Hari Menanam Pohon

Twibon Hari Menanam Pohon Nasional! Download Gratis

Peringatan Hari Menanam Pohon Nasional

Swakarta.com – Hari Menanam Pohon nasional diperingati setiap tanggal 28 November setiap tahunnya. Dalam peringatan ini, Setiap orang diminta untuk menanam minimal satu pohon atau dikenal dengan istilah One Man One Tree.

Hari Menanam Pohon Indonesia, ditetapkan melalui Keputusan Presiden RI No. 24 tahun 2008 oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Pencanangannya dilakukan di Pusat Penelitian Limnologi, Cibinong Science Center, LIPI, Jalan Raya Bogor KM 46, Cibinong, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.

✅ BACA JUGA:   Twibbon Hari Kebangkitan Nasional 2022, Download Disini

Kumpulan Twibbon Memperingati Hari Menanam Pohon Terbaru

Dari twibbonize.com, berikut ini adalah kumpulan link twibbon untuk memperingati hari anak internasional. Ada banyak desain bingkai foto yang bisa dipilih. Pemasangan bingkai dapat dilakukan secara online dan kemudian diunduh dengan gratis.

Twibbon Memperingati Hari Menanam Pohon 2021 Siap Pakai

hari menanam pohon

Desain pada twibon ini menydarkan kita akan pentingnya menanam pohon, hal itu disebabkan oleh pentingnya kelangsungan pohon dalam kelangsungan hidup manusia. Dan juga pada twibon ini memiliki warna hijau yang melambangkan warna dari pohon. Untuk menggunakannya desain twibbon ini, silahkan Klik Disini.

Twibbon Peringatan Hari Menanam Pohon 2021 Terbaru

hari menanam pohon

Gunakan twibon ini untuk menunjukan rasa semangat kamu dalam menyambut hari menanam pohon nasional. Dalam twibon yang satu ini memiliki desain yang sangat menarik karena menampilkan gambar tumbuhan yang sangat epic. Untuk menggunakannya desain twibbon ini, silahkan Klik Disini.

✅ BACA JUGA:   Twibon Hari Transmigrasi Nasional! 100% Gratis

Gratis Twibbon Hari Menanam Pohon 28 November 2021

hari menanam pohon

Tampilan pada desain twibon yang satu ini sangat menarik untuk kamu gunakan, karena disematkan sebuah bibit tumbuhan yang ada di dalam twibon ini. Untuk itu gunakan twibon ini untuk menunjukan rasa cinta kamu terhadap pohon. Untuk menggunakannya desain twibbon ini, silahkan Klik Disini.

Twibbon Selamat Hari Menanam Pohon Terbaru 2021

hari menanam pohon

Desain berwarna hijau dan juga di bubuhi gambar tanaman yang ada di dalam twibon yang satu ini, menjadi kan dia semakin menarik untuk digunakan. Tunjukan rasa cinta kamu terhadap pohon yang ada di dunia ini dengan memperingati hari menanam pohon nasional. Untuk menggunakannya desain twibbon ini, silahkan Klik Disini.

Gambar Twibbon Hari Anak Tahun 2021

hari menanam pohon

Dengan menggunakan twibon yang unik satu ini, menunjukan kamu cinta terhadap pohon – pohon yang ada didunia ini. Memperingati hari menanam pohon nasional adalah salah satu sikap nasionalisme yang bisa kamu tunjukan. Untuk menggunakannya desain twibbon ini, silahkan Klik Disini.

Cara Menggunakan Twibbon di twibbonize.com

  • Kunjungi situs resmi dari web twibbonize.com.
  • Ketik kampanye yang terkait ke dalam jendela pencarian untuk menemukan twibbon yang ingin kamu gunakan.
  • Pilih desain bingkai yang kamu inginkan.
  • Kemudian klik dan pilih foto untuk menemukan foto yang kamu inginkan pada folder, lalu klik pada tombol buka.
  • Selanjutnya, susunlah foto tersebut dengan rapi dan juga akurat.
  • Lanjutkan dengan klik pada Opsi “Unduh”.
  • Untuk bisa menyimpan foto dengan bingkai, klik pada tombol unduh.

Ini adalah kumpulan tautan twibbon untuk diberikan kepada keluarga dan teman dalam rangka memperingati hari menanam pohon tahun 2021 yang terbaru.