masa tenggang

Cara Cek Masa Aktif Dan Masa Tenggang Kartu Axis!

Swakarta.com – Cara Cek Masa Aktif dan Masa Tenggang Kartu Axis Terbaru, Komunikasi adalah hal yang sangat mudah untuk kamu lakukan diera modern seperti sekarang ini. Hanya dengan bermodalkan smartphone dan juga pulsa saja, kamu sudah bisa mengobrol bersama kerabat ataupun saudara jauh kamu dengan mudah tanpa perlu ke keluar rumah.

Dengan perkembangan teknologi yang seperti itu, dan di indonesia pada saat ini terdapat juga sudah terdapat berbagai operator yang tersedia. Salah satu provider adalah AXIS. Dengan menawarkan tarif yang begitu terjangkau, hal ini mampu memikat hati dari kaum muda ataupun tua untuk menggunakan operator yang satu ini.

Cara Mudah Cek Masa Aktif  Dan Tenggang Kartu Axis Terbaru

Untuk mengecek jumlah pulsa, masa aktif dan masa tenggang pada kartu axis kamu, terdapat beberapa cara yang bisa kamu gunakan dengan praktis, efisien, cepat dan juga mudah untuk digunakan. Berikut ini adalah caranya :

Cara cek masa aktif dan tenggang menggunakan dial-up

Cara yang pertama yang paling cepat serta mudah untuk dilakukan adalah melalui menu dial up. Selain itu menggunakan cara ini kamu juga tidak membutuhkan pulsa ataupun kuota. Dan juga untuk mengecek pulsa dengan menggunakan cara ini pun bisa kamu akses melalui handphone segala jenis, dan merk apapun. Simak langkah- langkahnya di bawah ini :

  • Pertama kamu buka terlebih dahulu menu ataupun aplikasi dial-up pada smartphone milikmu masing-masing.
  • Selanjutnya setelah menu tersebut berhasil kamu buka, lalu silahkan kamu ketikan *123#.
  • Setelah itu kamu klik pada tombol OK ataupun panggil.
  • Terakhir, ponsel kamu akan menampilkan informasi tentang jumlah sisa pulsa, dan juga masa aktif kartu yang kamu miliki, jika dalam masa tenggang maka kamu akan diberitahu kalau kamu dalam masa tenggang.
✅ BACA JUGA:   5 Cara Transfer Pulsa 3 Dengan Mudah

Cara cek masa aktif axis dengan aplikasi

Cara yang selanjutnya adalah bisa kamu gunakan untuk mengecek pulsa dan juga masa aktif, yaitu menggunakan aplikasi, kamu bisa melakukan pengecekan dengan menggunakan aplikasi yang bernama AXISNet. Cara menggunakan aplikasinya bisa kamu simak dan baca dibawah ini :

  • Pertama silahkan kamu download terlebih dahulu aplikasi AXISNet melalui playstore, bagi kamu yang menggunakan hp android, atau melalui appstore jika kamu menggunakan produk apple.
  • Setelah aplikasi tersebut sudah berhasil kamu instal, berikutnya kamu buka aplikasi tersebut.
  • Maka selanjutnya kamu akan dihadapkan dengan halaman login, lalu silahkan kamu lakukan login terlebih dahulu dengan cara mengisi seluruh perintah yang diberikan.
  • Selanjutnya kamu tekan saja pada tombol masuk atau sign in.
  • Tunggu beberapa saat sampai loading aplikasinya selesai, setelah itu aplikasi ini akan menampilkan seluruh informasi secara lengkap mengenai sisa pulsa, masa aktif / tenggang kartu axis yang kamu miliki dan lainnya.