Twibbon hari anak nasional 2021 Kemenpppa

Template Twibbon Hari Anak Nasional 2021, Gratis Download

Swakarta News – Berikut ini adalah kumpulan template Twibbon Hari Anak Nasional 2021 yang dapat kamu gunakan secara gratis. Kamu dapat menggunakannya untuk dibagikan di berbagai sosail media, seperti FB, IG dll.

Hari Anak Nasional (HAN) diperingati pada tanggal 23 Juli 2021. Meski pada tahun ini perayaan hari anak nasional masih dalam kondisi pandemi, bukan berarti kita tidak bisa memperingatinya. Salah satu caranya adalah dengan memasang Twibbon HAN 2021, yang dapat kamu download secara gratis.

Pada tahun ini Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI (Kemenpppa) mengusung tema  “Anak Terlindungi, Indonesia Maju” dan Tagline #AnakPedulidiMasaPAndemi.

Kumpulan Twibbon Hari Anak Nasional 2021

Twibbon merupakan sebuah bingkai foto yang digunakan sebagai bentuk dukungan dalam suatu perayaan tertentu. Dalam hal ini kamu bisa menunjukan dukungan dan kepedulian tehadap anak-anak Indonesia dengan memasang Twibbon Hari Anak Nasional yang dapat kamu gunakan di situs Twibbonize. Berikut adalah pilihan desain twibbon hari anak nasional yang bisa kamu gunakan.

✅ BACA JUGA:   Twibon Hari AIDS Sedunia! Download Gratis

Twibbon Hari Anak Nasional 2021 Kemen PPPA

Twibbon hari anak nasional 2021 Kemenpppa

Berikut adalah desain twibbon yang dikeluarkan oleh Kemen PPPA yang di upload di twibbonize melalui akun Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA). Untuk menggunakannya kamu bisa langsung DOWNLOAD DISINI.

Dalam unggahan tersebut juga disertakan kata-kata Selamat Hari Anak Nasional 2021! Anak Terlindungi, Indonesia Maju! Anak Peduli di Masa Pandemi #AnakTerlindungi #IndonesiaMaju #HariAnakNasional #AnakPedulidiMasaPandemi #KemenPPPA.

Ucapan Selamat Hari Anak Naional 2021

Ucapan Selamat Hari Anak Naional 2021

Merupakan template twibbon hari anak nasional yang di unggah oleh akun Penyuluh Antikorupsi Indonesia dilaman Twibbonize. Untuk dapat menggunakan tempate twibbon ini, silahkan DOWNLOAD DISINI.

Memperingati HAN 2021 (Hari Anak Nasional) yang diperingati setiap 23 Juli, dengan menggunakan twibbon ini kita bisa menyemarakkannya melalui aksi ini agar lebih masif menjawab tantangan masa depan Anak Indonesia menjadi generasi berintegritas.

✅ BACA JUGA:   5 Twibon Hari Ibu Gratis Paling Bagus

Desain Twibbonize Hari Anak Nasional Merah Putih

Desain Twibbonize Hari Anak Nasional Merah Putih

Berikutnya adalah desain twibbon hari anak dengan tema keberagaman adat di Indonesia dengan latar berwarna merah putih. Untuk menggunakan desain ini, kamu bisa DOWNLOAD DISINI.

Bingkai Foto Hari Anak Nasional 2021

Bingkai Foto Hari Anak Nasional 2021

Bingkai twibbon hari anak nasional dengan tema keluarga taat prokes dengan menggunakan masker. Didalamnya juga terdapat ucapan selamat hari anak nasional 23 Juli 2021. Untuk menggunakan Twibbon Hari Anak silahkan DOWNLOADD DISINI.

Template Twibbonize Hari Anak 23 Juli 2021

Template Twibbonize Hari Anak 23 Juli 2021

Desain ini diunggah oleh akun Solopos di laman twibbonize, menggambarkan anak-anak Indonesia dengan keberagaman adat dan budaya namun tetap satu. Untuk menggunakannnya silahkan DOWNLOAD DISINI.

✅ BACA JUGA:   Twibbon dan Ucapan Hari Raya Waisak 2021/2565 BE

Twibbon Hari Anak Nasional 2021 Gratis

Twibbon Hari Anak Nasional 2021 Gratis

Twibbon anak indonesia, Gembira di rumah saja. diunggah oleh Paguyuban Anak Ponorogo melalui laman twibbonize. Kamu bisa langsung menggunakannya dengan cara DOWNLOAD DISINI.

Pada laman tersebut juga dituliskan caption “Halo Anak Ponorogo! pastikan memasang foto kamu dengar benar ya!, isi bagian yang RUMPANG, lalu salin takarir atau caption-nya ya, dan tag akun instagram @pap_rekk.”

Twibbon Anak Telindungi, Indonesia Maju

Twibbon Anak Telindungi, Indonesia Maju

Twibbon ini juga bisa kamu gunakan dalam peringatan hari anak nasional yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2021. Dengan tema Anak terlindungi, Indonesia maju. Bisa kamu gunakan dengan cara DOWNLOAD DISINI.

Itulah beberapa desain pilihan dalam memperingati hari anak nasional 2021 ini. Untuk kamu yang ingin mencari desain lainnya silahkan langsung saja ke laman Twibbonize lalu ketikan hari anak nasional, maka akan tersedia ratusan template lain yang dapat kamu gunakan.