game moba android offline

5 Game Moba Android Offline Terbaik

Game MOBA Offline Android Mirip Mobile Legends di 2021

Swakarata.comGame Moba Android Offline – Suka main game Mobile Legends? Game yang satu ini memang fenomenal banget, tapi sayangnya butuh internet. Makanya, kita akan merekomendasikan game MOBA offline Android mirip ML.

MOBA alias Multiplayer Online Battle Arena adalah sebuah genre game populer yang digandrungi oleh kalangan gamer, termasuk di Indonesia.

Banyak developer yang mengembangkan game ber-genre ini. Misalnya jajaran game MOBA terbaik untuk platform mobile, seperti Mobile Legends: Bang Bang atau Arena of Valor

game moba android offline

Rekomendasi Game MOBA Offline Android Yang Bisa Kamu Mainkan Tanpa Internet

1. Legendary Heroes MOBA

Game mirip Mobile Legends offline yang pertama di rekomendasi berjudul Legendary Heroes MOBA. Pada game ini kamu akan merasakan pengalaman seperti benar-benar bermain MOBA bersama pemain lainnya dengan menggunakan internet.

✅ BACA JUGA:   6 Cara Mengetahui Type Hp Asus Dengan Mudah

Bedanya, kamu diberikan kendali atas tiga hero berbeda untuk dimainkan agar terasa seperti sedang bermain dengan pemain lain.

Dengan fitur tersebut, Legendary Heroes MOBA menjadi salah satu game offline Android yang paling di rekomendasikan untuk kamu mainkan, geng.

2. Heroes of Order & Chaos

Terdapat lebih dari 50 hero yang bisa kamu pilih dan mainkan dalam game berjudul Heroes of Order & Chaos ini.

Kemampuan para hero-nya pun berbeda-beda dan memiliki keunikan tersendiri. Kami yakin kamu nggak akan bosan saat bermain game ini.

Grafis yang ditawarkan pun nggak kalah apabila dibandingkan dengan Mobile Legends dan AOV, loh. Mau download game mirip Mobile Legends yang satu ini, geng?

✅ BACA JUGA:   Cara Setting Screen Recorder Hp Realme dengan Mudah

3. Plants War 2

Plants War 2 merupakan game moba offline 2021 yang cukup populer dan menyediakan karakter atau hero yang nggak kelihatan beringas sama sekali.

Hero pada game ini berupa tumbuh-tumbuhan unik yang akan kamu mainkan dalam pertarungan dengan latar belakang hutan belantara. Bakal aman banget buat anak-anak karena nggak akan ada karakter game seksi di dalamnya nih!

4. Broken Dawn II

Game MOBA offline ini juga di rekomendasikan karena sangat layak untuk kamu mainkan pada perangkatmu, geng.

Broken Dawn II memberikan kamu pilihan dua hero, yakni Dawn Captain atau Riot Police yang bisa kamu mainkan dengan tampilan grafis HD yang indah.

✅ BACA JUGA:   5 Hp OnePlus Terbaik dan Juga Terbaru 2022

Selain versi standarnya, kamu juga bisa mendapatkan Broken Dawn II HD yang menampilkan kualitas gambar lebih menawan lagi, geng.

5. MOBA Legends: Kong Skull Island

Siapa yang nggak mengenal karakter Kong, salah satu monster yang ada dalam jagat sinema MonsterVerse?. Pada game MOBA Legends: Kong Skull Island ini kamu akan merasakan nuansa layaknya game moba offline multiplayer lainnya, di mana kamu bisa bermain dalam mode 1v1, 3v3, atau 5v5.

Oh ya, game offline ini nggak tersedia pada platform Google Play Store. Namun kamu bisa mengunduh APK-nya melalui tautan di bawah ini, loh.

Lihat Juga: