game balap motor drag

Rekomendasi Game Balap Motor Drag 2022

Game Balap Motor Drag Terbaik dan Seru di Android 2022

Swakarta.comGame Balap Motor Drag – Bermain game balapan yang mungkin menjadi kesenangan tersendiri bagi beberapa orang.

Memang soal balapan drag pastinya akan sangat terpacu adrenalinnya karena dituntut untuk dapat memecahkan waktu terbaik. Sama seperti halnya pada game balap sepeda atau game balap moto GP, dan game balap motor lainnya,bagi kamu para pemain harus bisa menjadi yang terdepan untuk juara.

game balap motor drag

Game Balap Motor Drag Terbaik dan Seru.

1. Hrithik Bike Racing

Game drag motor pertama kali ini pastinya tidak akan asing lagi bagi para pencinta game balap motor. Game drag racing ini membebaskan para pemain untuk dapat memodifikasi motor yang akan digunakan sesuai keinginan pemain, selain itu sudah hadir grafik yang cukup bagus juga dan membuat pemain semakin betah.

2. Indonesian Drag Bike Racing

Menawarkan berbagai jenis motor yang menjadikan game ini masuk ke salah satu game drag terbaik. Yang Menampilkan sebuah grafik HD dan membuat para pemain betah dan lupa akan waktu pada saat memainkan nya.

✅ BACA JUGA:   Cara Cek Sensor Samsung! Simak Berikut Ini

3. Drag Racing Manager

Drag Racing Manager merupakan dimana bagi kamu para pemain akan menjadi salah satu manager team balap. Nantinya kamu juga akan mengolah team tersebut dan motor-motornya untuk menjadi yang paling baik.

4. Moto Traffic Race 2

Game balap motor yang satu ini juga tak kalah seru dari game-game balap drag sebelumnya, pada game ini pemain yang akan dibawa balapan di suasana jalan asli yang sangat ramai dan bahkan di penuhi oleh  kendaraan lewat. Pastinya sangat menantang pada saat dimainkan,

5. Extreme Motorbike Jump 3D

Extreme motorbike Jump 3D yang memiliki sebuah konsep dimana si pemain memacu dengan kendaraannya di jalanan ramai. Lebih 10 juta para pengguna android yang telah mengunduhnya.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengunci Jaringan 4G Xiaomi! Kamu Wajib Baca

6. Top Bike

Memacu pada kendaraannya dijalan yang cukup ramai seperti game kedua diatas, menjadikan Top Bike juga menjadi game pemacu adrenalin. Didalam game ini terdapat pemain yang akan memilih kendaraan yang digunakan.

7. SouzaSim – Moped Edition

Menampilkan sebuah motor balap drag yang sederhana mungkin tanya tergambar di game satu ini. Dilihat sangat sederhana namun pemain hanya akan bisa memodifikasi motor yang dapat digunakan dari bagian bawah seperti knalpot sampai pada bagian helm.

8. SouzaSim – Drag Race

Developer yang sama yang menjadikan game ini juga menawarkan permainan yang juga sama. Dapat Menawarkan balapan yang cukup seru dengan grafik cukup bagus dengan menjadikan game ini sudah cukup banyak untuk diunduh dan dimainkan pengguna HP android.

✅ BACA JUGA:   2 Langkah Mudah Melihat Foto yang Sudah Dihapus pada HP Xiaomi

9. Drag King 201 M

Dragbike 201M Indonesia, benar adanya dan hampir mirip dengan aslinya dari sekilas tampilan motor yang dapat digunakan. Memacu pada kendaraan tersebut dan juga melakukan pengoperan gigi yang pas dan akan menjadi tantangan buat kamu dalam memainkan game ini.

10. MotorBike : Traffic & Drag Racing

Pada game satu ini juga para pemain yang akan dipacu adrenalinnya dengan cara balapan di jalan raya yang sangat ramai oleh kendaraan lewat. Namun juga tenang saja game satu ini juga sudah dibekali dengan grafik yang cukup baik dan menjadikan pemain akan senang pada saat memainkannya.