aplikasi tanda tangan digital

5 Aplikasi Tanda Tangan Digital Terbaik Android dan IOS

5 Pilihan Aplikasi Tanda Tangan Digital

Swakarta.comAplikasi Tanda Tangan Digital – Aplikasi untuk dipergunakan membuat tanda tangan digital Haití sebuah aplikasi untuk dapat membubuhkan tanda tangan pada sebuah dokumen dengan adanya perangkat digital.

Dengan adanya aplikasi yang satu ini, untuk dapat menyetujui dan menandatangani dokumen dapat membuat pekerjaan yang dilakukan dengan mudah di mana pun dan kapan pun berada.

aplikasi tanda tangan digital

Aplikasi Tanda Tangan Digital.

berikut ini adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk tanda tandan digital:

1. Adobe Sign

Adobe Sign ini digunakan untuk membubuhkan tanda tangan digital yang di Gunakan untuk dokumen langsung dalam bentuk PDF. Adobe Sign dapat juga digunakan secara gratis selama tujuh hari.

✅ BACA JUGA:   Cara Download Shutterstock Gratis! Kamu Harus Tau

Setelah lewat masa percobaannya, Kamu juga bisa membeli paket yang sudah ditawarkan Adobe Sign.

2. SignNow

Aplikasi SignNow ini dinilai sangat sederhana dan juga mobile-friendly sehingga sangat mudah digunakan oleh semua orang. Kamu juga bisa menyetujui, mengirimkan, dan juga menandatangani dokumen online dari mana saja dan perangkat apa pun yang akan kamu gunakan.

3. HelloSign

HelloSign yang mana sudah menyediakan layanan tanda tangan digital dan API untuk dokumen maupun website/aplikasi. Aplikasi ini juga hanya tersedia dalam bentuk website, tidak ada bentuk aplikasinya.

HelloSign dapat digunakan yaitu secara gratis selama 30 hari, tapi ada juga batasan penggunaan.

4. PandaDoc

PandaDoc adalah sebuah aplikasi tanda tangan digital yang juga menawarkan solusi untuk fitur tanda tangan kontrak dan juga pada dokumen dengan tampilan yang sangat rapi dan mudah mudah digunakan.

✅ BACA JUGA:   Cara Mudah Login Akun Admin Router Huawei

Aplikasi ini sangat bisa digunakan secara gratis selama 14 hari pada masa percobaan. Setelah lewat 14 hari, Kamu yang bisa upgrade layanan sesuai paket yang tersedia dan yaitu Essential, Business, dan Enterprise.

5. DocuSign

DocuSign adalah salah satu aplikasi populer yaitu untuk tanda tangan digital. Penggunaannya sangat mudah dan juga bisa diintegrasikan dengan aplikasi lain seperti Google, SAP, Salesforce, dan lainnya.

Aplikasi tanda tangan ini berbentuk digital mulai banyak digunakan oleh perusahaan untuk mempermudah persetujuan dokumen. Jika kamu sedang membutuhkan persetujuan dokumen dengan cepat dalam keadaaan WFH, karyawan juga dapat menggunakan aplikasi tanda tangan digital tersebut.