Lowker LRT jakarta

Lowongan Kerja Di PT LRT Jakarta

Swakarta.com – Pt. Lintas Raya Terpadu atau LRT Jakarta merupakan sistem lintas rel terpadu yang beroperasi di kota DKI Jakarta. LRT Jakarta dimiliki dan dikembangkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Pengoperasian layanan LRT dipegang oleh PT LRT Jakarta yang merupakan anak usaha dari PT Jakarta Propertindo.

PT LRT Jakarta memiliki visi menjadi solusi publik terbaik di Indonesia. Dan misi 1) Menyediakan layanan transportasi publik warga Jakarta yang aman dan nyaman; 2) Mengembangkan jaringan transportasi publik yang modern dan terintegrasi; dan 3) Membangun reputasi perusahaan dengan pengembangan SDM yang LRTJ.

Dikutip dari /lrtjakarta.co.id/karir pada Kamis (29/09) diinformasikan saat ini PT LRT Jakarta sedang membuka lowongan kerja untuk posisi Payroll & Compensation Benefit Officer. Posisi ini terbuka bagi pelamar dengan kualifikasi pendidikan minimal S1 Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntansi, IT. Bagi Kamu yang berminat dan memenuhi kualifikasi, silakan lakukan pendaftaran melalui link yang tersedia. Untuk informasi selengkapnya, simak dibawah ini supaya anda paham jalurnya dan bisa melamar pekerjaan dengan benar.

Lowongan Kerja PT LRT Jakarta

PT LRT Jakarta membuka lowongan kerja untuk posisi Payroll & Compensation Benefit Officer dengan kualifikasi terlampir.

✅ BACA JUGA:   Link Download PDF Formasi CPNS Guru dan PPPK 2021 Provinsi Sulawesi Tengah

Payroll & Compensation Benefit Officer

Kualifikasi :

  • Pendidikan min. S1 Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntasi, IT
  • Memiliki pengalaman 3 tahun di bidang payroll dan atau compensation and benefit
  • Berpengalaman dalam proses penggajian, perhitungan kompensasi dan tunjangan, sistem insentif, penjadwalan kerja, dan lain-lain
  • Baik dalam mengoperasikan Microsoft Office (Ms. Excel) dan sistem penggajian atau Human Resource Information System (HRIS)
  • Memiliki pemahaman terkait Peraturan Pemerintah tentang kompensasi & manfaat seperti pelaksanaan dan pelaporan pajak pasal 21 (PPH 21 dan pelaporannya), peraturan dan pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
  • Terbiasa dalam mengelola dan memproses klaim, lembur, insentif, cuti dan asuransi
  • Memiliki karakter yang teliti, jujur dan baik dalam mengorganisasi tugas
  • Memiliki pemahaman terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)
✅ BACA JUGA:   Lowongan Kerja Di JD.ID

Daftarkan dirimu melalui link:
Bit.ly/Formulir-Lamaran-LRT-Jakarta

Sumber https://lrtjakarta.co.id/payroll_compensation_benefit_officer_karir55.html

Jika anda Berminat Mencobanya silahkan klik langsung link yang sudah diterakan di atas, untuk info lebih lanjutnya anda bisa langsung mengunjungi situs dari LRT pada browser anda. Namun perlu anda ketahui ketika anda melamar sebuah pekerjaan diharapkan anda hati-hati, terlebih lagi jika ketika anda melamar pekerjaan, kemudian anda dimintai uang pelicin agar anda diterima bekerja di institusi tersebut.

Anda harus benar-benar hati-hati untuk keadaan seperti itu, selain merugikan diri anda sendiri, anda juga dapat kena tindak pidana karena telah melakukan pelanggaran hukum yaitu mencoba melakukan praktik KKN, KKN sangat dilarang oleh hukum, karena itu sangat merugikan bagi para pelamar kerja lainnya, selain itu juga bisa merugikan instansi itu sendiri, sebab mereka bisa saja salah merekrut orang, sehigga perusahaan bisa merugi.