kredit akulaku

5 Cara Kredit Pulsa di Akulaku Bayar Bulan Depan

Swakarta.comCara Kredit Pulsa di Akulaku – Membeli Pulsa Di aplikasi Akulaku adalah suatu jalan untuk kamu yang sedang memerlukan pulsa akan tetapi tidak ada uang.

Menggunakan aplikasi satu ini kamu bisa membeli pulsa dengan proses pembayaran di Bulan depan. Kamu juga tidak perlu khawatir karena aplikasi ini memiliki privasi yang sangat kuat.

Sebelum kalian melakukan proses membeli pulsa menggunakan aplikasi yang satu ini. Kamu harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu Yaitu cukup menggunakan Ktp dan nomor hp.

kredit pulsa di akulaku

Cara Beli Pulsa Di Akulaku Bayar Bulan Depan

1. Buka Aplikasi Akulaku

Pertama, kamu buka terlebih dahulu aplikasi Akulaku, jika belum ada. Maka silahkan kamu donwload terlebih dahulu melalui Google Playstore atau appstore.

✅ BACA JUGA:   SSD Internal Terbaik Bagus Review Indonesia

2. Pilih Pada Menu Pulsa Dan Data

Kedua, setelah kamu sudah membuka aplikasi ini. Pada halaman pertama akan muncul beberapa tampilan dan juga kamu disilahkan untuk memilih pada menu pulsa dan data.

3. Pilih Pada Nominal Pulsa

Ketiga, setelah kamu sudah berada di dalam tampilan menu pulsa dan juga data. Maka silahkan kamu pilih nominal pulsa yang kamu butuhkan.

4. Pilih Menggunakan Metode Pembayaran

Selanjutnya, Pada proses ini setelah kamu memasukan nominal pulsa yang  kamu perlukan maka kamu dipersilahkan untuk memilih pada Metode Pembayaran.

Dimana kamu akan melihat sejumlah rincian pada pembayaran dan juga mulai dari bunga limaratus, selanjutnya kamu hanya tinggal Klik pada tombol bayar.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Cicilan Tanpa Kartu Kredit Terbaik

5. Transaksi sudah berhasil.

Proses dalam membeli pulsa di Aplikasi Akulaku sudah berhasil, dimana kamu di persilahkan untuk tinggal menggunakan pulsa tersebut. jangan lupa juga untuk membayarnya juga pada bulan depannya.

Itulah 5 Cara membeli Pulsa menggunakan Akulaku dengan membayar pada Bulan Depan, kamu tidak perlu merasa ribet lagi dalam mencari aplikasi membeli pulsa dengan membayar nanti.

Cukup dengan menggunakan satu aplikasi saja yaitu menggunakan Aplikasi Akulaku, selain prosesnya yang aman dan juga mudah untuk di akses, proses ketika kamu membeli pulsanya juga cepat.