aplikasi piano pc

5 Aplikasi Piano PC Terbaik 2022

Aplikasi Piano Terbaik untuk PC Windows, Linux & Mac

Swakarta.comAplikasi Piano PC – Memainkan suatu alat musik juga bukan merupakan suatu yang mudah. Dibutuhkan suatu ketekunan dan juga konsisten dalam belajar, belum lagi harus memiliki semangat yang tinggi.

Namun, kadang kalanya untuk memiliki keinginan belajar musik juga terhalang dengan kondisi ekonomi. Pasalnya, untuk harga alat musik, seperti piano misalnya, juga terbilang cukup menguras dompet.

Hal ini juga sering kali menjadi kendala dan juga membuat kamu harus berpikir berulang kali dalam hal sebelum memutuskan membeli piano.

aplikasi piano pc

Aplikasi Piano Terbaik Untuk PC

1. A73 Piano Station

Jika kamu menanyakan aplikasi piano PC mana yang paling terkenal, yaitu A73 Piano Station adalah jawabannya. Aplikasi simulasi bermain piano ini juga dapat kamu peroleh di Windows meliputi Windows XP, Vista, 7, 8, hingga 10.

✅ BACA JUGA:   Cara Print Bolak - Balik Pada Word dan PDF!

Selain menghadirkan beragam tutorial untuk para pemula yang mempunyai keinginan untuk belajar, aplikasi ini juga sudah memberikan tuts piano layaknya piano sungguhan.

2. Virtual MIDI Piano Keyboard

Selain itu kamu juga dapat memperoleh pada beberapa platform, antara lain adalah Windows, Linux, dan Mac, aplikasi ini juga digunakan dengan sedikit berbeda.

Pasalnya, tidak hanya dapat menggunakan keyboard, kamu juga harus menggunakan mouse untuk bisa memainkannya. Namun, jika PC yang  mendukung teknologi touch screen, Virtual MIDI Piano Keyboard ini juga dapat berfungsi dengan cukup baik.

3. Electronic Piano

Aplikasi yang tak kalah menarik nya lagi lni yaitu Electronic Piano. Aplikasi ini juga sangat cocok bagi kamu yang sangat ingin merasakan sensasi dalam memainkan beragam alat musik dalam satu aplikasi.

✅ BACA JUGA:   5 Cara Main PUBG Mobile di PC Dengan Mudah

Selain itu juga menjadi simulasi piano, aplikasi ini juga mendukung lebih dari 127 alat musik termasuk bass, cello, harmonika, terompet, biola, dan ada juga 46 suara drum dan 13 chords.

4. Button Beats Piano

Mencari alternatif untuk dapat belajar memainkan piano? Kamu Hanna perlu mengunduh Button Beats Piano yaitu secara gratis. Dengan kecanggihan teknologi di masa kini, belajar musik tidak perlu repot dan juga keluar uang banyak, karena bisa melakukannya secara virtual.

Selain pada tampilannya yang sangat mirip dengan piano aslinya, aplikasi ini juga dapat membantu orang-orang yang ingin belajar untuk mengaransemen musik hanya dengan bantuan PC dan keyboard.

Ada pula yaitu beberapa lagu dan instrumen yang sudah disuguhkan pada menu trainer dan juga beragam pilihan piano yaitu seperti piano standar, piano bass, hingga piano elektronik.

✅ BACA JUGA:   Cara Top Up PES 2021 Melalui Hp danPC dengan Mudah

5. Free Piano

Jika kamu ingin mencari aplikasi piano yang dapat diunduh secara gratis pada komputer, Free Piano dapat dijadikan salah satu pilihan. Bukan hanya dapat untuk memainkan piano secara virtual dengan keyboard MIDI, kamu juga dapat untuk merekam permainan piano yang sudah kamu buat.