berlangganan spotify premium

14 Cara Berlangganan Spotify Premium Dengan Mudah

14 Cara Mudah Langganan Spotify Premium, Bayar Pakai Pulsa

Swakarta.comBerlangganan Spotify Premium – Spotify Premium bisa berlangganan dengan menggunakan pulsa saja. Tapi bagaimana cara langganan spotify premium hanya dengan pulsa?

Spotify yang merupakan sebuah layanan streaming musik asal Swedia bisa dinikmati dengan dua layanan, Free dan Premium.

Pelanggan Spotify Premium juga mendapat berbagai macam keuntungan. Seperti, pengguna bebas memilih lagu apa saja, tanpa iklan dan juga tanpa putar acak dari aplikasi.

Pengguna Telkomsel, 3, Indosat Ooredoo, XL, dan juga Smartfren bisa berlangganan dengan pulsa. Simak caranya sebagai berikut ini.

berlangganan spotify premium

Cara Langganan Spotify Premium pakai Pulsa

  1. Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Spotify
  2. Daftar dengan email dan password.
  3. Buka halaman Premium
  4. Pilih paket.
  5. Paket yang tersedia :
    1. Individual: Rp 49990/bulan setelah periode tawaran berakhir. Untuk 1 akun
    2. Duo: Rp 64990/bulan setelah periode tawaran berakhir. Untuk 2 akun
    3. Family: Rp 79000/bulan setelah periode tawaran berakhir. Untuk maksimal 6 akun
    4. Student: Rp 24990/bulan setelah periode tawaran berakhir. Untuk 1 akun
  6. Klik Memulai
  7. 7. Pilih Bayar dengan pulsa. Kamu bisa memilih untuk langsung berlangganan setiap bulan dengan perpanjangan otomatis atau prabayar yang tidak ada perpanjangan otomatis.
  8. Pilih operator
  9. Masukkan nomor ponsel
  10. Baca lagi ketentuan yang ada
  11. Klik Mulai Spotify Premium-ku
✅ BACA JUGA:   Cara Menggunakan Aplikasi Edmodo, Tutorial Lengkap

Uji Coba Gratis Spotify Premium selama 30 Hari

Spotify juga menawarkan banyak kegiatan promosi untuk menarik pengguna baru berlangganan layanan premium. Seperti uji coba gratis 30/60 hari atau penggunaan 3 bulan hanya dengan penawaran Spotify seharga $ 0,99.

Selain itu, Spotify juga bekerja sama dengan banyak perusahaan untuk memberikan hadiah gratis Spotify seperti ponsel pintar Samsung Galaxy S10 yang dilengkapi dengan Spotify Premium 3 bulan gratis. Berikut ini cara mendapatkannya :

  • Buka browser web kamu dan kemudian pergi ke halaman muka Spotify.
  • Klik tombol “Upgrade”, itu akan menavigasi ke halaman premium. Ada spanduk yang menunjukkan kesepakatan penawaran uji coba gratis.
  • Ketuk “Dapatkan Premium”, ini akan meminta kamu untuk memasukkan info pembayaran untuk menyelesaikan langganan. kamu dapat membayar dengan kartu kredit atau PayPal.
  • Setelah berlangganan, kamu juga bisa menikmati premium selama 30 hari secara gratis. Setelah 1 bulan, jika kamu tidak membatalkannya, kamu akan dikenai biaya $ 9,99 / bulan.
✅ BACA JUGA:   2 Cara Mengirimkan File Dari Android Ke Telegram dengan Mudah

Cara Spotify Premium Gratis Selamanya

Langkah 1 Impor lagu Spotify

Luncurkan perangkat lunak DRmare, aplikasi Spotify akan diluncurkan di komputer kamu. Jika kamu belum masuk dengan akun premium kamu, silakan saja memasukkan nama akun dan kata sandi.

Setelah itu, kamu bisa menarik dan melepaskan lagu, daftar putar, stasiun radio, podcast dari aplikasi Spotify ke aplikasi DRmare.

Langkah 2 Sesuaikan file output

Jika kamu ingin mendapatkan lagu Spotify secara gratis untuk diputar di desktop, ponsel Android, iPhone, web, atau aplikasi kamu, format MP3 sangat disarankan.

Itu tidak hanya dapat menjaga kualitas tinggi tetapi juga memiliki kompatibilitas terbaik. Selain itu, kamu juga bisa memodifikasi saluran, laju sampel, laju bit.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengganti Username Twitter Mudah Dan Praktis!

Akhirnya, kamu dapat mengambil folder output. Dan kamu juga bisa memilih untuk mengarsipkan daftar putar menurut artis / album untuk manajemen yang lebih mudah.

Langkah 3 Download lagu Spotify offline

Setelah menekan tombol “Konversi”, perangkat lunak DRmare akan mulai mengubah musik Spotify ke lagu-lagu MP3.

Biasanya diperlukan beberapa menit untuk mengonversi daftar putar kecil. Tetapi jika kamu memiliki daftar panjang, harap tunggu sedikit lebih lama dengan sabar.

Setelah selesai, kamu akan memiliki semua lagu Spotify berkualitas tinggi di komputer lokal kamu selamanya. Kamu dapat memutarnya secara offline tanpa mengganggu iklan dan kamu juga bisa melewatkan lagu apa pun.

Dan itu bekerja selamanya. Ini berarti kamu tidak harus berlangganan Spotify Premium tetapi tetap menikmati hak istimewa yang sama kapan saja.

Dan jujur ​​ini adalah cara terbaik yang saya ketahui untuk mendapatkan Spotify premium gratis di komputer PC / Mac.