bayar parkir pakai ovo

Cara Bayar Parkir Pakai OVO! Simak Berikut Ini

Cara Bayar Parkir Pakai OVO dan Daftar Tempat Parkir Pakai OVO

Swakarta.comBayar Parkir Pakai OVOOVO merupakan satu layanan pembayaran dalam bentuk uang digital yang semakin memudahkan penggunanya, sekarang ovo sudah hadir dengan fitur baru.

Selain bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai macam produk ataupun untuk membayar jasa, ternyata OVO juga bisa kamu gunakan untuk membayar parkir.

bayar parkir pakai ovo

Cara Membayar parkir menggunakan OVO

Cara bayar parkir pakai OVO ini dalam pengunaanya masih terbatas hanya dibeberapa tempat saja di kota-kota besar Indonesia saja. Namun layanan yang satu ini akan terus berkembang sampai menjangkau beberapa kota lain yang ada di berbagai daerah. Nah berikut ini adalah langkah-langkahnya :

  1. Pertama kamu unduh aplikasi OVO pada Hp kamu, Kemudian lakukan pendaftaran serta jangan lupa juga kamu isi saldo OVO kamu.
  2. Selanjutnya kamu kunjungi lokasi parkir yang sudah menyediakan layanan pembayaran melalui OVO.
  3. Setelah kamu sudah mendapatkan tiket parkir, maka kamu lakukan scan atau pindai terhadap barcode yang ada pada tiket parkir menggunakan aplikasi OVO.
  4. Lakukan hal ini sebelum kamu keluar dari area parkir setidaknya minimal 10 menit sebelum kamu keluar.
  5. Aplikasi OVO akan memberikan kepada kamu tagihan parkir tersebut, kamu hanya perlu tekan pada tombol Bayar.
  6. Lanjutkan dengan memindai pada tiket parkir yang sudah kamu bayarkan tersebut pada mesin tiket saat kamu keluar dari area parkir.
Baca Juga:  Cara Mencek Sisa Saldo Di Rekening Bank BTN

Bonus

Itulah beberapa cara bayar parkir yang bisa kamu lakukan pada saat berkunjung ke lokasi yang mendukung layanan pembayaran melalui OVO.

Selain itu ada juga beberapa bonus yang bisa kamu dapatkan dari penggunaan OVO untuk alat pembayaran belanja dan juga parkir, berikut ini adalah detailnya :

  1. Untuk setiap transaksi yang kamu lakukan menggunakan OVO Cash dengan kelipatan Rp1.000 maka kamu akan mendapatkan cashback sebesar 30% dalam bentuk OVO Points (1 OVO Point = Rp1)
  2. Selain itu kamu juga berkesempatan bisa mendapatkan bonus cashback 30% sampai 5.000 OVO Points untuk setiap transaksi. Bonus yang diberikan bisa mencapai sampai 20.000 OVO Points untuk setiap harinya dan maksimal point yang kamu dapatkan adalah 50.000 OVO Points dalam satu bulan untuk setiap satu OVO ID.