membuat akun baru ML

Cara Membuat Akun Baru Game Online ML (Mobile Legend)

Swakarta.com – Bermain game adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan yang bisa anda lakukan ketika anda memiliki waktu senggang, salah satu game yang pada saat ini memiliki popularitas yang tinggi adalah Mobile Legend. Namun, apakah anda sudah tau bagaimana caranya untuk membuat sebuah akun yang baru pada game online Mobile Legend ini, untuk membuat akun baru sebenarnya hal yang cukup mudah untuk anda lakukan, dan anda hanya memerlukan beberapa langkah saja agar anda bisa bermain game online satu ini sepuas hati anda dan juga menyelesaikan seluruh tantangannya.

Cara membuat akun baru Mobile Legend

1. Download aplikasi Mobile Legend

Sebelum anda bisa memainkan ataupun membuat sebuah akun pada game ini, anda tentunya harus mendownloadnya terlebih dahulu, dan anda bisa mendownloadnya menggunakan playstore dengan gratis atau bisa juga melalui appstore untuk para pengguna iPhone.

✅ BACA JUGA:   Cara Memasukan Kode Voucher XL yang Gagal dengan Mudah

2. Masuk ke pengaturan

Pada langkah ini anda perlu mengatur beberapa identitas yang harus anda masukan ke dalam akun mobile legend anda, ikuti saja semua langkah yang ada pada layar HP anda hingga anda menyelesaikannya,

3. Menautkan akun ML

Hal ini anda lakukan agar sewaktu-waktu ketika anda lupa sandi atau alamat e-mail anda, maka anda bisa menggunakan akun lain yang anda tautkan dengan akun mobile legend anda tersebut, seperti akun moonton dan akun lainnya yang disediakan oleh moonton sendiri.

4. Pergi ke pengaturan ponsel

Selanjutnya anda buka pengaturan pada HP anda kemudian pilih menu “Data Aplikasi” lalu anda pilih “Google Play Service”. Selanjutnya anda Pilih opsi “Manage” kemudian anda klik hapus data atau bisa juga clear data. Langkah ini hanhya di lakukan ketika anda ingin mengganti akun yang lama sehingga supaya akun tersebut tidak menyangkut anda bisa menggunakan cara tersebut.

✅ BACA JUGA:   4 Cara Berhenti Paket Yellow Indosat Dengan Mudah

5. Kembali ke game

Selanjutnya anda bisa masuk kembali kedalam game ML, dan dilanjutkan dengan bermain.

Cara membuat dua buah akun ML

Menggunakan aplikasi paralel

Cara yang bisa anda lakukan ketika anda ingin memiliki 2 buah akun game mobile legend dalam satu HP, anda bisa mendownload aplikasi paralel yang kemudian anda gunakan untuk mendaftarkan akun baru, sehingga dengan menggunakan trik itu anda bisa menggunakan 1 ponsel dengan 2 buah akun.

Cara membuat 2 akun mobile legend dalam satu HP.

1. Buka aplikasi Mobile Legend

Buka aplikasi mobile legend yang sudah anda download menggunakan aplikasi paralel yang telah terpasang pada HP anda hingga masuk ke dalam tampilan awal dari aplikasinya.

✅ BACA JUGA:   Cara Live Youtube Di Zoom! Simak Ini

2. Pilih awal

Pada tampilan awalnya yang harus anda lakukan adalah mengklik pada  opsi “Mulai”. Selanjutnya anda centang pada pilihan “ML”. Pastikan anda sudah mencentang aplikasi yang benar, jika anda membuat kesalahan maka anda harus mengulangnya kembali.

3. Tekan tombol

Selanjutnya adalah menekan pada tombol yang sudah disediakan, tujuannay adalah untuk menambahkannya pada paralel space-nya. Kemudian mainkan game Mobile Legend seperti biasanya.

4. Buat akun Mobile Legend baru

Selanjutnya ikuti saja prosedur awal dari mobile legend, sampai anda memiliki akun mobile legend yang baru, disini anda tidak perlu khawatir akun lama anda akan tertimpa karena anda tidak menggunakan satu aplikasi yang sama dengan apliukasi biasanya yang anda gunakan.