compass

Aplikasi penghasil Uang : Compass APK

Swakarta.com – Aplikasi penghasil uang menjadi makin ramai diperbincang oleh banyak orang di internet. Namun, untuk kebenarannya juga patut dipertanyakan. Karena, sampai saat ini sudah banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ilegal, dan juga telah banyak melakukan penipuan. Tidak sedikit pula, orang yang tertipu dengan ikut berpartisipasi dan juga menggunakan beberapa aplikasi yang mereka percaya bisa menghasilkan uang.

Dengan hanya bermodalkan smartphone saja, apa lagi pada masa pandemi ini juga mengharuskan kita untuk bediam diri didalam rumah. maka dari itu, cara gampang untuk tetap menghasilkan uang adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang tersebut, seperti Compass. Keberadaan apk ini juga banyak dicari, dan untuk memastikan kalau aplikasi ini benar dan bisa menghasilkan uang.

Compass Apk adalah aplikasi penghasil uang yang sedang ramai di perbincangkan orang dimedia sosial.  terlebih lagi saat pandemi ini, aplikasi ini juga banyak diburu oleh para pengguna smartphone. Karena compass apk dipercaya dapat menghasilkan pundi-pundi uang, seperti kabar yang sedang beredar pada saat ini. Benarkah seperti itu? Jika kita lihat dari banyak sekali aplikasi penghasil uang yang ilegal, yang sudah menipu banyak orang, dan membawa kabur semua uang membernya.

Maka dari itu, sebaiknya anda harus lebih hati-hati lagi dan mencari lebih teliti mencari tahu kebenaran dari aplikasi ini. Terlebih lagi, compass apk juga memberikan penawaran misi  agar bisa mendapatkan uang. Misi yang ditugaskan aplikasi ini, Juga telah diberikan jadwal setiap harinya agar bisa  diselesaikan para penggunanya.

  • Download Compass Apk Penghasil Uang

Anda dapat mendownload aplikasi ini diuar play store, karena aplikasi ini tidak tersedia di dalam play store, Cara agar anda bisa dengan mudah untuk mengunduhnya, anda hanya perlu masuk ke situs resmi milik compass. Untuk mendaftar aplikasi ini, Pengguna bisa mendownload apk nya melalui web resmi compass. Tapi, jika kalian masih bingung cara mendaftar aplikasi ini. Simak langkah berikut ini.

  • Kunjungi situs resmi compass
  • Download apk nya
  • Pastikan kalian sudah selesai mendownload aplikasinya
  • Isi semua kolom yang ada pada aplikasi
  • Pada kolom no Hp, Isi saja nomor hp asal-asalan untuk coba-coba
  • Masukkan kata sandi
  • Masukkan kode verifikasi yang berada di samping
  • Kalian juga bisa memasukkan kode undangan
  • Terakhir klik Daftar
  • Selesai
  • Cara Menggunakan Aplikasi Compass

Seperti pada aplikasi penghasil uang pada umunya, Jika anda berhasil menyelesaikan misi, maka anda berhak memperoleh reward. Selain itu, aplikasi ini juga menghadirkan fitur level, pada tingkat pemakaian gratisnya anda hanya berhak mendapatkan suatu misi yang terbatas. Berbeda lagi dengan versi yang berbayarnya, anda bisa memperoleh lebih banyak misi dari tingkat gratisnya.

  • Apakah Compass Apk Aman ?

Hingga saat ini jika kalian download di laman resmi compass belum banyak bukti yang menyebutkan kalau aplikasi Compass adalah penipuan. Akan tetapi, untuk berhati-hati, apa lagi apk ini tidak bisa kalian temukan pada Google Playstore. Jika di lihat dari cara pendaftarannya apk ini cukup aneh dan tidak wajar, serta domain yang digunakan masih terindeks 2 pada Google. Kelihatan, seperti website milik profesional. Compass apk memilik tampilan yang cukup sederhana, Sistem pendaftarannya tidak menggunakan OTP ketika anda mendaftar dan memasukkan nomor hp didalamnya.

  • Kesimpulan

Jadi, kesimpulan yang bisa kita dapatkan disini adalah aplikasi compass masih belum layak untuk kita gunakan. Sebaiknya, anda jangan pernah sekali-kali untuk mencobanya, apa anda sampai melakukan top up, dengan harapan supaya bisa mendapatkan banyak misi. Karena aplikasi ini juga masih memiliki potensi sebagai aplikasi scam atau penipuan, seperti apk penghasil uang yang lainnya.