DVD Player Terbaru Indonesia
DVD Player Terbaru Indonesia

DVD Player Terbaru Indonesia

Apakah kamu masih menggunakan DVD player lama yang sudah tidak bisa membaca format terbaru? Jangan khawatir, sekarang sudah tersedia DVD player terbaru di Indonesia yang bisa membaca segala jenis format. DVD player terbaru ini memiliki fitur-fitur canggih dan kualitas suara serta gambar yang lebih baik. Artikel ini akan membahas DVD player terbaru di Indonesia yang bisa menjadi pilihanmu.

1. DVD Player LG DP132H

DVD player LG DP132H hadir dengan desain yang simpel dan elegan. Selain itu, DVD player ini juga dilengkapi dengan fitur USB direct recording sehingga kamu bisa merekam musik dari CD ke USB tanpa perlu memutar CD terus-menerus. Fitur-fitur lainnya seperti USB playback, CD ripping, dan HDMI output juga tersedia di DVD player ini.

2. DVD Player Sony DVPSR370

DVD player Sony DVPSR370 hadir dengan desain yang minimalis dan mudah digunakan. Kamu bisa memutar DVD, CD, dan bahkan file audio dan video dari USB. DVD player ini juga dilengkapi dengan fitur Precision Cinema Progressive yang membuat gambar menjadi lebih tajam dan jelas. Selain itu, kamu juga bisa memilih antara mode sound yang berbeda-beda seperti movie, music, dan dialogue.

3. DVD Player Panasonic DVD-S700EP-K

DVD player Panasonic DVD-S700EP-K dilengkapi dengan fitur 1080p upscaling sehingga kamu bisa menikmati kualitas gambar yang lebih baik meskipun memutar DVD biasa. Selain itu, DVD player ini juga dilengkapi dengan output HDMI dan USB sehingga kamu bisa memutar file dari berbagai jenis media. Fitur-fitur lain seperti dust proof design dan power resume juga tersedia di DVD player ini.

✅ BACA JUGA:   AC Terbaik Indonesia

4. DVD Player Samsung DVD-E360K

DVD player Samsung DVD-E360K hadir dengan desain yang slim dan compact sehingga mudah diletakkan di mana saja. DVD player ini dilengkapi dengan fitur progressive scan sehingga gambar menjadi lebih tajam dan jelas. Selain itu, kamu juga bisa memutar file dari USB dan fitur CD ripping juga tersedia di DVD player ini.

5. DVD Player Philips DVP2850/12

DVD player Philips DVP2850/12 hadir dengan desain yang simpel dan mudah digunakan. Kamu bisa memutar DVD, CD, dan bahkan file audio dan video dari USB. DVD player ini dilengkapi dengan fitur ProReader Drive yang membuat DVD yang penuh goresan atau kotoran bisa dibaca dengan lancar. Selain itu, fitur EasyLink juga tersedia di DVD player ini.

6. DVD Player Pioneer DV-2042K

DVD player Pioneer DV-2042K dilengkapi dengan fitur Precision Quartz Lock System yang membuat gambar dan suara lebih stabil dan jernih. DVD player ini juga dilengkapi dengan output HDMI dan USB sehingga kamu bisa memutar file dari berbagai jenis media. Selain itu, fitur Karaoke juga tersedia di DVD player ini.

7. DVD Player Sharp DV-740

DVD player Sharp DV-740 hadir dengan desain yang simpel dan mudah digunakan. Kamu bisa memutar DVD, CD, dan bahkan file audio dan video dari USB. DVD player ini dilengkapi dengan fitur Progressive Scan yang membuat gambar menjadi lebih tajam dan jelas. Selain itu, kamu juga bisa memilih antara mode sound yang berbeda-beda seperti movie, music, dan dialogue.

8. DVD Player Polytron PDV-500T

DVD player Polytron PDV-500T hadir dengan desain yang simpel dan mudah digunakan. Kamu bisa memutar DVD, CD, dan bahkan file audio dan video dari USB. DVD player ini dilengkapi dengan fitur Karaoke yang membuat kamu bisa bernyanyi sambil memutar musik. Selain itu, fitur Progressive Scan juga tersedia di DVD player ini.

9. DVD Player Akari ADVD-1008

DVD player Akari ADVD-1008 hadir dengan desain yang simpel dan mudah digunakan. Kamu bisa memutar DVD, CD, dan bahkan file audio dan video dari USB. DVD player ini dilengkapi dengan fitur Progressive Scan yang membuat gambar menjadi lebih tajam dan jelas. Selain itu, kamu juga bisa memilih antara mode sound yang berbeda-beda seperti movie, music, dan dialogue.

✅ BACA JUGA:   Jam Tangan Casio Terbaik Terbaru Indonesia

10. DVD Player TCL DVD-3600

DVD player TCL DVD-3600 hadir dengan desain yang simpel dan mudah digunakan. Kamu bisa memutar DVD, CD, dan bahkan file audio dan video dari USB. DVD player ini dilengkapi dengan fitur Progressive Scan yang membuat gambar menjadi lebih tajam dan jelas. Selain itu, kamu juga bisa memilih antara mode sound yang berbeda-beda seperti movie, music, dan dialogue.

Kesimpulan

Setiap DVD player terbaru di Indonesia memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pilihlah DVD player yang sesuai dengan kebutuhanmu dan anggaranmu. Jangan lupa untuk memperhatikan fitur-fitur yang disediakan agar kamu bisa memaksimalkan penggunaannya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kamu yang sedang mencari DVD player terbaru di Indonesia.

FAQ

  • Q: Apakah semua DVD player bisa membaca semua jenis format?
  • A: Tidak semua DVD player bisa membaca semua jenis format. Pastikan untuk memeriksa spesifikasi produk sebelum membeli.
  • Q: Apakah semua DVD player dilengkapi dengan output HDMI?
  • A: Tidak semua DVD player dilengkapi dengan output HDMI. Beberapa DVD player masih menggunakan output RCA.
  • Q: Apakah semua DVD player bisa merekam musik dari CD ke USB?
  • A: Tidak semua DVD player bisa merekam musik dari CD ke USB. Pastikan untuk memeriksa spesifikasi produk sebelum membeli.
  • Q: Apakah semua DVD player dilengkapi dengan fitur Karaoke?
  • A: Tidak semua DVD player dilengkapi dengan fitur Karaoke. Beberapa DVD player memang sengaja dirancang untuk keperluan karaoke.
  • Q: Apakah semua DVD player dilengkapi dengan fitur dust proof design?
  • A: Tidak semua DVD player dilengkapi dengan fitur dust proof design. Fitur ini biasanya tersedia pada DVD player yang lebih mahal.