aplikasi perekam layar

Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Tanpa Watermark!

Ini Rekomendasi Aplikasi Perekam Layar Laptop atau PC Tanpa Watermark

Swakarta.comAplikasi Perekam Layar – Laptop ataupun komputer merupakan salah satu perangkat yang sangat penting pada saat melakukan suatu pekerjaan.

Laptop tjuga sudah memiliki berbagai fitur yang canggih di dalamnya dan juga memudahkan bagi pengguna dalam menyelesaikan sebuah tugas dengan cepat.

Fitur perekam layar bawaan dari laptop dinilai cenderung memiliki kualitas yang tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh pengguna.

Bahkan tidak jarang para pengguna laptop menggunakan platform atau sebuah aplikasi perekam layar yang memiliki kualitas yang cukup baik.

aplikasi perekam layar

Rekomendasi Aplikasi Laptop Untuk Rekam Layar

1. Screenpresso

Screenpresso juga sudah memiliki dua jenis software, yang pertama yatu mode premium atau mode berbayar dan yang keduanya adalah mode gratis unduh.

Jika kamu inngin menggunakan pada mode screenpresso yang premium maka kamu akan menikmati berbagai fitur yang lengkap yang dimiliki aplikasi ini, akan tetapi jika kamu menggunakan dalam mode gratis fitur yang disediakan oleh screenpresso juga terbatas.

✅ BACA JUGA:   Cara Merekam Game di Samsung A Series Terlengkap

Namun, bagi kamu yang tidak ingin mengeluarkan biaya sedikitpun cukup kamu gunakan mode gratis saja. Kelebihan dari screenpresso adalah software yang mode premium ataupun gratis masih tetap bisa kamu nikmati penggunaannya secara komersil yang artinya pengguna screenpresso akan tetap bisa merasakan kenyamanan pada saat menggunakan aplikasinya dan tanpa adanya watermark.

2. Atomi Active

Aplikasi ini juga tidak kalah bagus, karena hasil dari rekaman layar ini juga bisa disimpan di dalam berbagai macam format video, seperti Mp4, FLV, AVI, WebM, WMV, dan juga MKV.

Aplikasi ini juga tidak menambahkan sebuah watermark di dalamnya. Kamu juga bisa melakukan perekaman layar secara penuh maupun hanya pada sebagian saja.

✅ BACA JUGA:   Aplikasi Menggambar Terbaik Untuk Android 2022

Atomi Active juga sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat sebuah video pada rekaman layar dengan durasi yang panjang.

3. Dxtory

Software yang satu ini merupakan sebuah software perekam layar yang memiliki kualitas yang cukup tinggi. Dengan Kualitas grafik dari rekaman layarnya yang sangat jernih.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan perekaman layar dengan menggunakan 2 bah audio secara bersamaan, misalnya kamu membuat sebuah video dengan konten game, selain bisa merekam pada suara kamu, kamu juga bisa merekam pada suara dari game.

4. Ice Cream Screen Recorder

Ice Cream Screen Recorder merupakan software perekam pada layar yang bisa merekam pada aktivitas yang sedang berlangsung pada laptop kamu, tidak hanya itu software ini pun bisa merekam pada saat penggunanya melakukan video call dan juga game play secara bersamaan.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Clone App Terbaik Untuk Smartphone

Software ini juga sudah dilengkapi dengan tampilan tatap muka yang simpel dan juga sederhana. Pengguna dari software ini juga bisa menggunakan fitur shortcut untuk tombol pause, record, serta stop.

Ice Cream Screen Recorder juga sudah memiliki fitur history project. Jika kamu sedang melakuakan edit pada video ataupun sedang melakukan rekam layar tiba-tiba laptop kamu mati, fitur pada history project ini masih berfungsi untuk annotating ketika kamu merekam layar laptop.

5. WM Capture

WM Capture merupakan sebuah software perekam layar yang juga memiliki sebuah fitur yang unik yaitu bisa mengatur pada proses perekaman secara otomatis.

Kamu juga bisa mengatur pada waktu software ini untuk merekam secara otomatis. Software ini juga sudah dilengkapi dengan fitur schedule recording.