Laptop Asus Terbaik Indonesia
Laptop Asus Terbaik Indonesia

Laptop Asus Terbaik Indonesia

Siapa yang tidak kenal dengan merek Asus? Merek yang telah terkenal di seluruh dunia ini juga merupakan salah satu merek laptop terbaik di Indonesia. Asus selalu menawarkan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, kamu mungkin sedang mencari laptop Asus terbaik di Indonesia. Artikel ini akan membantumu menemukan laptop Asus terbaik yang cocok dengan kebutuhanmu.

1. Asus ROG Zephyrus S GX701GX

Laptop Asus ROG Zephyrus S GX701GX adalah salah satu laptop gaming terbaik di pasaran. Dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9 dan Nvidia GeForce RTX 2080 Max-Q, laptop ini sangat cocok untuk para gamer. Selain itu, laptop ini juga memiliki desain yang tipis dan ringan sehingga mudah dibawa-bawa kemana saja.

2. Asus ZenBook UX425

Asus ZenBook UX425 adalah laptop yang cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan desain yang elegan dan tipis. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dan storage 1TB SSD. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar 14 inci dengan bezel yang sangat tipis sehingga memberikan pengalaman visual yang menakjubkan.

3. Asus VivoBook S14

Asus VivoBook S14 adalah laptop yang cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki performa yang cukup baik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-8 dan Nvidia GeForce MX150. Selain itu, laptop ini juga memiliki storage 512GB SSD dan layar 14 inci dengan resolusi Full HD.

✅ BACA JUGA:   Pulpen Gel Terbaik Bagus Rekomendasi Indonesia

4. Asus TUF Gaming FX505

Asus TUF Gaming FX505 adalah laptop gaming yang cocok untuk kamu yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang namun tetap mendapatkan performa yang memadai. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 dan Nvidia GeForce GTX 1650. Selain itu, laptop ini juga memiliki storage 1TB HDD dan layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD.

5. Asus Chromebook Flip C434

Asus Chromebook Flip C434 adalah laptop yang cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan harga yang terjangkau namun tetap memiliki desain yang cantik dan performa yang cukup baik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core m3 Generasi ke-8 dan storage 64GB eMMC. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar 14 inci dengan resolusi Full HD dan bisa digunakan sebagai tablet karena dapat dilipat.

✅ BACA JUGA:   Review Serum Hanasui Terbaik Aman untuk Kulitmu

6. Asus ROG Strix Scar III

Asus ROG Strix Scar III adalah laptop gaming yang cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan performa yang sangat baik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-9 dan Nvidia GeForce RTX 2070. Selain itu, laptop ini juga memiliki storage 512GB SSD dan layar 15,6 inci dengan resolusi Full HD.

7. Asus ZenBook Pro Duo UX581

Asus ZenBook Pro Duo UX581 adalah laptop yang cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan performa yang sangat baik dan desain yang unik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9 dan Nvidia GeForce RTX 2060. Selain itu, laptop ini juga memiliki storage 1TB SSD dan layar utama OLED 15,6 inci dan layar kedua yang lebih kecil di atas keyboard.

8. Asus ExpertBook B9450

Asus ExpertBook B9450 adalah laptop yang cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop dengan daya tahan baterai yang lama. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dan storage 1TB SSD. Selain itu, laptop ini juga memiliki daya tahan baterai hingga 24 jam dan layar 14 inci dengan resolusi Full HD.

9. Asus VivoBook Flip TP412FA

Asus VivoBook Flip TP412FA adalah laptop yang cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop yang bisa digunakan sebagai tablet. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 Generasi ke-10 dan storage 512GB SSD. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar 14 inci dengan resolusi Full HD dan bisa digunakan sebagai tablet karena dapat dilipat.

✅ BACA JUGA:   Kulkas Terbaik Indonesia

10. Asus ZenBook Flip UX363EA

Asus ZenBook Flip UX363EA adalah laptop yang cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop yang bisa digunakan sebagai tablet namun tetap memiliki performa yang baik. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-11 dan storage 512GB SSD. Selain itu, laptop ini juga memiliki layar OLED 13,3 inci dengan resolusi 4K dan bisa digunakan sebagai tablet karena dapat dilipat.

Kesimpulan

Itulah 10 laptop Asus terbaik di Indonesia. Kamu bisa memilih laptop yang sesuai dengan kebutuhanmu dan budgetmu. Jangan lupa untuk mempertimbangkan spesifikasi dan fitur yang kamu butuhkan sebelum membeli laptop Asus. Selamat mencoba!

FAQ

  • 1. Apakah Asus adalah merek laptop yang bagus?

    Ya, Asus adalah salah satu merek laptop terbaik di dunia dan di Indonesia.

  • 2. Bagaimana cara memilih laptop Asus yang cocok dengan kebutuhan saya?

    Pertimbangkan spesifikasi dan fitur yang kamu butuhkan serta budget yang kamu miliki.

  • 3. Apakah laptop Asus cocok untuk gaming?

    Ya, laptop Asus memiliki banyak model gaming yang cocok untuk para gamer.

  • 4. Berapa lama garansi yang diberikan oleh Asus?

    Garis besar garansi Asus selama 2 tahun untuk laptop.

  • 5. Apakah Asus menyediakan layanan purna jual?

    Ya, Asus menyediakan layanan purna jual untuk memastikan kamu mendapatkan dukungan setelah membeli laptop.