ambil barang lewat gojek

Cara Ambil Barang Lewat Gojek! Simak Berikut Ini

Cara Ambil Barang Lewat Gojek Terbaru 2021

Swakarta.comCara Ambil Barang Lewat GojekAplikasi gojek Selain digunakan untuk mengantar orang dari suatu lokasi satu ke lokasi yang lainnya atau untuk membeli makanan.

Gojek juga bisa kamu gunakan untuk mengambil barang yang kamu inginkan di lokasi yang sudah kamu tentukan. Biasanya orang yang melakukan order layanan pengambilan barang melalui aplikasi gojek ini dikarenakan tidak mempunyai waktu ataupun tidak mempunyai kendaraan.

Cara pengambilan barang melalui aplikasi gojek ini sebenarnya hampir sama dengan menggunakan layanan gofood secara manual. Anda hanya perlu mengetahui tempat untuk pengambilan barang tersebut dimana, kemudian kemana pesanan tersebut akan di antar.

Cara mengambil barang menggunakan aplikasi gojek ini juga bisa anda gunakan ketika kamu ingin mengirimkan kado kepada saudara maupun teman kamu. Simak di bawah ini bagaimana cara menggunakannya :

✅ BACA JUGA:   Login Akulaku Tanpa Verifikasi?, Simak Caranya Berikut Ini

ambil barang lewat gojek

Cara Mengambil Barang Melalui Aplikasi Gojek Terbaru

  • Pertama kamu pastikan kamu sudah memiliki aplikasi dan akun Gojek terlebih dahulu
  • Kemudian kamu buka aplikasi Gojek tersebut.
  • Selanjutnya Silahkan kamu klik pada layanan GoSend.
  • Selanjutnya kamu klik pada alamat pengambilan barang tersebut dimana, disini kamu harus benar-benar teliti ketika melakukan set lokasi pengambilan barang
  • Setelah kamu selesai melakukan set lokasi dari pengambilan barang tersebut, sekarang kamu cukup klik set pengiriman barang bisa ke lokasi kamu yang sekarang atau bisa juga ke lokasi lain yang kamu inginkan.
  • Setelah kamu selesai melakukan set lokasi pengambilan barang, sekarang kamu tinggal klik pada set pengiriman barang bisa ke lokasi kamu yang sekarang atau bisa juga ke lokasi lain yang kamu inginkan.
  • Silahkan kamu isi dari detail pengambilan barang itu apa saja, seperti item deskripsi, nama pengirim, nomor telepon pengirim, nama penerima, dan juga nomor telepon dari penerima
  • Selanjutnya silahkan kamu isi dari detail pengambilan barang itu apa saja, seperti item deskripsi, nama pengirim, nomor telepon pengirim, nama penerima, dan juga nomor telepon penerima
  • Kemudian kamu klik pada pembayaran bisa menggunakan metode tunai ataupun menggunakan gopay
  • Jika sudah kamu lakukan semuanya dan sudah kamu pastikan benar maka silahkan kamu klik pada tombol order.
✅ BACA JUGA:   Cara Bayar Paylater Gojek! Simak Berikut Ini

Itulah cara yang bisa kamu lakukan ketika kamu ingin mengambil barang menggunakan aplikasi Gojek yang paling mudah. Penting untuk kamu diketahui bahwa kamu harus benar-benar teliti ketika kamu mengisi informasi yang kamu isikan pada layanan gosend  yang satu ini. supaya nantinya barang yang diambil sesuai dengan pesanan dan juga cepat sampai ke lokasi penerima.