aplikasi tema foto sendiri

Rekomendasi Aplikasi Tema Foto Sendiri! Lihat Di Sini

7 Rekomendasi Aplikasi Tema Foto Sendiri Untuk HP Android 2021

Swakarta.com – Rekomendasi aplikasi Tema Foto Sendiri. Aplikasi tersebut bisa kalian gunakan untuk mempercantik tampilan layar smartphone.

Dengan aplikasi tersebut kalian bebas memasangkan foto sendiri pada tampilan keyboard, ikon aplikasi hingga tampilan Lock Screen. Menariknya lagi, aplikasi berikut ini juga tidak memungut biaya langganan alias Gratis.

✅ BACA JUGA:   Cara Melakukan Cek Terhadap HP OPPO Anda

aplikasi tema foto sendiri

Daftar Aplikasi Tema Pakai Foto Sendiri Untuk HP Android Terbaru & Terlengkap

Aplikasi Tema Pakai Foto Sendiri

1. Tema Keyboard Foto Sendiri

Aplikasi pertama adalah Tema Keyboard Foto Sendiri. Layanan ini tersedia di Google Play Store dengan ukuran 7,2 MB. Selain itu, aplikasi tersebut juga berhasil mengantongi rating 4,0 dan telah di download lebih dari 1 juta pengguna android.

2. Peluncur Foto Saya

Selanjutnya ada aplikasi bernama Peluncur Foto Saya. Aplikasi bisa kalian install pada perangkat android versi 4.0.3 keatas secara Gratis. Disamping itu, respon positif juga diberikan oleh 100 ribu lebih pengunduh aplikasi Peluncur Foto Saya. Dengan layanan ini kalian bisa membuat tema ponsel menggunakan foto kalian sendiri.

✅ BACA JUGA:   5 Hp OnePlus Terbaik dan Juga Terbaru 2022

3. Aplikasi Keyboard Foto Sendiri dan Emoji

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kalian untuk menerapkan foto sendiri pada tampilan keyboard. Di Google Play Store layanan ini berhasil memperoleh rating sebanyak 4,1 dan telah di download oleh 5 juta lebih pengguna android. Tertarik juga untuk menggunakannya ? jika demikian, silahkan klik link diatas.

4. Keyboard Foto Sendiri

Sama seperti sebelumnya, aplikasi Keyboard Foto Sendiri juga menerapkan foto kalian pada tampilan keyboard. Hingga saat ini sudah lebih dari 5.000.000 pengguna android yang menginstal aplikasi tersebut. Ukuran dari aplikasi Keyboard Foto Sendiri juga sangat kecil, yaitu 8.3 MB. Namun agar bisa menggunakan aplikasi tersebut, kalian perlu menyiapkan HP android versi 4.1 atau yang lebih tinggi.

✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan Zoom Meeting! Dengan Mudah

5. Layar Kunci Foto Keypad

Aplikasi Layar Kunci Foto Keypad juga kami rekomendasikan sebagai salah satu aplikasi Tema pakai Foto Sendiri terbaik. Layanan ini memungkinkan kalain untuk menerapkan foto sendiri pada tampilan layar kunci. Selain itu, kalian juga mengubah wallpaper sesuai keingingan.

6. Galeri Foto Keyboard Sendiri

Kemudian ada aplikasi bernama Galeri Foto Keyboard Sendiri yang bisa kalian download melalui Google Play Store. Cara kerja dari aplikasi adalah mengubah tampilan keyboard dengan foto sendiri. Bukan hanya itu, aplikasi tersebut juga mendukung kalian untuk membuat pintasan keyboard agar lebih praktis.

7. AppLock Foto Saya

Aplikasi Tema pakai Foto Sendiri yang terakhir adalah AppLock Foto Saya. Di Google Play Store layanan ini memiliki rating sebanyak 3,9 dan telah di download oleh 100 ribu lebih pengguna android. Selain memberikan tampilan menarik pada tema ponsel, aplikasi ini juga mampu memaksimalkan sistem kemanan pada ponsel kalian. Tertarik untuk mencobanya ?

Lihat Juga: