aplikasi slow motion

5 Aplikasi Slow Motion Untuk Android Terbaik

Rekomendasi 5 aplikasi video slow motion untuk Android

Swakarta.comAplikasi Slow Motion – Video slow motion saat ini mulai banyak digunakan untuk kebutuhan konten yang terlihat keren. Tidak hanya terlihat keren, video slow motion juga memberikan kesan yang berbeda.

Sejumlah smartphone kini juga telah dibekali dengan fitur video slow motion. Namun, membuat video slow motion tidak harus selalu menggunakan smartphone yang canggih atau smartphone yang sudah dibekali fitur itu.

aplikasi slow motion

Aplikasi Android Untuk Slow Motion Terbaik

1. Slow motion video FX

Kamu bisa mencoba aplikasi ini yang adalah salah satu aplikasi kamera dan video slow motion terbaik untuk Android.

Dalam aplikasi yang satu ini kamu tidak hanya bisa merekam video slow motion, tetapi juga bisa mengolah video yang sudah ada menjadi video slow motion.

✅ BACA JUGA:   Cara Mengatasi Tidak Bisa Download Di Play Store!

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, yaitu dengan pilih “Mulai slow motion” dan nantinya kamu juga akan diberi pilihan apakah ingin membuat video slow motion atau mengedit video yang sudah ada dan dibuat slow motion.

Aplikasi ini tersedia secara gratis, sehingga di dalamnya kamu juga akan menemukan banyak iklan. Jika kamu ingin terbebas dari iklan, kamu bisa melakukan pembelian aplikasi versi Pro.

2. Slow Motion Camera

Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi favorit dalam beberapa daftar aplikasi yang direkomendasikan. Slow Motion Camera dirancang dengan beberapa fitur menarik.

Kamu tentu saja bisa membuat video slow motion dengan merekam langsung atau mengambil video yang sudah ada pada galeri.

Menariknya, kamu juga bisa membalikkan dan memutar video yang kece untuk di-posting di media sosial Instagram dan TikTok.

✅ BACA JUGA:   SIMPEL! Begini Cara Daftar Paket Telkomsel

Aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengedit video seperti memotong, mengubah audio, memutar, menggunakan efek, dan masih banyak lagi.

3. Videoshop – Video Editor

Video Editor adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik di Android. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengedit video seperti menambahkan musik, menyesuaikan warna, membuat judul animasi, merekam suara, dan lain sebagainya.

Hal yang menarik pada aplikasi ini adalah kamu bisa memilih bagian klip mana yang ingin dijadikan slow motion.

Untuk membuat video slow motion di aplikasi ini, caranya dengan pilih dan ketuk “Kecepatan”, lalu pilih bagian video yang ingin diberi efek slow motion, kemudian sesuaikan kecepatannya.

Kamu juga bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis. Aplikasi ini juga tersedia versi berbayar dengan tambahan fitur.

4. Slow Motion Video Maker

Sama seperti namanya, aplikasi ini memang dirancang khusus untuk membuat video slow motion. Tidak berbeda dengan aplikasi video slow motion lainnya.

✅ BACA JUGA:   10 Paket Smartfreen Mifi Unlimited Terbaik Yang Bisa Kamu Coba

Aplikasi ini juga memberi pilihan untuk memudahkan penggunanya dalam pembuatan video langsung maupun mengambil video yang sudah ada di galeri smartphone.

Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menghapus audio dari latar belakang, memotong video, dan masih banyak lagi. Slow Motion Video Maker mendukung banyak format video lama seperti FLV dan AVI.

Tidak hanya itu, ada juga mode video Reverse yang berfungsi dengan baik serta memungkinkan kamu untuk membuat video menarik.

5. Slow Motion Video Zoom Player

Jika kamu ingin aplikasi video slow motion yang serba guna, maka Slow Motion Video Zoom Player adalah jawaban yang tepat.

Selain berfungsi untuk membuat video slow motion, aplikasi ini juga banyak menyediakan fitur editing video lainnya. kamu bisa memutar file video dengan kecepatan rendah dan bisa juga meningkatkan kecepatan pemutaran.

Dengan aplikasi ini, audio bisa kamu sinkronkan dengan pemutaran video slow motion. Kemudian, kamu bisa mengekspor video dalam berbagai resolusi dari kualitas rendah hingga tinggi.

Fitur menarik yang dimiliki aplikasi ini di antaranya adalah dukungan untuk memperbesar video, konverter video ke GIF, dukungan Picture-in-Picture (PiP), dan masih banyak lagi.