hp termurah di dunia

7 Rekomendasi Hp Termurah di Dunia, Lengkap

HP Termurah di Dunia 2021 : Mulai Dari 14 Ribuan

Swakarta.comHp Termurah di Dunia – Memiliki sebuah ponsel yang berkualitas dengan harga yang murah tentu menjadi dambaan bagi semua orang.

Nah, berbicara tentang HP murah, pada pembahasan kita kali ini mengenai rangkuman seputar HP yang paling murah di Dunia. Brand apa sajakah mereka ?

Pada umumnya HP murah  memiliki banderol harga dengan kisaran ratusan hingga 1 jutaan. Namun tidak untuk beberapa ponsel yang ada dibawah ini, dimana mereka hanya memasang pada harga belasan ribu rupiah saja. Setara seperti harga paket internet harian dan juga mingguan.

Deretan HP Paling Murah di Dunia Mulai Dari 14 Ribuan

hp termurah di dunia

Rekomendasi HP Paling Murah di Dunia

1. Alcatel OT-209

hp termurah di dunia

Pertama Kita buka deretan HP Paling murah di Dunia dengan brand Alcatel OT0209. Percaya tidak percaya, ternyata Alcatel hanya memasang harga sekitar 14 ribu rupiah saja untuk sebuah ponsel ini saja.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Screenshot Panjang Di Hp Samsung, Mudah

Memang, umur dari brand Alcatel OT-209 ini bisa dibilang tua, soalnya pertama kali dirilis pada tahun 2011 yang lalu.

2. iPhone 3G Jerman

hp termurah di dunia

Selanjutnya adalah brand iPhone juga dimasukkan ke dalam nama salah satu ponselnya dalam kategori HP paling murah di Dunia.

Dirinya yaitu iPhone 3G Jerman yang bisa kamu miliki hanya dengan merogoh kocek 16 ribu rupiah saja. Sedangkan untuk kualitas dari hp iPhone 3G Jerman tentu saja berada jauh dibawah ponsel iPhone pada edisi terbaru.

3. Namotel Acche Din

hp termurah di dunia

Namotel Acche Din juga menjadi salah satu dari HP paling murah di Dunia yang memiliki harga tidak lebih dari 19 ribu rupiah saja.

✅ BACA JUGA:   3 Cara Reset HP Samsung Tanpa Menghapus Data 100% Berhasil

Disamping itu, Namotel juga sudah memasangkan sebuah lensa kamera belakang berukuran 4 MP sdan juga lensa VGA untuk kamera selfienya.

4. Freedom 251

hp termurah di dunia

Berdasarkan dari informasi yang kami peroleh, HP Freedom 251 hanya memasang tarif sebesar 53 ribu rupiah saja. Hal tersebut tentu saja menjadikannya masuk ke dalam daftar HP paling murah di Dunia pada saat ini.

Freedom 251 sendiri sudah mengusung layar IPS seluas 4 inchi saja dengan resolusi hanya 540 x 960 pixels.

5. Gongkai

hp termurah di dunia

Gongkai juga turut meramaikan daftar dari HP paling murah di Dunia. HP tersebut bisa kamu bawa pulang haya dengan merogoh kocek sekitar 120 ribuan saja.

Daya tarik utama dari ponsel merk Gongkai terletak pada balutan cassing yang transparan sehingga kmu bisa melihat pada bagian dalamnya.

✅ BACA JUGA:   Sangat Mudah Digunakan Inilah 4 Aplikasi Cek Kesehatan Mata Gratis

6. JioPhone

hp termurah di dunia

JioPhone adalah salah satu dari produsen yang berasal dari India yang turut mencantumkan nama brand mereka pada deretan HP paling murah di Dunia.

Ponsel yang sudah suport dengan sistem operasi KAI OS dan juga teknologi jaringan 4G ini bisa kamu miliki hanya dengan harga 137 ribuan saja.

7. Hop 1800

hp termurah di dunia

Selanjutnya produk hp termurah di Dunia yang bernama Hop 1800. Yang menjadi hal unik dari HP yang satu ini adalah dirinya tidak memiliki sebuah layar.

Tenang, meskipun demikian Hop 1800 tetap bisa kamu gunakan untuk melakukan panggilan. Dengan artian lain, bahwa Hop 1800 merupakan wujud simpel dari telepon rumahan.