kode promo grab

Cara Memasukan Kode Promo Grab! Simak Berikut Ini

5 Cara Menggunakan Kode Promo Grab Metode 2021

Swakarta.com –  Cara Menggunakan Kode Promo Grab – Grab sudah menawarkan kepada para penggunanya berbagai layanan transportasi secara online yang terbaik yang bisa kamu nikmati. Beberapa yang sudah terkenal diantaranya yaitu Grabbike, GrabTaxi, Grabcar, Grabhitch, Grabfood dan juga masih banyak yang lain nya. Dengan tarif Grab yang cukup terjangkau menjadi sebuah pilihan utama untuk setiap orang ketika menikmati layanan antar jemput pada setiap hari nya.

kode promo grab

Syarat Dan Ketentuan Promo Grab

Promo Grab ini biasanya hanya berlaku untuk 1 kali pemakaian saja pada setiap perjalanan atau ketika kamu melakukan pemesanan, Beberapa pada promo Grab hanya bisa kamu digunakan pada akun tertentu saja dengan ketentuan yang berlaku dan terbatas pada setiap hari nya.

✅ BACA JUGA:   Cara Check In Lion Air! Berikut Caranya

Jika driver ataupun penumpang melakukan cancel pada order maka promo tersebut masih bisa kamu gunakan, karena promo Grab hanya tidak bisa untuk kamu gunakan jika masa berlakunya sudah berakhir atau kuotanya sudah terpenuhi.

Cara Menggunakan Promo Grab

1.Buka Aplikasi Grab

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah membuka aplikasi Grab pada smartphone kamu, jika kamu masih belum memilikinya silahkan kamu download terlebih dahulu dan daftarkan akun kamu dengan identitas asli yang kamu miliki. Silahkan kamu klik pada layanan yang kamu inginkan, bisa Grabbike, Grabcar ataupun yang lain nya

2.Masukkan Alamat Tujuan Dan Penjemputan

Berikutnya silahkan kamu masukkan alamat tujuan ataupun lokasi dari penjemputan yang kamu inginkan. Jika sudah kamu lakukan maka akan muncul biaya dari perjalanan yang kamu lakukan. Setelah itu langsung saja kamu klik pada promo untuk melanjutkan penggunaan kode promo grab.

✅ BACA JUGA:   Cara Hitung Lingkar Pinggang Dengan Benar

3.Klik Promo Dan Masukkan Kode

Selanjutnya kamu masuk kedalam laman dari promo, silahkan kamu masukkan kode promo yang sudah kamu dapatkan sebelumnya ke dalam kotak yang sudah disediakan. misalnya kode promo DISKONGRABBIKE

4.Verifikasi Kode Promo

Setelah sudah kamu memasukkan kode promo tersebut, maka pihak Grab akan melakukan verifikasi terhadap kode promo yang kamu masukan. Jika kode yang kamu masukkan sudah sesuai maka akan tampil sebuah penawaran pada layar kamu. Silahkan kamu klik saja Gunakan Sekarang

5.Gunakan Kode Promo

Setelah tadi kamu klik Gunakan sekarang maka secara otomatis kamu akan kembali ke dalam menu utama. Kamu Bisa melihat biaya dari perjalanan kamu yang berkurang dari awalnya 5 ribu menjadi seribu saja.

✅ BACA JUGA:   Sudah Tahu Cara Klaim Voucher Lazada?, Ikuti Cara Berikut Ini

Jika Kode Promo Tidak Bisa Digunakan

Jika kamu tidak bisa menggunakan kode promo dari Grab tersebut, maka coba kamu periksa lagi, apakah kode tersebut masih berlaku. Atau bisa juga kuota dari promo sudah penuh ataupun sudah habis terpakai.

Apabila kamu masih bingung kamu bisa mengunjungi halaman bantuan pada aplikasi Grab atau bisa juga dengan menghubungi Customer Service GRAB. Kode promo tidak bisa kamu gunakan juga pengaruh dari beberapa hal berikut ini :

  • Jenis kendaraan yang kamu gunakan tidak sesuai dengan kode promo
  • Penggunaan dari metode pembayaran yang berbeda
  • Masa berlaku dari kode promo sudah habis
  • Area dari tempat berlaku kode promo tidak sesuai dengan lokasi penggunanya