Smartband Bagus Keren Indonesia
Smartband Bagus Keren Indonesia

Smartband Bagus Keren Indonesia

Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan smartband atau gelang pintar yang bisa digunakan untuk mengukur aktivitas sehari-hari seperti jumlah langkah, detak jantung, tidur, dan lain sebagainya. Namun, kamu pernahkah mencoba menggunakan smartband buatan Indonesia? Ada beberapa smartband buatan Indonesia yang memiliki kualitas dan fitur yang tak kalah dengan produk luar negeri. Berikut beberapa rekomendasi smartband bagus keren Indonesia yang bisa kamu coba.

Xiaomi Mi Band 4

Meskipun Xiaomi berasal dari Tiongkok, namun Mi Band 4 diproduksi di pabrik Xiaomi di Indonesia. Smartband ini memiliki layar AMOLED berwarna dengan resolusi 240 x 120 piksel yang cukup jernih dan bisa menampilkan notifikasi dari smartphone. Selain itu, Xiaomi Mi Band 4 juga memiliki fitur pengukuran detak jantung, jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan durasi tidur. Kamu juga bisa menggunakan Mi Band 4 untuk berenang karena smartband ini tahan air hingga kedalaman 50 meter.

✅ BACA JUGA:   Snack Salted Egg Terenak Indonesia

Evercoss U7L

Evercoss U7L merupakan smartband buatan Indonesia yang memiliki layar AMOLED berukuran 0,96 inci. Smartband ini juga dilengkapi dengan fitur pengukuran detak jantung, jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan durasi tidur. Selain itu, Evercoss U7L juga memiliki fitur notifikasi pesan dan panggilan masuk serta kontrol musik dari smartwatch. Kamu bisa menghubungkan smartband ini dengan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth.

Advan Smartfit W1

Smartband buatan Advan ini memiliki layar OLED berukuran 0,96 inci dan dilengkapi dengan fitur pengukuran detak jantung, jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan durasi tidur. Selain itu, Advan Smartfit W1 juga memiliki fitur notifikasi pesan dan panggilan masuk serta kontrol musik dari smartwatch. Kamu juga bisa memantau aktivitas berenangmu karena smartband ini tahan air hingga kedalaman 50 meter.

Asus VivoWatch BP

Asus VivoWatch BP adalah smartband buatan Asus yang diproduksi di Indonesia. Smartband ini memiliki fitur pengukuran detak jantung, jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan durasi tidur. Selain itu, Asus VivoWatch BP juga dilengkapi dengan fitur pengukuran tekanan darah yang dapat membantu kamu memantau kesehatan jantungmu. Smartband ini juga dilengkapi dengan GPS, sehingga kamu bisa melacak aktivitasmu saat berlari atau bersepeda.

✅ BACA JUGA:   Produk Napolly Furniture Terbaru Bagus Indonesia

Zeblaze Crystal 3

Zeblaze Crystal 3 merupakan smartband buatan Indonesia yang memiliki layar OLED berukuran 1,3 inci. Smartband ini dilengkapi dengan fitur pengukuran detak jantung, jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan durasi tidur. Selain itu, Zeblaze Crystal 3 juga memiliki fitur notifikasi pesan dan panggilan masuk serta kontrol musik dari smartwatch. Kamu bisa menghubungkan smartband ini dengan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth.

Conclusion

Itulah beberapa rekomendasi smartband buatan Indonesia yang memiliki kualitas dan fitur yang tak kalah dengan produk luar negeri. Kamu bisa memilih salah satu dari smartband di atas sesuai dengan kebutuhanmu. Selain itu, dengan membeli produk buatan Indonesia, kamu juga turut mendukung perkembangan industri lokal.

FAQ

1. Apa keuntungan menggunakan smartband buatan Indonesia?

✅ BACA JUGA:   Merk Dispenser Air Terbaik Indonesia untuk Kamu yang Ingin Memudahkan Hidup Sehari-hari

Keuntungan menggunakan smartband buatan Indonesia adalah kamu bisa mendukung perkembangan industri lokal dan produk yang dihasilkan juga memiliki kualitas dan fitur yang tak kalah dengan produk luar negeri.

2. Apakah smartband buatan Indonesia tahan air?

Ya, beberapa smartband buatan Indonesia seperti Xiaomi Mi Band 4, Evercoss U7L, dan Advan Smartfit W1 tahan air hingga kedalaman 50 meter.

3. Apakah smartband buatan Indonesia bisa terhubung dengan smartphone?

Ya, hampir semua smartband buatan Indonesia bisa terhubung dengan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth.

4. Apa saja fitur yang dimiliki oleh smartband buatan Indonesia?

Fitur yang dimiliki oleh smartband buatan Indonesia antara lain adalah pengukuran detak jantung, jumlah langkah, kalori yang terbakar, durasi tidur, dan beberapa smartband juga dilengkapi dengan fitur notifikasi pesan dan panggilan masuk serta kontrol musik dari smartwatch.

5. Apakah smartband buatan Indonesia lebih murah dari produk luar negeri?

Ya, beberapa smartband buatan Indonesia memang memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan produk luar negeri dengan kualitas dan fitur yang sama.