mengganti akun ovo di grab

Cara Mengganti Akun OVO Di Grab! Simak Berikut

Cara Mengganti Akun OVO Di Grab Terbaru

Swakarta.comMengganti Akun OVO Di Grab – Mungkin beberapa diantara  kamu yang menjadi pengguna Grab yang menautkan akun Grabnya dengan dompet digital OVO, kamu ingin menggantinya.

Untuk itu kamu perlu mengetahui bagaimana cara untuk mengganti akun OVO kamu di aplikasi Grab. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi jika aplikasi Grab memang sudah sangat banyak di pergunakan pada saat ini.

terutama di negara kita yaitu Indonesia. Menjadi seorang driver ojek online, juga bisa memiliki pendapatan yang terbilang lebih banyak jika dibandingkan dengan tukang ojek pada umumnya.

Tidak heran jika banyaknya orang yang memilih Grab dibandingkan menggunakan ojek pangkalan. Karena pemesanan melalui Grab bisa kamu lakukan melalui aplikasi. Dan juga pembayarannya bias kamu lakukan menggunakan OVO.

✅ BACA JUGA:   Cara Pemasangan Dan Berlangganan Wifi Indihome

mengganti akun ovo di grab

Cara Mengganti Akun OVO Pada Aplikasi Grab

Cara Mengganti Nomor OVO Di Grab

Di bawah ini adalah tutorial cara untuk aktivasi ulang OVO di dalam aplikasi Grab dengan mudah dan juga cepat :

  • Pertama kamu ganti terlebih dahulu nomor kamu yang ada di aplikasi OVO.
  • Kemudian buka aplikasi OVO pada ponsel kamu, setelah itu tekan pada tombol Profile.
  • Selanjutnya pada halaman Profile aplikasi OVO klik pada opsi Ubah Profil, lanjutkan klik pada tombol Ubah.
  • Jika sudah kamu ubah, selanjutnya kamu tekan pada tombol Simpan.
  • Kemudian kamu masukkan Kode Verifikasi yang dikirimkan ke nomor ponsel kamu.
  • Jika sudah selesai, kemudian kamu buka aplikasi Grab untuk mengubah nomor ponsel pada aplikasi Grab, supaya nomor ponsel di Grab dan OVO menjadi sama.
  • Selanjutnya kamu Tekan pada tombol Akun, setelah itu klik Edit Profil.
  • Untuk bisa mengubahnya, klik pada tombol Ubah, kemudian ubah pada nomor telepon kamu dengan cara memasukkan nomor baru kamu dan klik pada tombol Simpan.
  • Selanjutnya kamu bisa menekan pada tombol Continue Anyway (Not Recommended).
  • Lanjutkan dengan memasukkan kode verifikasi yang dikirimkan Grab ke nomor baru kamu pada kolom yang sudah disediakan.
  • Sesudah kamu mengganti nomor, maka klik pada tombol Aktifkan yang ada di bagian pojok kanan atas untuk mengaktifkan lagi saldo OVO kamu.
✅ BACA JUGA:   Mudah Banget! Begini Cara Cek Resi Standard Express

Cara Mengganti Nomor OVO Di Grab Untuk Driver

Cara untuk mengganti akun OVO di aplikasi Grab bagi driver, sebaiknya kamu jangan mengganti nomor ponsel kamu yang ada di aplikasi OVO .

Sebab pergantian nomor pada aplikasi OVO ini akan memutuskan koneksi kamu ke akun Grab Driver kamu. Sehingga akan menyebabkan beberapa kerugian yang diakibatkannya.

Ganti nomor OVO untuk Grab Driver bisa membuat kamu tidak bisa menggunakan saldo OVO pada aplikasi Grab Driver. Tidak bisa melakukan transfer uang dari Dompet Tunai ke dalam Dompet OVO, dan juga tidak bisa membuat kamu melakukan top-up OVO kepada penumpang.

Karena itu jika kamu ingin mengganti akun OVO di aplikasi Grab atau mengganti nomor OVO yang ada di aplikasi Grab. Maka kamu harus menghubungi layanan CS terlebih dulu. Kamu bisa mengakses layanan CS yang ada di dalam menu Pusat Bantuan pada aplikasi Grab Driver kamu.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengambil Uang Di Alfamart!

Jika kamu ingin mengganti akun OVO di aplikasi Grab. Hal pertama yang penting kamu lakukan yaitu memastikan  kamu sudah menggunakan aplikasi OVO yang paling terbaru. Sehingga ketika proses penggantian akan menjadi lebih mudah dan juga lebih cepat.