aplikasi kerja

Situs Lowongan Pekerjaan Online Terbaik Dan Terpercaya

Swakarta – Kamu masih bingung mencari lowongan pekerjaan?, masih mencari lowongan pekerjaan melalui pos atau selebaran aja?, mungkin kamu kurang update dalam mencari peluang dan kurang membaca sehingga kamu tidak tahu kalau sekarang sudah banyak situs-situs yang memberikan kamu peluang untuk mendapatkan pekerjaan, Berikut 5 situs terpercaya yang menyediakan lowongan pekerjaan.

1. Lokernas.com

Lokernas.com merupakan situs terpercaya yang menyediakan banyak lowongan pekerjaan, pada situs ini tidak hanya menyediakan lowker dari satu daerah saja akan tetapi juga dari berbagai daerah lainnya. Selain itu kamu juga bisa mencari lowongan pekerjaan berdasarkan  tipe yang kamu inginkan, misalnya lowker kerja di BUMN atau CPNS, bahkan juga menyediakan lowker untuk swasta.

✅ BACA JUGA:   Lowongan Kerja PT. Astra International Tbk
Kunjungi situs

2. Karir.com

Situs penyedia lowongan pekerjaan  yang bermarkas di PT Karir Komunika Pratama yang berlokasi di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan merupakan situs yang dibuat oleh anak bangsa.

Karir.com akan memberikan lowongan kerja sesuai dengan resume yang dibuat, Karir.com bisa diakses dengan gratis, juga tersedia fitur pengembangan karir oleh ahli psikologi. Selain itu, Karir.com juga menyediakan lowongan terbaik berdasarkan domisili kota penggunanya.

kamu harus membuat akun dan memperbarui profil yang menarik sesuai dengan kualifikasi dirimu agar mendapatkan pekerjaan yang sesuai. disini juga tersedia tes pengembangan diri yang meliputi tes bahasa inggris, tes minat dan tes gaya komunikasi.

Kunjungi Situs

3. Kalibrr.id

Kalibrr merupakan situs penyedia lowongan pekerjaan untuk para pencari kerja, Namun sebelum memutuskan melamar pekerjaan, kamu harus memastikan  membuat daftar riwayat hidup atau curriculum vitae (CV) yang menarik, baik dari konten maupun desain, tujuan untuk menjadi daya tarik, sehingga kamu di undang wawancara oleh yang membuka lowker .

✅ BACA JUGA:   Lowongan Kerja Medan PT. Media Antar Nusa

kamu diwajibkan juga membaca syarat dan ketentuan lebih lanjut yang tersedia pada laman masing-masing dan berhati-hati dengan tawaran pekerjaan yang terlalu menggiurkan sebelum memutuskan untuk submit CV.

Kunjungi situs

4. Urbanhire.com

Startup yang dibangun anak Indonesia ini sejak awal memang terlihat menargetkan pasar internasional, kemungkinan pasar Asia Tenggara. Hal ini bisa dilihat dari branding dan isi situs Urbanhire yang menggunakan bahasa Inggris.

Platform Urbanhire juga menyediakan fitur supaya perusahaan dapat berbalas email dengan kandidat untuk menentukan jadwal wawancara. Tak hanya menyediakan lowongan pekerjaan terbaru, akan tetapi ada tips dan informasi terkait pengembangan karir yang disediakan oleh Urbanhire yang bisa kamu manfaatkan.

✅ BACA JUGA:   3 Aplikasi Translate Pakai Suara Sangat Praktis digunakan
Kunjungi situs

5. Glints.com

Tampilan dan branding platform glints.com  disajikan sangat milenial. Selain lowongan pekerjaan, Glints juga menyediakan informasi lowongan magang. Glints juga memiliki fitur penyedia jasa konsultasi dan rekomendasi pengembangan karir melalui live chat, serta dilengkapi layanan untuk menjelajahi bidang karir lain dan pelatihan keahlian khusus melalui expert class.

Situs ini tidak hanya bisa dimanfaatkan oleh para pencari kerja tapi juga para mahasiswa yang ingin mencari tempat magang, mereka dapat mengikuti beberapa pelatihan yang diinisiasi oleh Glints. Ada 4 kategori pekerjaan yang tersedia seperti : kerja secara remote, freelance, part-time, dan full-time. Selanjutnya ada informasi soal perusahaan top menurut glints.com yang sedang merekrut karyawan.

Kunungi situs