klaim shopee tanam

Cara Klaim Shopee Tanam Dengan Mudah!

Swakarta.comShopee tanam merupakan salah satu fitur yang hadir di dalam aplikasi shopee dan siap membawa kamu untuk rajin menyirami tanaman dan juga memanennya pada waktu yang sudah ditentukan. Maka dari itu, kamu harus menyimak artikel ini sampai selesai, dengan begitu kamu akan lebih mudah untuk bisa memahami dan juga mempraktikannya nanti.

Cara Klaim Shopee Tanam Dengan Mudah

Berdasarkan penjelasan di atas maka kita akan membahas mengenai bagaimana cara mudah klaim shopee tanam. Kamu bisa mengikuti cara yang akan kita bahas dalam artikel ini, supaya nantinya kamu bisa mempraktikannya dengan mudah. Tanpa perlu berlama lama lagi alangkah baiknya jika kita langsung saja menyimak artikel yang sudah dirangkum dengan singkat dan mudah untuk kamu pahami.

✅ BACA JUGA:   Cara Pemasangan Dan Berlangganan Wifi Indihome

Shopee Tanam

Dalam fitur Shopee tanam ini kamu bisa memilih apa yang akan kamu tanam, misalnya kamu ingin menanam Beras ataupun buah buahan seperti apel. Dimana nantinya kamu harus menyirami tanaman tersebut setiap hari, supaya bisa bertumbuh dengan baik sampai waktunya untuk panen. Ketika kamu sudah memanennya nantinya kamu bisa mendapatkan semua beras tersebut dan akan dikirim ke rumah kamu begitu pun dengan apelnya.

Cara Panen Shopee Tanam

Supaya kamu bisa memanen tanaman yang sudah kamu pilih caranya cukup mudah, kamu hanya perlu merawatnya setiap hari. Kamu tinggal menyiramnya saja secara berkala, misalkan sehari 2 atau 3 kali. Jika kamu ingin lebih cepat lagi supaya bisa panen, kamu bisa meminta bantuan kepada teman kamu yang sesama menggunakan aplikasi Shopee juga dan juga teman kamu bermain shopee tanam untuk menyiram tanaman kamu.

✅ BACA JUGA:   Cara Bayar Shopee Pakai OVO! Simak Berikut Ini

Cara Mudah Klaim Shopee Tanam

Setelah waktunya untuk panen tentunya kamu harus melakukan claim. Claim shopee tanam bisa kamu lakukan saat tanaman milik kamu sudah waktunya panen. Kamu sendiri bisa mengetahuinya dengan cara melihat pada informasi dari perkembangan dan juga pertumbuhan tanaman kamu pada bar yang sudah tersedia dan juga berapa jumlah siraman yang sudah kamu lakukan dan perlukan untuk panen.

Nantinya jika kamu sudah waktunya panen secara otomatis kamu bisa melakukan klaim dan langsung menambahkannya kedalam keranjang kamu. Setelah itu kamu hanya perlu melakukan checkout, dan jangan lupa juga untuk menggunakan voucher gratis ongkir.

Perlu kamu ketahui bahwa jika kamu tidak akan di pungut biaya untuk barang ataupun hasil dari tanaman kamu di shopee tanam, misalnya beras, jus ataupun coklat sekalian. Kamu hanya membutuhkan ongkos kirim saja dan bisa kamu gunakan voucher gratis ongkir. Setelah itu tinggal kamu pesan, dan tunggu saja hasil panen kamu tersebut sampai ke rumah kamu. Dan Selesai, mudah bukan? selamat mencoba.