor di Indonesia. Game ini memiliki konsep yang unik karena kamu harus mengontrol cahaya untuk menyelesaikan setiap levelnya. Closure memiliki grafis yang sangat indah dan gameplay yang sangat menarik. Closure tersedia untuk konsol PlayStation 3 dan PC.

✅ BACA JUGA:   Smartphone Lokal Murah Berkualitas Indonesia

10. SEMI HEROES: IDLE RPG

Semi Heroes: Idle RPG adalah game RPG yang dikembangkan oleh DIVMOB, sebuah studio game asal Vietnam yang bekerja sama dengan Toge Productions, sebuah studio game asal Indonesia. Game ini mengambil latar belakang pada dunia fantasi yang penuh dengan makhluk-makhluk mitologi. Kamu akan bermain sebagai karakter utama yang harus mengumpulkan berbagai jenis makhluk untuk membentuk pasukan yang kuat. Game ini memiliki gameplay yang sangat menghibur dan bisa dimainkan secara offline. Semi Heroes: Idle RPG tersedia untuk konsol Nintendo Switch dan PC.

Kesimpulan

Demikianlah artikel tentang game konsol terbaik Indonesia. Ada banyak game konsol buatan Indonesia yang sangat menarik dan patut untuk kamu mainkan. Jangan lupa untuk mencoba semua game yang sudah kita bahas di atas. Siapa tahu kamu akan menemukan game konsol baru yang menjadi favoritmu.

FAQ

  • 1. Apa saja konsol yang diproduksi oleh perusahaan Indonesia?
    Konami Zexell dan Gamebox 1.0 adalah dua konsol yang diproduksi oleh perusahaan Indonesia.
  • 2. Dimana saya bisa membeli game konsol buatan Indonesia?
    Kamu bisa membeli game konsol buatan Indonesia di toko game atau melalui platform digital seperti Steam.
  • 3. Apakah semua game konsol buatan Indonesia bisa dimainkan di semua konsol?
    Tidak semua game konsol buatan Indonesia bisa dimainkan di semua konsol. Pastikan kamu memilih game yang sesuai dengan konsolmu.
  • 4. Apakah game konsol buatan Indonesia memiliki kualitas yang sama dengan game konsol dari luar negeri?
    Ya, game konsol buatan Indonesia memiliki kualitas yang tidak kalah dengan game konsol dari luar negeri.
  • 5. Apa keuntungan memainkan game konsol buatan Indonesia?
    Keuntungan memainkan game konsol buatan Indonesia adalah kamu bisa mendukung pengembangan industri game di Indonesia dan bisa menemukan game yang berbeda dari game konsol biasanya.