download yummy app

Aplikasi Penghasil Uang: Cara Mendaftar Akun Yummy App Lengkap

Swakarta News – Yummy App merupakan aplikasi berbagi resep masakan besutan IDN Media. Aplikasi ini cukup menghebohkan para kaum ibu-ibu beberapa waktu lalu.

Disana terdapat ribuan resep yang dapat diakses secara gratis dengan beragam fitur menarik. Apalagi setiap resep yang diupload akan mendapatkan poin yang bisa ditukar uang.

Buat kamu yang penasaran dengan aplikasi ini, silahkan download melalui link dibawah ini. Cukup klik tombol Download/install maka kamu akan langsung diarahkan kelaman Yummy App.

Download Aplikasi Resep Yummy App Android [Klik Buka]

Download Aplikasi Resep Yummy App iOS [Klik Buka]

Cara Mendaftar Akun Yummy App

Setelah aplikasi di download, selanjutnya kamu hanya perlu membuat sebuah akun. Meskipun tanpa mendaftarpun kamu tetap bisa melihat resep yang ada.

Baca Juga:

Namun jika kamu ingin menghasilkan uang, maka kamu wajib punya akun di Yummy App. Berikut adalah cara mendaftarnya,

1. Buka Aplikasi Yummy App, lalu klik menu Akun. Setelah itu akan muncul tampilan ajakan untuk mendaftar, silahkan klik Daftar Sekarang.

2. Akan ada 3 pilihan mendaftar dengan akun facebook, akun google dan nomor handphone.

Silahkan pilih salah satunya, untuk penjelasan lengkapnya silahkan ikuti cara dibawah ini,

Cara Daftar Yummy Menggunakan Akun Facebook

Jika tidak ingin repot mendaftar, kamu bisa menghubungkan akun facebook agar bisa login. Pada langkah kedua diatas, silahkan klik tombol facebook hingga muncul form seperti ini:

daftar yummy app pakai akun facebook

Isi dengan username dan password facebok yang kamu miliki, lalu klik tombol login. Selanjutnya akan ada verifikasi dari facebook dan klik Lanjutkan.

Gunakan kode refferal “Swakarta” saat mendaftar untuk mendapatkan 100 poin (setara dengan Rp 10.000).

Cara Daftar Yummy Menggunakan Akun Google

Selain facebook, kamu juga bisa langsung mendaftar dengan menggunakan akun Google. Untuk cara ini, kamu hanya perlu klik tombol google. Dan akan muncul form login, silahkan isi dengan usernam dan password google kamu.

Jika smartphone kamu sudah login ke akun google, maka akan ada form seperti dibawah ini. selanjtunya tinggla pilih akun google yang akan digunakan, lalu klik lanjutkan.

daftar yummy app pakai akun google

Gunakan kode refferal “Swakarta” saat mendaftar untuk mendapatkan 100 poin (setara dengan Rp 10.000).

Cara Daftar Yummy Menggunakan Nomor Handphone

Cara terakhir adalah dengan menggunakan nomor handphone. Kamu cukup mengisi nama lengkap, nomor handphone dan password yang akan digunakan.

Lalu centang bagian bawah sebagai tanda kamu sudah membaca dan menyetujui persyaratannya. Setelah semua diisi, silahkan klik tombol Daftar Sekarang.

daftar yummy app pakai no hp

Setelah itu teman-teman akan diarahkan pada halaman verifikasi nomor handphone. Cek kembali data diri kamu, dari nomor hp, nama, umur, jenis kelamin dan sebagainya. Setelah yakin benar semua, silahkan klik tombol Verifikasi.

Setelah klik tombol verifikasi, maka SMS OTP akan dikirimkan ke nomor handphone kamu. Silahkan masukan nomor verifiasi tersebut, setelah berhasil, klik tombol Selesai.

Gunakan kode refferal “Swakarta” saat mendaftar untuk mendapatkan 100 poin (setara dengan Rp 10.000).

Selamat! Teman-teman sudah berhasil membuat akun Yummy App dengan menggunakan nomor handphone.