aplikasi streaming film

7 Aplikasi Streaming Film Terbaik! Simak Di Sini

7 Aplikasi Streaming Film Terbaik

Swakarta.comAplikasi Streaming Film Terbaik – Dengan berkembangnya teknologi pada saat sekarang ini, maka semakin banyak nya platform hiburan yang berbasis digital dan dapat di akses dengan mudah. Aplikasi streaming film merupakan salah satunya.

Dengan  banyak pilihan aplikasi yang ada di luar sana, maka tidak akan mudah untuk memilih platform streaming film terbaik sesuai dengan kebutuhanmu.

Rekomendasi Aplikasi Untuk Streaming terbaik.

Berikut ini adalah daftar beberapa pilihan aplikasi streaming film gratis yang dapat kamu coba.

1. Tubi TV

Pada Pilihan aplikasi nonton film pada urutan yang pertama adalah Tubi TV. Aplikasi streaming yang ada di  Android ini menawarkan banyak sekali genre film mulai itu dari action, anime, horror dan mash banyak lagi yang dapat kamu ketahui.

✅ BACA JUGA:   5 Rekomendasi Aplikasi Resep Makanan Untuk Android Terbaik

Dengan menggunakan aplikasi Tubi TV, maka kamu akan mendapatkan banyak pilihan series klasik barat yang sangat jarang kamu temukan pada layanan streaming yang berbayar seperti Netflix dan HBO sekalipun.

2. Viu

yang perlu kamu ketahu, Tidak hanya serial dan film Asia,  Viu juga menawarkan film India dan juga negara timur tengah lainnya. Dan Kebanyakan dari film dan series yang sudah ada juga dapat kamu akses secara gratis.

Kemudian Viu juga telah menyediakan fitur download yang memungkinkan kamu para pengguna untuk mengunduh film dan serial favorite  dan dapat menontonnya secara offline.

3. Iflix

Selanjutnya Aplikasi yang juga dapat  bekerja sama dengan berbagai production house yang ada diIndonesia untuk mendapatkan hak cipta dan juga menayangkan film dan serial mereka secara eksklusif.

✅ BACA JUGA:   Ini Dia Cara Mudah Membuat Meeting di Google Meet

Kamu dapat menonton beberapa film Indonesia lewat aplikasi secara gratis. Namun kamu juga dapat  mengakses konten-konten yang sudah premium, lalu kamu akan dikenai biaya sekitar kurang lebih 40 ribu setiap bulannya yang akan kamu bayar.

4. Viki

Kemudia, Jika kamu mencari sebuah aplikasi streaming film yang bisa digunakan di iPhone, Viki adalah salah satu solusi terbaik. Platform ini berasal dari perusahaan eCommerce jepan, Rakuten. Viki juga bisa digunakan secara gratis sepuasnya.

5. Genflix 2.0

Berikutnya Pilihan aplikasi streaming yang lainnya adalah platform gratis dan juga baru bernama Genflix 2.0. Platform  ini juga menawarkan banyak sekali koleksi berbagai macam dan jenis film dari beberapa negara.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Pemutar Musik Dan Video Di Latar Belakang terbaik Gratis

yaitu Mulai dari film Indonesia, Hollywood, Thailand, Korea dan bahkan sampai siaran sepak bola juga bisa kamu nikmati secara gratis. Namun Tidak hanya itu, iklan yang juga muncul pun juga tidak Begitu  banyak.

6. Yidio

Berikut ini adalah Pilihan aplikasi streaming film gratis yang lainnya yaituu Yidio. Dengan platform ini, bahkan kamu  tidak perlu mengeluarkan biaya untuk dapat menonton film dan series.

Interface yang juga digunakan difilm ini pun  ramah dan bahkan mudah dipahami oleh pengguna. Semua fitur yang ada dan menu tertata dengan sangat rapi dan mudah juga untuk diakses.

7. Netflix

Aplikasi streaming film yang ini bisa dibilang sebagai salah satu platform streaming terpopuler. Jika kamu adalah pecinta film, pastinya pernah mendengar tentangnya.

Netflix memang merupakan penyedia layanan streaming film dan TV series terbesar di dunia saat ini. Banyak film dan serial yang bisa kamu tonton melalui aplikasi tersebut.