Harga Terbaru Indihome

Cara Pemasangan Dan Berlangganan Wifi Indihome

Swakarta.com – Pada Saat ini, Seluruh aktivitas kita hampir memerlukan koneksi internet. Tidak untuk browsing saja, untuk berkomunikasi juga memerlukan internet bahkan kita juga menggunakannya untuk berbisnis. Maka dari itu, anda pasti akan merasa ada yang kurang jika tidak ada jaringan WiFi ataupun internet di sekitar anda. Untuk mengatasi itu Indihome hadir dan memberikan sejumlah layanannya kepada kita semua. Jika anda berniat untuk memasang layanan IndiHome di rumah anda namun belum mengetahui caranya, tenang saja. kita akan bahas berkut ini langkah-langkah untuk berlangganan wifi indihome.

Cara Daftar IndiHome

Untuk bisa mendaftar IndiHome, anda bisa melakukannya dengan beberapa cara, bisa secara online maupun ofline. Berikut ini caranya jika anda ingin menggunakan layanan indihome yang disediakan oleh pihak Telkom:

  • Datang ke kantor cabang atau pusat Telkom terdekat dari lokasi anda.
  • Atau anda bisa menelpon CS IndiHome pada call center 147.
  • Anda juga bisa mendaftar melalui sales IndiHome.
  • Anda juga bisa mendaftar melalui website resmi miliki IndiHome.
  • anda juga bisa mendaftar Melalui aplikasi myIndiHome.
Baca Juga:  Tutorial Membobol Wifi Indihome Menggunakan Android

Itulah beberapa cara yang bisa anda lakukan ketika ingin berlangganan wifi indihome, silahkan pilih salah satu cara yang menurut anda mudah.

Cara Berlangganan IndiHome

Nah untuk  cara satu ini supaya anda paham, maka ikutilah alur dibawah ini, di bawah ini tlah saya buatkan alurnya dengan lengkap. Silahkan simak agar anda paham saat mendaftar nantinya dan tidak merasa bingung.

  • Siapkan Persyaratan yang diperlukan
  • Datang ke Telkom Terdekat dari lokasi anda
  • Pilih Paket IndiHome yang telah anda tentukan
  • Isi Formulir Pengajuan yang telah disediakan
  • Lakukan Deposit di kantor indihome ketika anda mendaftar.
  • Tunggu hingga Teknisi Datang kerumah anda untuk Pemasangan WiFi IndiHome
  • Siapkan Persyaratan yang telah ditentukan.
Baca Juga:  Tutorial Membobol Wifi Menggunakan HP Dan Laptop, Work!!!

Persyarat yang perlu anda bawa adalah KTP asli untuk validasi data anda dan sejumlah uang yang sesuai dengan paket yang telah anda pilih.

Datang ke Telkom Terdekat

Setelah anda menyiapkan persyaratan yang diperlukan maka datanglah ke Plasa Telkom Group terdekat. Setelah sampai di Plasa Telkom Group, langsung saja masuk ke dalam kantor utama dan tanyakan kepada satpam atau petugas dimana tempat pendaftaran wifi indihome. Nanti Anda akan diarahkan dan disuruh duduk untuk antri dan diberi arahan dengan lengkap.

Pilih Paket IndiHome

Nah, setelah giliran anda datang untuk mendaftar, anda akan di panggil ke meja petugas yang ada di dalam kantor telkom indihome, anda akan di tanyai oleh petugas tentang maksud dan tujuan anda datang ke kantor, anda bisa menjawabnya dengan mengatakan kalau anda ingin mendaftar wifi indihome sebagai pengguna baru, setelah itu akan di jelaskan berbagai paket dan pilih salah satu paket yang sudah anda tentukan tadi.

Baca Juga:  Harga Pemasangan Wifi Indihome Terbaru

Isi Formulir Pengajuan

selanjutnya anda akan disuruh untuk mengisi formulir pendaftaran yang diberikan oleh petugas di kantor IndiHome. Isi kan formulir tersebut dengan benar dan sesuai arahan petugas. Kemudian gambarkan posisi rumah anda yang mau dipasang WiFi Indihome. Anda bisa mengambar denah atau bisa juga berbagi lokasi menggunakan wa atau yang berhubungan. Selain itu ada lagi nih, anda juga diminta supaya berswafoto sambil memegang KTP anda. Gunanya sebagai lampiran dokumen kontrak untuk IndiHome.

Lakukan Deposit

Selanjunya petugas akan menjelaskan kepada anda peraturan terbaru indihome, bahwa pelanggan yang ingin melakukan pemasangan baru layanan IndiHome diharuskan untuk deposit. Untuk nilainya tergantung dari paket yang anda pilih. Setelah semua proses sebelumnya anda lakukan Anda akan menerima SMS resmi dari Telkom yang berisi link deposit dan informasi mengenai anda. Lakukan deposit maksimal 3×24 jam. setelah itu anda akan menerima informasi tentang transaksi anda.

Baca Juga:  Intip spesifikasi dan harga Realme Narzo 20 Pro yang segera hadir di Indonesia

Tunggu Teknisi Datang ke rumah anda

Selanjutnya anda hanya menuggu dari kedatangan petugas pemasangan indihome ke rumah anda, mereka akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang ke rumah anda, baik itu lewat sms, telepon ataupun lewat media sosial.

Pemasangan WiFi IndiHome

Ketika petugas sudah datang kerumah anda dan melakukan pemasangan wifi indihome dirumah anda, tunggu proses pemasangannya hingga selesai, setelah selesai petugas akan melakukan percobaan terlebih dahulu untuk memastikan bahwa jaringannya bisa digunakan, setelah dipastikan berjalan dengan lancar anda akan di ajari cara merubah password dan nama wifi anda menggunakan situs yang diberikan oleh indihome.