Smartwatch untuk wanita

Rekomendasi Smartwatch Untuk Wanita Yang Terbaik

Rekomendasi Jam Tangan Smartwatch Wanita Terbaik

Swakarta.com Rekomendasi Smartwatch Untuk Wanita – Jika kita membahas soal wanita, masalah penampilan akan menjadi fokus utama bagi seorang wanita. Untuk menjadi lebih menarik, banyak hal yang harus diperhatikan.

Back itu berupa pakaian, gaya rambut, dan bahkan ke masalah aksesoris. Masalah aksesoris, menjadi salah satu yang kini sedang viral adalah penggunaan smartwatch.

Selain menjadi lebih menarik baik itu berupa bentuk fungsionalitasnya, produk ini juga sudah pasti akan mendukung produktivitas bagi kaum wanita.

Berikan rekomendasi 10 smartwatch perempuan terbaik yang harus kamu ketahui agar penampilan kamu menjadi lebin antik dan menarik.

Smartwatch untuk wanita

Rekomendasi Smartwatch Terbaik Untuk Wanita

1. Fossil Gen 5 Smartwatch FTW6035 – Julianna HR

Yang harus kamu ketahu rekomendasi smartwatch wanita yang pertama yaitu Fossil Gen 5 Smartwatch Julianna HR. merek Fossil merupakan brand smartwatch yang terkenal mewah. Mereka bahkan mengeluarkan jam tangan pintar dengan tampilan yang sangat elegan. Apabila kamu ingin menggunakan nya terutama pada acara-acara penting, varian warna rose gold menjadi pilihan yang sangat tepat.

✅ BACA JUGA:   9 Aplikasi Terbaik Untuk Diunduh Bagi Pengguna Baru Apple Watch

bukan hanya itu, produk ini juga dilengkapi dengan multi day modes yang juga berfungsi untuk memperpanjang ketahanan baterainya. dan juga, smartwatch wanita ini juga mempunyai automatic time zones yang dapat menyesuaikan waktu dan tanggal dengan lokasi sekitar. Kamu tidak perlu repot mengubah waktunya pada saat berpergian. dan juga haras kamu ketahui harga jam tangan smartwatch wanita ini berada pada kisaran 2 jutaan.

Model smartwatch Fossil wanita ini sangat mewah dan juga memiliki  hiasan berkilau dan cutup membuat gala kamu semakin mahal, name juga tidak berlebihan untuk digunakan. Fossil Gen 5 Smartwatch juga memiliki banyak fitur yang bermanfaat seperti, Activity Tracker, GPS, Heart Rate Tracker, Social Media, Google Pay, Control Your Music, Personalise Yout Dial, dan Swimproof.

2. Samsung Galaxy Watch Active 2

Jenis Smartwatch Samsung untuk wanita ini juga mempunyai tampilan yang sangat luas tanpa adanya bagian lapisan di samping layar. Kamu dapat membaca tampilannya dengan sangat mudah.

Fitur lain yang harus kamu ketahu dan dimiliki Samsung Galaxy Watch Active2 yaitu kamu bisa menyesuaikan tampilan layar smartwatch ini dengan motif baju yang sedang kamu kenakan pada saat itu. Tetapi, kamu juga harus menghubungkannya dengan smartphone milik kamu terlebih dahulu.

✅ BACA JUGA:   Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Untuk Ios / Iphone

Smartwatch Samsung untuk wanita juga mempunyai fitur stress tracker dan guided breathing exercises dapat  membantu kamu mencegah stress yang mungkin saja akan muncul akibat terlalu lelah bekerja seharian. Oleh sebab itu, smartwatch Samsung jenis ini sangat cocok untuk kaum wanita dengan work load yang tinggi.

Yang juga haras kamu ketahui, Samsung Galaxy Watch Active2 juga bekerja sama dengan beberapa aplikasi yang bisa kamu unduh pada jam tangan wanita, seperti MyFitnessPal, Endomodo, dan lain sebagainya.

3. SKMEI-B16 Women Fashion Smartwatch

Selanjutnya urutan Smartwatch wanita terbaik berikutnya yaitu Lemfo S3 IP68. Selain dari SKMEI, smartwatch wanita Lemfo juga dibanderol dengan harga yang murah. Selain terjangkau, juga Lemfo S3 IP68 mempunyai desain dengan tampilan yang sporty dan juga  sudah mendukung fitur waterproof. Kamu dapat menggunakan smartwatch wanita murah ini saat kamu akan berenang sampai menyelam pun untuk mengukur denyut nadi dan jantung kamu.

Adapun Beberapa fitur lainnya yaitu GPS Tracker, navigasi musik, heart rate active, rekam data selama 7 hari, social media, alarm yang memiliki pengaturan anti hilang serta tersesat, dengan waktu siaga 5-7 hari. Selain itu, smartwatch wanita Lemfo S3 IP68 juga mempunyai sistem gestur untuk layar display yang menyala secara otomatis dengan mempunyai gerakan pergelangan tangan yang Bagus.

✅ BACA JUGA:   6 Alternatif Aplikasi Chatting Pengganti WhatsApp

Pada Smartwatch Lemfo S3 ini juga mempunyai fitur yang sangat nyaman untuk melakukan kegiatan olahraga. Selain dia kompatibel dengan perangkat iOS dan Android, smartwatch yang murah untuk wanita ini juga dipersenjatai dengan baterainya  yang cukup awet untuk merekam aktivitas seharian.

4. Sanda Smartwatch

Pada Smartwatch wanita dari Sanda yang merupakan sebuah jam tangan pintar yang juga memiliki desain modern dan dibanderol murah. Dengan desainnya yang juga modern dan membuat smartwatch wanita ini terlihat sangat menarik pada saat digunakan. Smartwatch wanita murah ini bisa juga menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang sangat aktif dan membutuhkan fitur yang banyak.

Smartwatch Sanda terbuat dari bahan gelang silikon dengan adanya pilihan warna orange, blue, black, pink, dan green dengan adanya ukuran layar 1,5 inch serta dia juga mempunyai kapasitas baterai 50 mAh. Smartwatch murah untuk wanita ini juga memberikan fitur-fitur yang bermanfaat seperti pengingat pesan, kamera yang cukup bagus, dan juga sampai pemantau tidur.

Dan Pada saat berolahraga kamu dapat memanfaatkan fitur pedometer dan kalori agar olahraga yang kamu lakukan menjadi lebih maksimal. Pada Jam tangan wanita smartwatch Sanda ini kompatibel pada perangkat Android maupun iOS.