Sunscreen Sublock Lokal Terbaik Bagus Indonesia
Sunscreen Sublock Lokal Terbaik Bagus Indonesia

Sunscreen Sublock Lokal Terbaik Bagus Indonesia

Kamu pasti sudah tahu betapa pentingnya menggunakan sunscreen saat beraktivitas di luar ruangan. Paparan sinar matahari yang terus-menerus dapat merusak kulit dan menyebabkan berbagai masalah seperti penuaan dini, kanker kulit, hingga terjadinya kulit kusam dan jerawat. Untuk melindungi kulitmu, kamu harus memilih sunscreen yang sesuai dan tepat. Nah, kali ini kamu akan menemukan rekomendasi sunscreen sublock lokal terbaik yang bagus di Indonesia. Yuk, simak ulasannya!

1. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 adalah sunscreen lokal yang sangat cocok untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Sunscreen ini memiliki formula gel yang cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Selain itu, kandungan SPF 30 pada sunscreen ini mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 juga mengandung vitamin E dan ekstrak licorice yang dapat membantu mencerahkan kulitmu.

2. Sariayu Sunscreen Lotion SPF 50

Sariayu Sunscreen Lotion SPF 50 adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang ingin melindungi kulitmu dari sinar matahari yang sangat kuat. Sunscreen ini mengandung SPF 50 yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB secara maksimal. Selain itu, Sariayu Sunscreen Lotion SPF 50 juga mengandung ekstrak bengkoang dan aloe vera yang dapat membantu melembapkan kulitmu.

3. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+

Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Sunscreen ini mengandung formula ringan dan hypoallergenic yang tidak akan menyebabkan iritasi pada kulitmu. Selain itu, kandungan SPF 50+ pada sunscreen ini mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Cetaphil UVA/UVB Defense SPF 50+ juga mengandung vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan kulitmu.

✅ BACA JUGA:   Koleksi Headset Headphone Earphone Earbud Terbaik untuk Kamu yang Gemar Musik

4. Mustika Ratu Sunscreen Lotion SPF 30

Mustika Ratu Sunscreen Lotion SPF 30 adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang ingin melindungi kulitmu dari sinar matahari sehari-hari. Sunscreen ini mengandung SPF 30 yang mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, Mustika Ratu Sunscreen Lotion SPF 30 juga mengandung ekstrak bunga sepatu dan lidah buaya yang dapat membantu melembapkan kulitmu.

5. Emina Sun Protection SPF 30

Emina Sun Protection SPF 30 adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang ingin melindungi kulitmu dari sinar matahari sekaligus memberikan efek glowing pada kulitmu. Sunscreen ini mengandung SPF 30 yang dapat melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, Emina Sun Protection SPF 30 juga mengandung ekstrak bunga sakura dan vitamin E yang dapat membantu mencerahkan kulitmu.

6. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+

Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang ingin merawat kulitmu sekaligus melindunginya dari sinar matahari. Sunscreen ini memiliki tekstur ringan dan mudah meresap di kulitmu. Selain itu, kandungan SPF 50+ pada sunscreen ini mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ juga mengandung hyaluronic acid dan royal jelly extract yang dapat membantu melembapkan kulitmu.

7. L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+

L’Oreal Paris UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+ adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang ingin melindungi kulitmu dari sinar matahari sekaligus mengurangi produksi minyak berlebih pada kulitmu. Sunscreen ini mengandung kandungan perlite dan silica yang dapat membantu menyerap minyak berlebih pada kulitmu. Selain itu, kandungan SPF 50+ pada sunscreen ini mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB.

8. La Tulipe Sun Protection SPF 30

La Tulipe Sun Protection SPF 30 adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang ingin melindungi kulitmu dari sinar matahari sekaligus memberikan efek mencerahkan pada kulitmu. Sunscreen ini mengandung SPF 30 yang mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, La Tulipe Sun Protection SPF 30 juga mengandung vitamin E dan ekstrak bunga chamomile yang dapat membantu mencerahkan kulitmu.

9. Purbasari Sunscreen Lotion SPF 30

Purbasari Sunscreen Lotion SPF 30 adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang ingin melindungi kulitmu dari sinar matahari sehari-hari. Sunscreen ini mengandung SPF 30 yang mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB. Selain itu, Purbasari Sunscreen Lotion SPF 30 juga mengandung ekstrak teh hijau dan vitamin C yang dapat membantu mencerahkan kulitmu.

✅ BACA JUGA:   Velvet Lipstick Terbaik Indonesia

10. Soffell Sun Care SPF 50+

Soffell Sun Care SPF 50+ adalah sunscreen lokal yang cocok untuk kamu yang ingin melindungi kulitmu dari sinar matahari sekaligus memberikan perlindungan ekstra pada kulitmu. Sunscreen ini mengandung SPF 50+ yang mampu melindungi kulitmu dari sinar UVA dan UVB secara maksimal. Selain itu, Soffell Sun Care SPF 50+ juga mengandung ekstrak bunga edelweiss dan vitamin E yang dapat membantu menjaga kelembapan kulitmu.

Kesimpulan

Sunscreen sublock lokal terbaik di Indonesia banyak diproduksi oleh berbagai brand kecantikan. Seperti Wardah, Sariayu, Cetaphil, Mustika Ratu, Emina, Biore, L’Oreal Paris, La Tulipe, Purbasari, serta Soffell. Semua sunscreen tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Oleh karena itu, sebaiknya kamu menyesuaikan sunscreen yang akan kamu gunakan dengan kebutuhan kulitmu.

FAQ

1. Apa bedanya SPF 30 dan SPF 50?

SPF 30 dapat melindungi kulitmu dari sinar matahari hingga 97 persen, sedangkan SPF 50 dapat melindungi kulitmu hingga 98 persen. Meskipun perbedaannya tidak terlalu signifikan, tapi kamu harus memilih sunscreen dengan kandungan SPF yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

2. Apakah sunscreen hanya digunakan saat beraktivitas di luar ruangan?

Tidak. Kamu juga harus menggunakan sunscreen saat beraktivitas di dalam ruangan, karena sinar matahari masuk melalui jendela dan dapat merusak kulitmu.

3. Apakah sunscreen dapat menyebabkan kulit menjadi kusam?

Tidak, asalkan kamu memilih sunscreen yang tepat dan sesuai dengan jenis kulitmu. Beberapa sunscreen bahkan dapat membantu mencerahkan kulitmu.

4. Berapa lama sunscreen harus diaplikasikan?

Sunscreen harus diaplikasikan setiap 2-3 jam sekali, terutama saat kamu beraktivitas di luar ruangan atau saat kamu berkeringat.

5. Apakah sunscreen dapat digunakan oleh semua jenis kulit?

Ya, sunscreen dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Namun, kamu harus memilih sunscreen yang sesuai dengan jenis kulitmu.