cara copy link shopee

Cara Copy Link Shopee Untuk Instagram

Swakarta.com – Cara copy link shopee untuk di promosikan di berbagai sosial media tidaklah sulit. Saat ini shopee adalah salah satu marketplace yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Karena tidak  sekedar memberikan kemudahan kepada para penjual dalam mengatur dan juga mengelola toko Shopee yang dimiliki.

Pihak Shopee juga memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pembeli yang sedang mencari sebuah produk di aplikasi Shopee dengan layanan gratis ongkir. Berikut ini cara copy link shopee untuk profil instagram kamu.

Cara Copy Link Shopee Untuk Profil Instagram

Nah, bagaimana caranya menambahkan tautan atau link dari toko shopee ke profil Instagram?, kamu tidak perlu bingung karena kita akan membahas bagaimana cara melakukannya. Simak cara copy link shopee berikut ini :

  • Pertama, pastikan terlebih dahulu kamu sudah membuat sebuah toko online di Instagram yang kamu miliki. Jika sudah kamu buat, kamu bisa langsung membuka toko online kamu di instagram.
  • Selanjutya, buka toko online kamu di instagram. Setelah itu, jika sudah berada dalam beranda Instagram. kamu klik pada menu Saya yang berada di pojok kanan bawah.
  • Selanjutnya, Kamu klik Edit Profil.
  • Setelah itu, isi tautan atau link toko Shopee yang kamu miliki ke kolom situs website yang tersedia.
  • Jika link sudah terpasang, maka kamu klik selesai dan simpan pada tanda centang yang berada di pojok kanan atas.
  • Dan Selesai, tautan link toko Shopee kamu sudah berhasil di pasang pada profil Instagram.
✅ BACA JUGA:   Cara Berpartisipasi Dalam Event Flash Sale Di Shopee

Keuntungan Share Link Shopee di Profil Instagram

Instagram pada saat ini sudah menjadi sebuah media sosial terbesar di indonesia. Karena itu kita harus mengambil kesempatan dan menjadikan instagram sebagai media promosi produk kita selain di shopee.

Dengan cara copy link shopee dan menaruh link pada profil instagram kamu, akan mendapatkan beberapa keuntungan seperti berikut ini :

1. Memudahkan pembeli menemukan toko Anda

Jika ada follower kamu di instagram ingin membeli barang yang kamu promosikan di IG kamu, maka dia akan lebih mudah untuk menemukan produk kamu, di bandingkan ketika kamu tidak melakukan share link toko kamu ke sosial media.

Selain itu pada saat ini Instagram kamu juga bisa bersosialisasi dengan orang-orang yang mungkin saja tertairk dengan produk kamu.

✅ BACA JUGA:   Cara Belanja Di Alibaba Pakai Rupiah! Simak Berikut ini

2. Memudahkan pembeli bertransaksi di toko Anda

Jika kamu bandingkan dengan bertransaksi menggunakan WA atau IG, Pembeli lebih sedikit berinteraksi di toko shopee kamu. Karena pembeli lebih senang berinteraksi di media sosial. Dan juga pada toko shopee kamu pasti sudah menjelaskan tentang produk kamu di deskripsi.

3. Pembeli merasa aman

Hal ini akan membuat setiap pelanggan yang ingin membeli produk kamu akan merasa lebih aman dan tidak ragu lagi untuk membeli produk kamu di shopee.

Karena pembeli bisa menggunakan metode pembayaran COD untuk melakukan transaksi, dan apabila barang yang kamu kirimkan tidak sesuai deskripsi maka pelanggan bisa melakukan  pengembalian barang.

✅ BACA JUGA:   Cara Login Kredivo Dengan Mudah Dan Praktis!

Lihat Juga: