jam tangan android

4 Jam Tangan Android Anti Air Terbaik 2022

4 Hp Jam Tangan Android Anti Air Termurah 2022

Swakarta.com Jam Tangan Android – Selain untuk memproduksi beragam smartphone canggih dengan spesifikasi yang bagus, beberapa untuk produsen smartphone yang ternama seperti Apple, Samsung, Xiaomi, dan lain sebagainya ternyata juga sudah merilis inovasi terbaru yang  bernama Smartwatch atau bisa juga disebut juga dengan Hp Jam Tangan Android.

Produk tersebut juga merupakan  bukti perkembangan teknologi yang juga begitu pesat di masa kini, nah pada saat ini kesempatan yang akan berbagi informasi tekait Smartwatch dari berbagai merk dan tipe yang juga memiliki kualitas terbaik.

✅ BACA JUGA:   39 Kode Rahasia Hp Lenovo Dengan Lengkap

jam tangan android

Hp Jam Tangan Android Anti Air Termurah

1. Xiaomi Amazfit Bip

Hp Jam Tangan Android ini juga telah di singgung pada awal pembahasan dimana Xiaomi yang memasang tarif kisaran 800 ribu rupiah saja. Pada smartwatch ini. Xiaomi Amazfit Bip ini telah mengusung teknologi Built-In GPS. Sehingga untuk pengguna bisa juga melihat petunjuk arah menuju lokasi yang akan dituju melalui jam tangan, tanpa harus repot-repot untuk mengeluarkan smartphone. Selain itu, pada desain dan juga tampilan yang dimiliki Hp Jam Tangan Android Xiaomi Amazfit Bip. Juga cukup elegan dan juga stylish, bahkan jika dapat dilihat secara sepintas hampir mirip dengan Smartwatch dari Apple yang mana harganya mencapai 7 jutaan.

2. Asus Zenwatch 2 WI591Q

Rekomendasi smartwatch yang terbaik dan termurah yang selanjutnya yaitu Asus Zenwatch 2 WI591Q yang dibanderol dengan harga yang kurang lebih 2 jutaan. Hp Jam Tangan Android ini juga telah dibekali dengan operasi sistem Android Wear dan juga prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400. Bukan hanya itu saja, Asus Zenwatch 2 WI591Q juga didukung dengan sistem pengolah grafis Andreno 305. Dimana akan mampu untuk menghadirkan pada tampilan layar yang berkualitas. Tak lupa Asus juga telah menerapkan teknologi Water Resistant 30 Minute yang juga menjadikan Hp Jam Tangan Android inii. Mampu berada di dalam air pada kurun waktu 30 menit tanpa merasa khawatir rusak atau mati.

✅ BACA JUGA:   5 Aplikasi Game Dragon Ball Terbaik Android dan IOS

3. LG GD910

Selain Asus dan Xiaomi, pada produesen smartphone asal China bernama LG. Dan Juga mengeluarkan Hp Jam Tangan Android Anti Air yang bernama LG GD910 yang juga ditawarkan dengan harga 2,1 jutaan. Smartwatch ini juga memiliki layar berukuran 1.43 inchi dengan adanya resolusi tampilan sebesar 128x160p.

4. Sony Smartwatch 3 SWR50

Sony yang juga merilis Hp Jam Tangan Android bernama Sony Smartwatch 3 SWR50. Bisa juga kamu dapatkan dengan merogoh kocek dengan kisaran 2,2 jutaan. Sony ini juga telah menerapkan panel layar yang berukuran 1.3 inchi dengan adanya resolusi tampilan sebesar 320x320p.  pada acara baik formal maupun non-formal.