setting PUBG Grafik High

5 Cara Setting PUBG Grafik High Dengan Mudah

5 Cara Setting PUBG Grafik High Untuk Pemula

Swakarta.comSetting PUBG Grafik High – PUBG menjadi salah satu game populer pada saat ini, untuk memberikan tampilan game yang nyaman dan asyik kamu harus tau cara setting PUBG mobile grafik high.

PUBG dikenal memiliki gameplay dengan grafik menarik saat dimainkan. Terutama bagi kamu pemilik smartphone dengan spek rendah wajib mencoba setting grafik high supaya permainan lebih ciamik.

setting PUBG Grafik High

Cara Setting PUBG Mobile Grafik High Untuk Pemula

1. Download PUBG Mobile

Hal pertama yang harus dilakukan sebelum bermain adalah pastikan sudah download dan instal game PUBG Mobile di smartphone kamu melalui platform Google Play Store secara gratis, download PUBG Mobile versi terbaru.

2. Download Aplikasi PUBG Mobile HD Graphics Tools

Setelah kamus sudah memiliki permainan PUBG Mobile, langkah selanjutnya adalah download dan instal aplikasi PUBG Mobile HD Graphics Tools untuk setting grafik high.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Kompress Foto Untuk Android Terbaik

Setting PUBG Mobile Grafik High dengan Aplikasi

  1. Jika kamu sudah memiliki kedua komponen aplikasi diatas. Lanjut untuk setting PUBG Mobile grafik high. Buka aplikasi PUBG Mobile HD Graphics Tolls, kemudian akan muncul beberapa menu pilihan. Klik menu “Get HD Graphic”. Ikuti langkah yang selanjutnya.
  2. Setelah klik “Get HD Graphic”, masuk ke simple setting, kemudian centag pada pilihan menu yang bernama “HD Realistic”. Jika kamu lebih tertarik untuk mendapatkan grafik maksimal, maka kamu bisa centang pada menu “HDR Realistic”. Setelah itu, klik tombol “start/apply”.
  3. Ketika langkah setting kedua tadi berhasil, langkah selanjutnya akan muncul jendela pop up yang meminta agar aplikasi dapat digunakan untuk mengakses semua data game PUBG Mobile milik kamu. Klik tombol “Allow” pada menu tersebut untuk menyetujui hal itu.
  4. Tunggu hingga proses patching selesai, tunggu maksimal 1 menit. Jika kamu merasa semua proses setting sudah selesai, termasuk juga proses patching, silahkan untuk klik “Done” sebagai penyelesaian. Apabila semua proses sudah benar-benar selesai, coba buka kembali PUBG Mobile dan mainkan.
✅ BACA JUGA:   Cara Membuka Password RAR! Mudah Banget

Aplikasi Untuk Setting PUBG Mobile Grafik High

1. GFX Tool Pro For PUBG

Kamu dapat memilih GFX Tools Pro For PUBG untuk memaksimalkan permainan PUBG Mobile. Dengan detail grafik yang bisa diatur.

Tentu saja juga bisa membantu cara mengonfigurasi grafik game secara optimal tanpa harus menganggu. Mengingat GFX Tool Pro For PUBG memiliki ukuran yang kecil sehingga mudah untuk di jalankan.

2. GFX Tool

Bisa dibilang GFX Tool ini paling ampuh dan banyak digunakan oleh pemain PUBG Mobile untuk cara setting PUBG Mobile Grafik High.

Dengan ukuran GFX Tool yang kecil sehingga tidak perlu takut hp ngelag. Selain itu, GFX Tools tidak akan membuat smartphone cepat panas.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Edit Membuat Foto 3D Terbaik

Kemampuannya untuk mengoptimalkan game PUBG sudah di akui dengan bukti telah di unduh lebih dari 10.000.000 pengguna.

3. Battlegrounds Advance Graphics Tool [NO BAN]

Aplikasi yang di kembangkan oleh Jediar Studios ditujukan kepada para pemain PUBG Mobile agar bisa menyesuaikan setting grafik high.

Selain itu, Battlegrounds Advance Graphics Toll ini membantu pemain untuk mendapatkan lebih banyak Chicken Dinners. Sebelum download Battlegrounds Advance Graphics Tool harus menyesuaikan dengan spek smartphone.

4. GFX Tool Pro for PU Battlegounds

Kamu masih menggunakan hp kentang? tidak perlu takut. GFX Tool Pro for PU Battlegounds sudah tersedia untuk hp menengah hingga unggulan.

Di buat secara khusus untuk bisa mengoptimalkan grafik high secara maksimal. Jika pemain dengan menggunakan hp spek rendah, kamu bisa mengatur grafik sesuai dengan kualitas yang bisa di sesuaikan dengan hp kamu sendiri. Dengan menggunakan aGFX Tool Pro for PU Battlegounds ini permainan game akan terasa lebih nyata.