kuota streaming 3

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3 Di Jamin Bisa!

Swakarta.com –  Anda pasti sering mengeluhkan ketika membeli kuota combo, pasti ada yang namanya kuota streaming, kuota streaming adalah kuota yang tidak anda gunakan selain untuk streaming aplikasi yang sudah di tentukan oleh sistem 3, maka dari itu anda tentunya mencari berbagai cara supaya kuota tersebut bisa anda gunakan, sehingga tidak terbuang sia2. Berikut cara yang bisa anda gunakan agar kuota streaming 3 anda tidak sia-sia.

Cara Menggunakan Kuota Streaming 3

Fungsi Kuota Streaming Tri

Kuota streaming merupakan salah satu layanan yang diberikan oleh provider 3 dan juga terbilang baru di berbagai provider Tri. Kuota ini mempunyai fungsi untuk anda gunakan ketika menonton film secara langsung menggunakan aplikasi atau situs situs film berbayar yang sudah ditentukan oleh tri. Anda bisa menggunakan kuota ini untuk streaming film dari produk lokal ataupun buatan luar negeri.

✅ BACA JUGA:   Pulsa Indosat Tidak Masuk : Ini Penyebabnya. Lengkap

Layanan kuota ini memiliki harga yang bermacam dan memiliki kelebihan serta kekurangannya tersendiri. Di provider tri anda bisa menikmati layanan streaming menggunakan kuota ini untuk nonton movie max plus viu dan juga genflix. Bagi anda yang tertarik menggunakan kuota ini khusus untuk nonton, anda bisa membelinya melalui bima+ atau bisa beli di konter terdekat dari lokasi anda.

Cara Menggunakan Kuotanya

Mungkin anda sempat bingung bagaimana caranya supaya anda bisa menggunakan kuota Tri yang satu ini, karena beberapa jenis kuota tri memang tidak bisa digunakan untuk semua layanan internet. Setelah anda mengaktifkan paket ini, maka kuota yang diberikan oleh tri hanya bisa anda gunakan untuk layanan yang sudah di tentukan oleh pihak tri.

✅ BACA JUGA:   08998 Kartu Apa & Nomor Apa ? : Daerah Jangkauan 2021

Untuk menggunakannya anda bisa membuka platform dari Live Streaming Film Viu melalui aplikasi itu anda bisa menonton berbagai film dengan menggunakan Kuota Streaming Tri tadi. Jika anda belum mempunyai aplikasi viu anda bisa mengikuti langkah di bawah ini :

  • Perlu anda perhatikan bahwa ada beberapa video atau film yang berbayar dapat menyedot kuota utama anda dan bukan kuota streamingnya.
  • Kuota streaming ini hanya bisa digunakan untuk membuka aplikasi itu saja dan menonton film yang tersedia di dalam aplikasi Viu tersebut.
  • Jadi berdasarkan penjelasan diatas bahwa kuota tri tersebut terbagi menjadi atas 2 kuota streaming dan kuota utama, dan bisa jadi kuota utama anda yang tersedot karena kebijakan dari aplikasi.
  • Kegunaan utama kuota ini adalah untuk anda gunakan ketika streaming video ataupun film dari aplikasi Viu. Kecuali kontennya yang premium atau yang berbayar khusus.
✅ BACA JUGA:   6 Cara Daftar Akun Axis Net Dengan Mudah

Semoga kontennya bermanfaat bagi anda, dan bisa anda bisa menggunakan kuota tersebut, sehingga tidak terbuang sia-sia, supaya anda bisa menggunakan kuota streaming selain untuk streaming, maka anda harus mempunyai skill jaringan, agar anda bisa merubahnya menjadi data reguler.