Aplikasi resep penghasil uang

Menulis Resep Masakan Bisa dapat Uang, Begini Caranya!

Swakarta News – Hobi masak? kamu bisa lho dapat uang hanya dengan menulis dan berbagi resep makanan. Saat ini ada sebuah aplikasi penghasil uang hanya dari menulis resep. Penasaran?, simak ulasannya berikut ini.

Menghasilkan uang dari aplikasi smartphone hanya dengan berbagi resep. Aplikasi ini memungkinkan kamu mendapatkan berbagai resep masakan yang dapat kamu coba dirumah. Selain ini kamu bisa mendapatkan poin dari setiap resep yang kamu publish di aplikasi tersebut.

Dowload Aplikasi Resep Penghasil Uang [KLIK BUKA]

Aplikasi Resep Penghasil Uang

Yummy App adalah sebuah aplikasi yang menghubungkan kamu dengan komunitas hobi masak. Selain berbagi resep kamu juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan. Setiap 1 Resep yang kamu upload akan mendapatkan Rp 10.000

Cara Mendaftar Yummy App

Yummy App menggunakan sistem poin yang dapat kamu kumpulkan dari setiap resep yang kamu upload. Tapi sebelumnya kamu harus membuat akun dahulu, berikut adalah cara membuat akunnya:

Dowload Aplikasi Resep Penghasil Uang [KLIK BUKA]

Untuk mendaftar kamu bisa menggunakan Email, Nomor Telpon atau Facebook. Dan isi semua data lengkap pada kolom yang telah disediakan.

Gunakan kode refferal “Swakarta” saat mendaftar untuk mendapatkan 100 poin (setara dengan Rp 10.000). Download aplikasinya disini [KLIK BUKA]

Baca Juga:

Cara Menghasilkan Uang dari Yummy App

Salah satu cara yang dapat kamu lakukan adalah dengan menulis resep dan upload di Yummy App. Setiap resep yang kamu publish kamu akan mendapatkan poin di aplikasi.

Nah tunggu apalagi, segera download dan mulai menulis resep untuk mendapatkan income tambahan.

Download yummy app - aplikasi resep penghasil uang

setiap 1 Resep yang di Upload akan mendapatkan 100 poin setara dengan Rp 10.000 [KLIK BUKA]

Cara Menulis Resep di Yummy App

Berikut ini adalah cara menulis resep agar cepat mendapatkan penghasilan di Yummy App:

  • Buat resep dengan bahan yang tidak terlalu simple dan sederhana
  • Nama resep masakan minimal terdiri dari 2 kata
  • Tulis deskripsi resep yang berhubungan dengan menu sebanyak 35-70 karakter
  • Pastikan resepmu yang kamu buat terdiri dari lebih dari satu bahan utama
  • Buat minimal 5 langkah cara memasak dengan ciri khas resep Yummy. Contoh resep kamu bisa melihat resep yang sudah publish.
  • Foto setiap langkah-langkah yang diupload dengan jelas dan tidak blur

Cukup mudah bukan? cocok banget untuk kamu yang hobi memasak dan mencoba resep baru. Dari pada hanya mencari dan upload resep kreasimu di sosial media dan youtube, kamu bisa manfaatkan Yummy App untuk menambah uang.

Hasilnya juga cukup lumayan, dari setiap resep yang berhasil kamu upload maka kamu akan mendapatkan Rp 10.000. Semakin banyak kamu menulis resep, semakin besar juga potensi penghasilan yang kamu dapat.