aplikasi pembuat poster

5 Aplikasi Pembuat Poster Android Terbaik

Mau Buat Poster? Coba 5 Aplikasi Desain Terbaik di Android Ini

Swakarta.comAplikasi Pembuat Poster – Pada Zaman sekarang ini untuk membuat desain tak hanya dilakukan di laptop saja, tapi juga dapat dilakukan melalui smartphone.

Hal ini akan menjadi semakin memudahkan  untuk menghemat biaya, dan juga waktu karena tak perlu membeli laptop dan juga bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.

aplikasi pembuat poster

Aplikasi Android Pembuat Poster Terbaik

1. PixelLab

Jika ingin membuka aplikasi ini memang akan tampak sederhana dan mudah untuk digunakan, hal itulah mengapa pada aplikasi ini banyak dilirik oleh para pemula.

Tidak hanya untuk pemula, aplikasi ini juga sangat banyak digunakan oleh orang yang sudah jago desain. Meskipun tampaknya sangat sederhana, pada fitur di aplikasi ini cukup lengkap. Bisa juga dibilang semua fiturnya yaitu fitur-fitur inti yang berguna.

Aplikasi ini juga dapat dipakai saat offline. Kuncinya adalah, jika kamu handal memainkan fitur-fitur di PixelLab ini, maka pada hasil desainmu ini akan sangat memuaskan.

2. Canva

Canva yaitu merupakan aplikasi desain grafis yang tools yang lengkap. Aplikasi ini juga menyediakan ratusan bahkan ribuan template di Canva yang juga bisa kamu gunakan secara gratis dan ada juga beberapa yang berbayar.

Aplikasi ini juga sangat sering digunakan oleh pembuat quotes ataupun pada olshop-olshop di Instagram untuk dapat membuat feed untuk mereka agar tampak lebih rapi.

Untuk tools di canva ada cukup lengkap. Aplikasi ini juga dapat membuat desain logo, kartu ucapan selamat, hingga pada pembuatan label.

3. PicsArt

PicsArt merupakan sebuah aplikasi sejuta umat yang juga sudah terunduh di Play Store sebanyak lebih dari 500 juta para pengguna. Maklum saja, pada fitur di aplikasi ini cukup sangat lengkap untuk dapat mendesain.

Tidak hanya itu untuk desain poster, tapi PicsArt juga dapat digunakan untuk mendesain foto agar tampak memukau.

4. Poster Maker Flayer Maker 2020 free Graphic Design

Aplikasi pada besutan Splendid App Maker ini juga telah terunduh lebih dari lima juta pengguna. Aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan sehingga cocok untuk para pemula dan rekomendasi banget untuk dapat belajar desain.

5. Picsay Pro

Di antara empat aplikasi di atas, Picsay Pro lah yang berbayar. namun tenang saja, pada aplikasi ini juga ada versi gratisnya, tapi memang untuk fiturnya akan lebih lengkap untuk yang versi pronta.

Aplikasi ini cukup friendly sekali untuk digunakan oleh pemula. Lebih kerennya lagi, pada aplikasi ini ringan dan juga ramah bagi untuk ruang penyimpanan di smartphone Android-mu.